aku ga liat aku pake masker 😷

3.2K 405 92
                                    

Klek

Lia menutup pintu kamarnya pelan-pelan supaya gak ada yang denger kalau dia keluar malem-malem kaya gini. Sengaja memang, soalnya dia sama sang pacal alias Tubinni udah janjian mau ketemuan di taman samping rumah. Kenapa malem-malem? Selain aman dari kamera (soalnya gelap), mereka juga pengen leluasa pacaran ͡° ͜ʖ ͡°

Soobin punya rencana kalau malem ini dia bakal tidur di ruang tamu, supaya kalau dia ketiduran Lia bisa bangunin dia.

Dan bener aja, pas Lia lewat ke ruang tamu, Soobin lagi mendengkur santai. Lia membuang napasnya panjang sambil gelengin kepala. Pacarnya ini emang anak rebahan banget.

Lia pun ngehampirin Soobin, terus jongkok di depan sofa seraya ngulurin tangannya ke depan. Hendak ngebangunin Soobin. Meskipun dia agak gak tega sedikit sihಥ⌣ಥ

"Soo--"

Tapi baru aja tangan Lia mau nyentuh pundak Soobin, doi ternyata udah melek duluan.

"Hayoo mau ngapain?" ucap Soobin genit. Sambil mengedipkan sebelah matanya pada Lia.

 Sambil mengedipkan sebelah matanya pada Lia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh, udah bangun ternyata?" kaget Lia.

Bukannya buru-buru bangun, Soobin malah ngeraih tangan Lia terus dia genggam erat sambil balik nutup matanya lagi.

"Kamu lama banget sih keluarnya? Aku nunggu disini lama banget jadi ngantuk deh."

Mendengar ucapan Soobin itu, Lia langsung mengernyitkan dahinya. "Loh, kamu gak tidur dulu emang?"

Soobin menjawab dengan gelengan kepalanya saja. Dan itu membuat Lia refleks memukul pelan pundak Soobin dengan tangan yang satunya. Karena tangan lain masih di genggam oleh Soobin.

"Ikh— janjinya apa tadi? Tidur dulu!"

"Aku takut ketiduran nyenyak sayang... Kamu sendiri tau kan kalau aku udah tidur susah bangunnya lagi?"

Lia diam sebentar memikirkan ucapan Soobin. Memang benar juga sih apa yang cowok jangkung itu bilang. Soobin kalau udah tidur gak tau waktu banget.

"Iya juga sih..."

"Nah, makanya aku gak tidur di kamar."

Lia membuang napas panjang. "Ya udah kalau gitu."

"Ya udah..."

Lia menatap Soobin bingung. "Kok malah ikutan bilang ya udah sih?"

"Emang kenapa? Gak boleh?"

"Ya terus kita mau ngapain sekarang?"

Soobin menghembuskan napas kasar. "Huft, kan tadi kita udah janjian kalau kita mau pacaran."

"Iya Soobin, aku tau. Tapi dimana? Disini? Gak apa-apa gitu ada kamera?" kesal Lia.

Soobin bergegas bangun dari berbaringnya. Lalu duduk bersila di atas sofa menghadap kearah Lia.

"Lia sayang, bukannya kita juga udah janjian mau pacaran di taman samping rumah?"

¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ ; Comeback Home ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang