Shion yang diselimuti oleh kekuatan kegelapan merasakan kekuatannya meningkat dengan drastis. Seiring dengan kekuatan yang mengalir, tubuh Shion seketika mulai dilapisi oleh sebuah armor tipis berwarna hitam. Apa ini!!? Dia sempat terkejut melihat sebagian dari tubuhnya muncul armor dan terus menyebar.
Kemudian sepasang tanduk hitam muncul dari kepala Shion dengan sebuah api kecil merah yang membara di ujung tanduknya. Dan setelah itu muncullah juga ekor yang keluar dari punggungnya. Selama beberapa detik Shion terus beradal di dalam kekuatan hitam itu.
Asperral yang melihat itu merasakan sebuah perasaan yang tidak enak. Melihat Shion yang langsung dimakan oleh kekuatan hitam membuat instingnya bergerak. "Sepertinya akan hal buruk jika aku membiarkan itu berlanjut."
Dengan membentuk kuda kuda, dia bersiap untuk melesat kedepan. Asperral tidak ingin terus bertarung dan ingin menyelesaikannya. Kedua tangan Asperral secara perlahan dilapisi kekuatan gelap. Dia mengkonsentrasikan semua kekuatan yang dia miliki kepada tangannya.
"Bocah sekarang kamu akan berakhir disini!!" Ucapnya dengan Lantang sembari menumpu kekuatannya pada kakinya. Asperral dengan sangat cepat melesat ke arah Shon.
Di luar reruntuhan.
Setelah dikelilingi oleh berbagai benturan pedang beberapa waktu yang lalu, akhirnya Alice merasa lega karena tidak terkena serangan itu.
Serangan itu perlahan lahan menghilang dari sekitarnya, dan membuatnya lega. Alice dengan segera kembali ke arah reruntuhan karena tidak ingin terlibat lebih jauh.
Namun dia merasakan kekuatan gelap yang padat dari arah hutan.
"Apa! kekuatan tingkat 2!!" Dia cukup tahu akan kekuatan itu. Dan yang hanya bisa membuka kekuatan seperti itu di hutan ini adalah Asperral. Dia semakin terkejut dan juga sedikit khawatir.Shion, orang yang telah menyelamatkannya memaksa Asperral untuk membuka kekuatannya sampai ke tingkat 2. Hal itu membuatnya cukup kagum. Namun dia juga khawatir dengan Shion. Ketika Asperral menggunakan kekuatan itu, Shion pasti tidak akan bisa mengalahkannya.
Ketika dia sibuk berpikir, sebuah ledakan terjadi di reruntuhan. Dengan cepat dia menunju reruntuhan. Sesampainya Alice di sana, dia melihat bagian depan dari reruntuhan itu telah hancur. Kehawatirannya semkin menjadi jadi. "Apa ja-ngan jangan..." Dia ingin memastikan hal itu dan mendekat.
Namun secara tiba tiba langit menjadi gelap dan petir menyambar nyambar. Angin yang berada diarea itu seketika berhamburan. Dan sebuah kekuatan asing muncul di tempat itu "Kekuatan apa ini!!?" Dia menjadi terkejut dengan kekuatan yang muncul secara tiba tiba ini. Kekuatan ini bukan berasal dari Asperral.
"Kekuatan ini, apa jangan jangan..."
Di aula.
Asprerral sudah berada tepat di dekat Lyon. Dengan niat membunuh yang dipancarkannya, dia dengan segara akan memukul lapisan hitam yang menyelimuti Lyon.
Namun sebelum dia berhasil menyentuhnya, lapisan itu secara tiba tiba hancur. Dan didalamnya muncul seseorang yang telah ditutupi oleh armor diseluruh tubuhnya Dan juga dia memiliki tanduk, namun bukan tanduk dari ras iblis. Terlihat seperti tanduk naga.
Ternyata itu adalah Shion yang sudah mengalami perubahan. Dengan cepat dia melesatkan pedangnya dan membelah tubuh Asperral sebelum dia menyadarinya.
"Slashhh!!!"
Tubuh Asperral seketika terbelah menjadi 2 bagian. Dia bahkan tidak menduga hal ini akan terjadi. Kemudian tubuhnya terjatuh di lantai aula secara terpisah.
Shion akhirnya berhasil menebas Asperral dan segara menjauh darinya. Ketika sudah berada di jarak yang agak jauh, Shion memandangi Asperral yang sedang terbaring di tanah dengan tubuh terbelah.
"Hmmmm tidak buruk anak muda."
Suara Agram terdengar dikepala Shion. Dia agak penasaran dengan perubahan ini dan segera bertanya kepada Agram.
"Hey Agram sebenarnya apa yang terjadi kenapa aku berubah seperti ini."
"Hohohoho tenanglah kamu tidak usah takut. Itu adalah bagian dari proses menuju jalan Ksatria Naga. Sekarang ini anda sedang berada dalam mode naga muda terlihat dari armor tipis yang sedang melapisi dirimu," ucap Agram sambil memberikan penjelasan kepada Shion.
Shion memandagi seluruh area tubuhnya dan bertanya lagi. "Apakah ini lebih lemah dari Ksatria naga??"
"Hmmm betul, hanya sebagian kecil dari kekuatan yang ditunjukkan. Jika kamu ingin menjadi Ksatira Naga yang sepenuhnya, maka kamu harus terus berlatih dan berlatih, mengahadapi berbagai bahaya yang membuat hidupmu berada di batasnya. Namun tenang saja jika kamu mengombinasikan kekuatan Alam dengan Naga Muda maka, itu bisa menjadi kekuatan yang hebat."
Argram menjelaskan semua itu kepada Lyon dan memberikannya petunjuk."Hmmm berarti aku harus sering berlatih agar bisa mencapai puncak." Setelah itu dia menatap pedang yang dia pegang. "Argram ini pedang apa yah??" Dia bingung dengan bentuk pedang yang aneh itu danjuga ukuran ukiran kuno yang ada di pedangnya.
"Sebenarnya itu hanya bentuknya saja yang seperti pedang, namun yang sebenarnya iti adalah inti kehidupanku."
Shion yang mendengar itu menjadi sedikit bergemetaran. Inti dari kehidupan Naga Hitam. Itu berarti kekuatan dahsyat yang dimiliki oleh naga itu ada di pedang ini. Pantas saja Shion yang menarik pedang ini mengalami kesusahan dan harus melakukan pelatihan ekstrim.
Namun ketika mereka sibuk berbicara, tiba tiba mereka merasakan kekuatan yang hadir. Kekuatan itu berasal dari tempat Asperral.
"Sepertinya dia belum kalah lebih baik kamu waspada Shion." Argram memberi Shion saran agar mewaspadai Asperral. Dia mengangguk setuju dan mengamati Asperral.
Bagian tubuh bawa Asperral mulai berdiri. Kemudian muncul kekuatan kegelapan yang berasala dari dalam tibuh itu dan bergerak mengambil bagian tubuh satunya lagi. Dan kedua tubuh itu akhirnya kembali menyatu.
Shion sangat terkejut dengan hal itu. Dengan mudahnya Asperral berhasil mengembalikan tubuhnya yang terpisah itu. "Dia sungguh merepotkan," ucapnya dengan nada kesal.
"Hahahahahaha inilah jika kamu menantang salah satu dari jendral iblis. Pasti merepotkan."
Argram hanya tertawa didalam kepala Shion dan hanya membuatnya semakin pusing. Beberapa detik akhirnya tubuh Asperral menyatu sepenuhnya.
"Sepertinya kamu memiliki kekuatan baru yah..." ucapnya. Namun Shion hanya diam dan tidak membalas perkataan dari Asperral.
Dengan segera Asperral mulai mengumpulkan seluruh kekuatan kegelapan yang dia miliki dan memadatkannya. Sebuah pedang terbentuk dari kekuatan itu. "Baiklah bocah saya akan tunjukkan kekuatanku yang sebenarnya."
Dengan cepat dia menghilang dari hadapannya. Melihat hal itu, Shion menggunakan kekuatan alamnya untuk meningkatkan kecepatan dan ikut menghilang. Karena dia sudah dalam mode naga muda berarti kekuatannya meningkat dengan pesat, jadi dia menggunakan kekuatan alam untuk meningkatkan kecepatannya agar bisa berimbang dengan kecepatan Asperral.
Bebarapa saat ruangan itu kembali di penuhi dengan suara percikan pedang. Puluhan bahkan ratusan benturan padang terdengar di aula itu. Shion terus memberikan perlawanan kepada Asperral dan mengimbangi pergerakannya. Namun stamina yang dia miliki sudah mencapai batasnya.
Penglihatannya menjadi kabur dan itu membuat Shion lengah. Dengan tiba tiba dia terkena tebasan dari Asperral dan terpental kebelakang.
"Ahhh sialll"
"Sepertinya aku sudah mencapai batasanku, hughk!!"
Shion berbatuk darah setelah menerima serangan dari Asperral. Walaupun dia sudah dalam mode naga muda, namun dia sudah berarung dalam waktu yang lama dan staminanya juga sudah terkuras.
"Kamu baru saja menjadi Naga Muda dan saya belum mengajarimu satupun dari kemampuan itu. jadi wajar jika anda kalah."
"Jadi bagaimana caraku mengalahkannya!!?" Shion mencoba bertanya kepada Argram.
"Ijinkan saya menggunakan tubuhmu itu sementara."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ksatria Naga Hitam
FantasyDi kisahkan pada Benua Vallesey, terdapat perkumpulan ksatria yang menyebut mereka sebagai Ksartia Naga. Yah, mereka semua adalah ksatria yang telah melakukan kontrak dengan para naga yang merupakan legenda diantara legenda. Mereka dikatakan sebagai...