•Lisa with other group
•
•
•
•
•
•
•Lisa saat ini sedang gugup. Entah apa yang merasuki Yang sajangnim, ia di beri special stage di Salah satu acara korea. Ia akan menampilkan swalla, good thing, dan senorita.
Yang di hadiri oleh semua grup Idol K-Pop. Acara music kali ini benar benar megah, grup yang datang antara lain. Blackpink, Red Velved, G-Friend, Twice, Big Bang, NCT (all unit), EXO, Wayv, Mamamo, G-idle, CLC, Itzy, Momoland, Everglow, BTS, The Boyz, Super-M, Super Junior, Shine, TVXQ, Winner, Ikon, Astro, pentagon, Treasure(udah debut), Akmu, Stray Kids, Got7, Day6, SNSD, f(x), Kang Daniel, SF9, CIX, IU, dan Seventeen.
Special stage ini hanya di ketahui oleh agency, pihak acara, dan member Blackpink dan Red Velved. Hanya saja sebenarnya Lisa bukan nya gugup dengan special stage nya. Ada satu hal yang menghantui fikiran nya. Ia takut--.
"Lisa ayo siap siap 15 menit lagi special stage mu akan segera di mulai!" seru manager noona.
Lisa tersentak mendengar nya "siap eonnie aku akan segera ke sana!".
Fighting lisa!-batin Lisa.
-stage-
Lampu mati. Penonton bingung, para idol pun seperti nya ikut bingung. Ada apa ini? Tidak mungkin jika mati lampu di saat acara sedang berjalan, dan pasti tidak akan terjadi. Ini acara termegah di antara tahun tahun sebelumnya. Tidak sedikit biaya untuk membangun acara ini.
Lisa gugup. Oke tenang Lisa, anggap saja yang saat ini melihat mu adalah blink. Tidak! Mana bisa aku hanya bisa memikirkan blink, di hadapanku banyak para fandom lain, ada reveluv, once, Czenni, army. Duh aku jadi takut di tembak jika melakukan kesalahan di depan army. Tidak lisa! Itu hanya sebutan fans untuk fandom BTS! Jangan bodoh lah!-batin lisa.
-other idol-
Saat ini Blackpink sedang berkumpul di backstage, di karena kan tempat duduk yang di sediakan untuk para idol ada di backstage. Jadi, para idol cukup bebas untuk berinteraksi dan me-reaction perfome idol lain.
Blackpink dan Red Velved tidak sabar untuk melihat penampilan Lisa lebih tepatnya reaksi idol lain. Heol, mungkin mereka sudah melihat vidio swalla, good thing, dan senorita lisa di SNS, hanya saja ini kan live.
Mana ada kesempatan emas ini lagi untuk melihatnya bukan?.
Semuanya berteman baik. Para idol wanita, maupun pria berpencar sekarang, tidak duduk di tempat grup yang sudah di sediakan oleh tempat acara. Contohnya Blackpink, Red Velvet, dan Twice di satu meja. Di sebelahnya kanan ada G-friend, Mamamo, dan G-idle. Di sebelah kiri ada Momoland, CLC, Everglow. di depan ada member NCT dan Wayv. Lalu di samping NCT dan Wayv ada EXO, Super Junior, TVXQ, dan Shine, dan sisa nya masing masing memilih di grup Line nya masing masing.
Contoh nya adalah 97L. dan tentu yang paling ramai adalah 97L.
Siapa yang tidak kenal dengan anggota 97L?. Anggota yang di dalamnya terdapat malaikat tanpa sayap yang diciptakan oleh Tuhan. Entah apa yang di fikirkan Tuhan saat menciptakan para anggota 97L. Satu kata untuk mereka, sempurna.
97L, terbagi menjadi dua bagian. Yaitu, 97L perempuan dan Laki-laki. Tentu saja kedua nya akrab, hanya saja lebih sering bertemu dengan kelompok nya masing-masing.
Saat ini 97L berada di meja yang sama. Mereka tidak sabar, karena katanya akan ada banyak special stage yang tidak terduga. Ketahui lah, 97L laki ini adalah sebagian besar-- oh tidak semuanya bahkan adalah fanboy dari gadis poni yang berasal dari Thailand itu.