𝙄𝙎𝘼𝘾.

6.2K 578 113
                                    

Hari ini, adalah Hari yang di tunggu-tunggu oleh para fans, terutama Blink. Karena, Blackpink untuk pertama kalinya datang ke ISAC (Idol Star Athletics Championships). Itu suatu kehormatan sekali bagi para Blink, dan tak di sangka para Idol pun menunggu akan hal ini.

Blackpink akan mengikuti panahan, sireum (Gulat Tradisional Korea), Baseball (pitching), berkuda, dan Lari Estafet. Cukup banyak bukan? Entahlah, hanya saja mereka ingin mengikuti perlombaan itu bukan hanya untuk meraih kemenangan. Hanya saja mereka ingin lebih bersenang-senang, karena di ISAC mereka akan bertemu grup Idol lain. Terutama Red Velvet, Twice, dan Gfriend.

Ah iya! Ikon juga turut berpatisipasi dalam lomba ISAC kali ini. Tentu saja, YG tidak akan sembarang mengirim Blackpink ke suatu acara tanpa pengawasan. Sebenarnya, YG ingin mengirim Winner. Tetapi, 2 member Winner saat ini sedang menjalani kegiatan Militer-nya. Dengan berat hati pun, YG mengirim Ikon. Oh tentu dengan syarat! Tidak boleh terdapat interaksi di depan camera.

Ikon dan Blackpink berseragam berwarna Hitam, yang menambah kesan Cool dan Swag nya seperti khas YG. Dan jangan lupakan sifat bobrok nya di belakang.

😻😻😻

"Oke! Seperti yang kalian tunggu-tunggu. Kali ini seperti nya Isac mendapatkan bintang tamu yang cukup menghebohkan bukan? Benar itu Dahyun-ssi dan Mina-ssi?" seru Leetuk semangat, kebetulan ia, Dahyun, dan Mina menjadi MC kali ini.

Dahyun dan Mina mengangguk setuju, tentu ia merasa sangat senang. Bintang tamu special yang Leetuk maksud adalah Idol K-pop yang berasal dari YG. "Ya! Benar sekali! Mari kita close up, ini dia Blackpink dan Ikon!"

Camera pun menyorot ke arah Blackpink dan Ikon berada. Blackpink dan Ikon pun tersenyum, mereka juga melambaikan tangan.

"Ya, jadi hari ini Blackpink dan Ikon akan berpatisipasi mengikuti ISAC. Terimakasih Sajangnim sudah mengikuti permohonan para fans dan tentu nya para kerabat para idol--oops" ucap Leetuk tanpa sengaja membuka rahasia para idol, terutama Idol laki laki.

"Euy, Oppa! Jangan lah berkata seperti itu! Lihatlah Idol laki, mereka langsung gugup! Hahahaha. Anyyeong Lisa-ssi!" seru Mina melihat teman dekatnya.

Lisa pun refleks menghadap camera dan melambaikan tangan ke Camera sambil tersenyum. Jangan tanyakan bagaimana kabar Jantung Idol laki-laki sekarang.

"Baik, mari kita mulai perlombaan dimulai dari lari Estafet 400 meter" Dahyun pun mempersilahkan Idol untuk bersiap-siap.

Lomba Lari kali ini, Blackpink di wakili oleh Rose, Lisa, dan Jisoo karena persyaratan lomba Lari diikuti oleh 3 orang. Oh tentu Lisa dan Rose wajib ikut, "untuk apa kaki mereka yang panjang jika tidak digunakan?" fikir Jisoo.

Seperti Lisa yang mendapatkan julukan Long Leg Lisa. Jisoo? Ia hanya mengikuti saja, mengapa tidak Jennie? Karena Jennie sempat cedera, dan ia tidak boleh berlari cukup kuat. Dan kebetulan, sehabis perlombaan lari ia harus mengikuti perlombaan Baseball (pitching).

Putaran pertama Blackpink di wakili Oleh Jisoo, putaran ke-2 oleh Rose, dan terakhir atau putaran ke-3 oleh Lisa. "Ayo semangat!" seru Jisoo menyemangatkan para member yang lain. Di sisi lain, Jennie melihat lomba Lari Estafet bersama Nayeon, Irene, dan Eunha.

Blackpink akan melawan Red Velvet, Twice, Gfrient, Momoland, dan Itzy.

Hana

Dul

Set

Dor!

Jisoo segera berlari ketika mendengar suara tembakan yang di layangkan. Jisoo memimpin lari tersebut, dan sesekali menengok ke belakang melihat para lawan.

Lisa X Boys [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang