𝘽𝙚𝙧𝙖𝙣𝙩𝙚𝙢?

3.8K 364 50
                                    

Lisa saat ini sedang bergegas ke lapangan. Ia mendengar kabar bahwa kekasihnya sedang berantem di lapangan.

Dan bahkan berita tersebut sudah viral di media sosial sekarang, karena kedua nya sama sama populer.

"RENJUN!!!" teriakan tersebut membuat kedua orang yang sedang bertengkar memberhentikan acara Jambak jambakan rambut.

Plak!

"Aww, sakit Kak!" seru Renjun saat Lisa menoyor kepala Renjun.

Lisa antara mau kasihan atau mengatai Renjun saat ini. "Ngapain sih lo malah main jambak jambakan?!" seru Lisa seraya menjenggut rambut Renjun.

Dan sekarang di tangan Lisa terlihat beberapa helaian rambut. "Tuh lihat! Gw pegang aja rontok rambut lo sekarang"

"Dan lo Mark! Ngapain sih main Jambak Jambakan?!" tanya Lisa ke Mark dengan kedua tangan di lipat di depan dada.

Mark menelan ludah dengan susah. "M-maaf kak, aku--

--MARK!!" teriak seseorang.

Mampus aja gw-batin Mark.

"Lo ya, yang bikin pacar gw kayak gini?!" tanya Yeri menantang Lisa.

Lisa terkejut sesaat, lalu tertawa remeh. Renjun dan Mark panik sekarang, Lisa tuh Ketua Taekwondo dan pemilik sabuk hitam di sekolah. Sementara Yeri hanya anak Club Cheers.

Sudah tau bukan siapa yang akan menang?

"Kalo gw jawab iya, lo mau apa?!" tanya Lisa dengan smirk yang jika di lihat akan sangat menyeramkan.

Yeri mendadak gugup, tapi ia tidak mau kalah. "KOK LO NYOLOT SIH?!"

"SIAPA DULUAN YANG NYOLOT ANJIR!"

"YA, L-LO LAH KAK!"

"Masih ngakuin gw sebagai kakak kelas lo ternyata?" jawab Lisa.

"Bangsat lo kak!"

Plak!

Semua murid yang menonton terkejut dan menatap tidak percaya apa yang dilakukan Yeri, apalagi Mark selaku pacar Yeri.

"Oh, lo mau main-main sama gw?" tanya Lisa seraya membuang ludahnya yang bercampur darah.

Renjun dan Mark semakin panik sekarang. Dan sejak kapan Yeri bisa sekuat ini, dan Lisa menjadi lemah hanya karena satu tamparan?

"Let's see Yer" ucap Lisa.

Plak!

Lisa kembali di tampar untuk yang kedua kali nya oleh Yeri. Lisa terjatuh, dan semua murid bersorak, berserukan nama Yeri.

Renjun dan Mark kembali terkejut. Kok kak Lisa jadi lemah?!-batin mereka berdua.

Bugh!

Dengan secepat kilat, perut Yeri dihantam oleh sepatu Gucii Limited Edition milik Lisa.

Yeri tersungkur. Mark panik dan langsung berlari ke arah Yeri.

"Yer, k-kamu gak apa apa?" tanya Mark hati-hati.

"LO GAK LIAT GW DAH TERSUNGKUR?! DAN LO NANYA GW GAK APA APA?!" Jawab Yeri.

Lisa hanya ber-smirk saat ini, dan jujur Renjun takut.

"Sini maju lo!" ucap Lisa menantang.

"oke! Siapa yang takut?! Ya gw lah kak!" jawab Yeri hendak berdiri dan kembali bergulat dengan Lisa.

Plak!

Bugh!

Plak!

Bugh!

~Dinding Pak Dinding Oyy

Dinding Pak Dinding~

"BANGSAT! NADA DERING SIAPA SIH ALAY BANGET!" teriak Lisa dan Yeri berbarengan.

"E-eh? M-maf Kak, telfon dari m-mama" ucap Renjun hati hati.

Yeri tertawa. "Dasar anak mami!"

Lisa segera menghadap ke arah Yeri lagi, dan kemudian--

--Bugh!

Plak!

Bugh!

Plak!

Perang kembali terjadi. Mark dan Renjun hanya bisa diam. Serem bor cewek kalo lagi marah. Mereka aja berantem masih jambak-jambakan.

Beda level sama Lisa dan Yeri saat ini. Sudah seperti babak final tinju.

"K-kak/Y-yer Udah dong" mohon Renjun dan Mark.

"DIAM LO BERDUA!"

Renjun dan Mark diam seketika. "LO TAU GAK SIH? GW CAPEK BADAN CAPEK BATIN! GW BARU SELESAI NGERJAIN TRY OUT, DAN LO MALAH BIKIN MASALAH!" Isak Lisa menahan tangis.

"MANA CUMA JAMBAK JAMBAKAN DOANG. ADU PANCO SAMA GW AJA LO KALAH, LO TUH COCOK NYA CUMA PUNYA MULUT PEDES DOANG DAN PURE BOY RENJUN!" lanjut Lisa

Lisa pikir, Renjun bakalan tonjok tonjokkan lah minimal. Lah ini? Malah main jambak jambakan.

Renjun terdiam, sementara Mark menahan tawanya saat ini.

"JANGAN KETAWA LO! GW JUGA BARU SELESAI LOMBA CHEERS MARK BANGSAT!" kata Yeri menahan tangis.

Yeri pun menghampiri Lisa dan memeluknya. Lisa pun menerima pelukan Yeri. Pada dasarnya, preman sekolah semacam Lisa juga punya kelemahan tersendiri.

"T-tapi Yer, kalian tadi baru aja adu jotos loh!"

"DIAM!" perintah Lisa dan Yeri.

Renjun dan Mark, refleks berpelukan.

"Yuk Yer kantin, gw traktir" ucap Lisa merangkul Yeri.

"Eh? Gw aja kak, Alhamdulillah tadi gw menang Cheers" akhirnya Yeri masih ingat tentang mengucapkan Alhamdulillah setelah mengumpat abis abisan tadi.

"Udah, uang lo simpan aja. Gw traktir, uang gw gak habis habis masalahnya bingung gw jadinya"

Yeri tersenyum kikuk, dia lupa yang tadi ia ajak adu jotos adalah Ketua Taekwondo. Dan Sultan nya Jakarta. Lihatlah jiwa sombong Sultan nya keluar sekarang.

Apalah daya Yeri yang hanya memakai sepatu Merk Naiki. Dibanding Lisa yang memakai Gucii.

"E-eh? O-oke kak!" jawab Yeri.

Lisa dan Yeri pun berjalan menuju kantin dan melupakan sosok Renjun dan Mark yang saat ini masih berpelukan.

-00-

Hi?
Pendek ya ceritanya?
Maaf ya, baru update sekarang.
Bagaimana puasa kalian?
tidak terasa sebentar lagi kita udah mau lebaran loh! Yeyy!
Tapi, jangan malah melanggar PSBB ya:(
Kasihan tenaga Medis yang berjuang, bahkan tidak bertemu dengan keluarga nya 3 bulan belakangan ini.
Please, Stay At Home, Stay Safe, and Keep Healthy semua ♡´・ᴗ・'♡
Lebih baik, kalian di rumah baca wattpad atau melakukan kegiatan yang positif^^

See u!-qeyy

Lisa X Boys [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang