ternyata oh ternyata 😪

2.3K 357 72
                                    

Saat ini pagi hari di rumah besar tersebut tampak seperti pagi-pagi seperti biasanya. Semuanya sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing. Bedanya, kali ini anak-anak cewek tidak ada yang berani sendirian dimanapun dia berada. Terutama di dapur. Anak cewek pasti minta di temani oleh cowok-cowok. Mereka bakal terus kaya gini sampai ada penjelasan dari pd-nim tentang apa yang terjadi sebenarnya pada Yeonjun kemarin malam. Apakah Yeonjun hanya berhalusinasi atau benar-benar bertemu dengan dedemit 😬

"HEH HEH! Mau kemana lo? BALIK SINI!" Kim Hyunjin memanggil Jaemin yang hampir aja pergi dari dapur dengan cara mengendap-ngendap. Sudah berulang kali cowok bernama Na Jaemin itu berusaha melarikan diri dari dapur. Tapi tetap saja ketahuan oleh Kim Hyunjin, Lia, dan Hyewon yang hari ini bertugas untuk membuat sarapan.

"Pokonya kalau kabur ga dapet sarapan ya?" ucap Hyewon sekali lagi, mengingatkan Jaemin.

Jaemin mengacak rambutnya frustasi. "Aduh mbak.. Gue dari tadi pengen pipis tau bukan mau kabur! Emangnya kalian pengen apa gue pipis disini? Orang ke kamar mandi situ doang kok ga bakal jauh-jauh."

Jaemin menunjuk kamar mandi yang berada berdekatan dengan dapur.

"BOHONG! Palingan nanti kabur. Jangan percaya mbak hye!" Dengan segudang kalimat provokatifnya, Kim Hyunjin terus mengompori Hyewon supaya tidak mengizinkan Jaemin pergi.

"Heh Kim! Bener-bener lo ya julit banget... Kalau gue pipis di celana mau tanggung jawab lo?" gerutu Jaemin sambil mencengkram celananya menahan sesuatu yang hampir keluar dari sana.

Hyewon, Lia dan Kim Hyunjin pun saling melempar pandang satu sama lain. Kalau di lihat dari gerak-gerik Jaemin sih sepertinya memang benar kalau cowok itu pengen ke kamar mandi.

"Beneran, jaem?" tanya Lia untuk kembali menyakinkan.

"Beneran lah, li! Buat apa gue bohong coba?"

"Ya udah ka--"

"Ada apaan nih ribut-ribut?" ucapan Hyewon terhenti ketika tiba-tiba Lino datang ke dapur.

"AKHIRNYA... untung lo dateng bang!"

Kedatangan Lino itu, sontak membuat Jaemin lega dan pemuda itu buru-buru bergerak keluar dari dapur dengan tergesa-gesa. Jaemin langsung masuk ke dalam toilet yang berada dekat dengan dapur.

"Kenapa si Jaemet?" heran Lino.

"Jaemin. Bukan Jaemet. Ngerusak nama orang aja deh lo! Inget emak bapaknya udah bubur merah bubur putih tuh!" Lino terdiam, langsung di semprot sang --ekhemm--

"Iya iya, bercanda doang kok." Lino langsung luluh gitu aja sama ucapan Hyewon. "Oh ya hampir lupa, kalian belum selesai masaknya?" Lanjut Lino, sambil melirik kearah kompor beserta kawan-kawannya di belakang Hyewon.

"Belum, tinggal dikit lagi yang belum di masak. Kenapa emang?" jawab Lia seraya memasukan bahan terakhir ke dalam panci berisi sayup KOLLLLLLLL.gak! sayur chicken dan mushroom.

"Udahan aja dulu masaknya. Ntar di lanjut lagi. Soalnya staff ngirimin flashdisk yang isinya rekaman sisi tv pas kejadian Yeonjun kemarin. Kita nonton dulu bareng-bareng supaya semuanya ngeliat apa yang terjadi sebenernya." Lino mendekat sambil mematikan kompor. Sementara ketiga cewek yang ada di sana cuman bengong aja.

"Beneran ada han--"

"Sssttt! Jangan ngomong disini Kim!" Hyewon langsung menghentikan ucapan bar-bar Hyunjin. Pasalnya mereka sekarang lagi ada di tkp. Ngeri juga kalau beneran ada makhluk tak kasat mata disini.

"Ya udah kalau gitu kita ke depan dulu!" ucapan Lino yang tiba-tiba berjalan ke belakang badan Hyewon terus tangan doi bergerak buat ngebukain ikatan celemet yang di pake cewek itu.

¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ ; Comeback Home ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang