Charter 18 Kelakuan Shion Yang Menyeleneh

128 17 5
                                    

- Bijaklah dalam membaca

Sebuah ledakan terjadi di tempatnya berdiri. Shion tidak dapat menghindari ledakan itu dan langsung terlempar jauh. Dia terseret hingga pada akhirnya berhenti. Perlahan lahan dia kembali berdiri. "Aduh... aduh... aduh... sebenarnya apa yang terjadi...?"

Dia merasakan rasa sakit pada tangannya. Shion kemudian mengalihkan pandangannya pada tangannya. Tangannya sudah berubah menjadi setengah hangus. Ternyata ledakan tadi itu berasal dari tangannya, tepatnya bola sihir yang sedang dia bentuk sebelumnya. "Ahhh sial! Kenapa bolanya malah meledak."

Kemudian Agram pun kembali muncul dan tertawa lebar, "Hahahaahaha, ternyata kamu tidak bisa mengendalikannya secara penuh yah... Kemampuan dari "Bola Ledak Hitam" lebih mementingkan dalam pengendalian dan fokus. Jika tidak, maka ledakan seperti ini juga akan terjadi. Dan juga pengaturan keluar masuknya kekuatan juga perlu untuk memperbesar tingkat keberhasilan. Serakang coba sembuhkan dulu tanganmu dan kembali mencobanya."

"Hmmm baiklah, aku akan mencobanya lagi." Shion pun menuruti perkataannya. Perlahan lahan dia menutup lagi matanya.

"Teknik Pengendalian Alam : Regenerasi Penuh!"

Cahaya hijau muda kembali meresap masuk kedalam dirinya. Perlahan lahan tangan yang saat ini terluka mulai bersinar dan kemudian sembuh. Sesudah itu, Shion melanjutkan pelatihannya. Dia kembali memfokuskan lagi dirinya dan membuat sekali lagi bola sihir tersebut. Aura kekuatan dari tangannya sekali lagi muncul. Dia pun mulai membenuknya menjadi bulat. Perlahan tapi pasti, kekuatan itu mulai membentuk menjadi bola. Akhirnya dia telah berhasil membuat sebuah bola sihir.

"Agram, aku telah berhasil membuatnya. Coba lihat!" Memperlihatkan bola yang sedang melayang layang di atas tanganmya itu.

"Bagus, kali ini kamu melakukannya dengan benar. Sekarang buatlah lagi satu bola yang sama dengan itu,"

"Ehhh, Apakah aku bisa membutnya lebih dari satu?" Shion merasa bingung dengan perintah Agram. Dia memerintahkannya untuk membuatkan lagi bola sihir. Apakah bola ini bisa di pakai lebih dari satu buah. Dia pun bertanya kepadanya.

"Tentu saja bisa. Inilah mengapa aku mengajari teknik ini kepadamu. Salah satu keuntungan dari "Bola Ledak Hitam" adalah dapat membuat bola sihir lebih dari satu buah. Yah waktu dulu, pendahulumu dapat membuat 100 bola dengan ukuran yang yang sama. Dia juga pernah membuat 1 bola sihir dengan ukuran super besar dengan jangkauan daya ledak yang sangat luas. Jadi kamu juga pasi bisa."

"100 bola..." Shion terkagum dengan apa yang dikatakan oleh Agram. Ksartia Naga Hitam Pendahulunya pernah membuat bola sihir seperti ini hingga 100 buah. Itu sangatlah hebat. "Baiklah aku akan berusaha!" ucapnya dengan semangat.

Shion pun kembali fokus dan mengumpulkan sekali lagi kekuatan dari tangannya. Setelah itu, dia berusaha membantuk kembali kekuatan itu menjadi sebuah bola sihir. Sedikit demi sedikit bola itu hampir terbentuk. Hampir... batinnya dengan  penuh harapan memperhatikan pembentukan pada bolanya.

Namun secara tiba tiba, bola yang dia miliki mulai berubah ubah dengan sendirinya. Benuk yang awalnya hampir mencapai bulat sempurna, berubah acak acakan "Kenapa ini?!"

"Boommm!!!

"Booommm!!!"

Ledakan pun terjadi lagi dan itu
pun terjadi dua kali. Bola sihir yang baru dibentuk dengan bola yang sudah jadi meledak secara bergantian. Shion seketika terlempar lagi menjauh dari sana.

"Ahhhh sial! Aku gagal lagi...!" Luka yang dia dapat, perlahan lahan kembali sembuh karena efek dari regenerasi penuh yang dia pakai sebelumnya. Sesaat, Sekali lagi Shion melakukan hal yang sama. Bola pertama berhasil dia ciptakan. Kemudian dia mencoba membuat bola kedua. Perlahan lahan kekuatan itu membentuk sebuah bola.

Ksatria Naga HitamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang