•Johnny Seo-NCT 127
•
•
•
•
•
•
•
•
•Lisa saat ini sedang di apartemen nya. Ia sedang membuat cake sekaligus menunggu Johnny.
Kata siapa Lisa tidak bisa masak?. Sebenarnya ia bisa, hanya saja ia merendah untuk meroket.
Tidak deh, akhir akhir ini ia benar benar berusaha keras untuk membuatkan cake untuk di makan berdua dengan kekasihnya. Ahh romantis bukan??.
Ting nong~
Ting nong~
"WAIT!!" Teriak Lisa dari dapur.
Ia pun segera meninggalkan kue nya yang sudah selesai ia hias. Lalu membukakan pintu apartemen nya.
"Hai honey!" seru Johnny saat Lisa membuka pintu apartemen nya.
Johnny yang melihat penampilan sang kekasih pun bingung. "Wait a minute, why are you so messed up dear?". (tunggu sebentar, mengapa kamu begitu kacau sayang?).
Lisa pun yang menyadari ke mana arah pembicaraan Johnny pun angkat bicara, tapi sebelum itu mereka berdua masuk ke dalam apartemen Lisa. Jika fans atau seseorang melihat kedatangan Johnny kan bisa kacau.
"Ahh aku sedang membuat kue untuk kita makan berdua! you wait here for a moment!" seru lisa sambil berlari ke arah dapur. (tunggu sebentar di sini!).
Johnny yang di suruh menunggu sih mau mau aja. Sampai kapan pun ia bisa menunggu untuk kekasihnya. Cih bucin sekali memang.
Jika ada Mark dan Haechan, Johnny akan di bully seperti nya."Tada!! Ini dia cake buatan ku!!" Kata Lisa bersemangat.
Johnny yang melihat Lisa bahagia jadi turut bahagia. Ahh lucunya kekasih nya ini, bagaimana bisa ia bisa tetap cantik di saat banyak tepung yang menempel di tubuh bahkan muka nya-batin Johnny.
"Omg! This cake is very pretty! but not! even making this cake is far more than just a beautiful word now!" seru Johnny. (Kue ini sangat cantik! tapi tidak! bahkan membuat kue ini jauh lebih dari sekedar kata yang indah sekarang!).
Lalisa yang mendengar perkataan Johnny pun merasakan pipi nya memanas.
"Ciee, yang pipi nya merah!" Goda Johnny pada Lisa.
Lisa buru buru menutup kedua mukanya dengan telapak tangan nya. "Ahh! Jangan menggombal oppa!" seru Lisa.
"Eh?! Bahkan tadi kau yang menggombali ku honey" Goda Johnny lagi.
Johnny pun mengusak rambut Lisa. Apakah Johnny tidak tau?! Bahwa hati Lisa sedang ambyar saat ini?.
"Ohh iya! Tadi pas kamu kirimin foto aku dengan Jaehyun. Kan aku yang tinggi" jawab Johnny tidak terima, sambil memakan Kue yang di buat oleh Lisa.
Lisa yang mendengar nya pun menjawab. "emm? Apakah aku harus mencari kekasih yang lebih pendek darimu saja? Seperti Jaehyun? Atau Taeyong Oppa?" Goda lisa. Memangnya hanya Johnny saja yang bisa menggoda nya. Tentu, tidak semudah itu.
"no, you can't do that baby!" jawab Johnny.
(tidak, kamu tidak bisa melakukannya sayang!)."You take a shower first! I will clean the kitchen and prepare a place for us to watch" kata Johnny. (Kamu mandi dulu! Saya akan membersihkan dapur dan menyiapkan tempat untuk kita tonton).
Lisa yang mendengar nya pun mengangguk. Sebelum Lisa menghilang dari pandangan Johnny. Johnny berkata. "after that you can see or even can hold my abs dear!" Goda Johnny sambil memberikan Lisa wink khas nya. (setelah itu kamu bisa melihat atau bahkan bisa memegang perutku sayang!).
Tolong, Lisa rasanya ingin mem-flash kan diri nya ke toilet dan akan bertemu spongebob di bikini bottom sekarang juga.
Johnny tersenyum senang. "Ahh senangnya bisa menggoda nya".
-skip-
Saat ini ada dua sejoli yang sedang menikmati sore dengan memakan popcorn dan menonton film.
Dengan dada Johnny sebagai sandaran Lisa saat ini. Ahh Lisa jadi punya ide.
"Johnny Oppa" panggil Lisa.
"Kenapa, hem?" jawab Johnny.
Lisa tertawa dalam hati. "Aku punya lagu untuk Oppa!".
"Lagu apa sayang?" Johnny kembali bertanya.
Lisa membenarkan posisinya, menjadi duduk dengan menghadap Johnny yang sedang tiduran.
"ABCDEFGH I Love You Will You Marry me!" seru Lisa maluu.
Johnny yang mendengar nya tersedak popcorn yang ia makan. Sial pasti pipi ku merah saat ini-batin Johnny.
Lisa pun mengambil ancang ancang ingin pergi. Ia malu, sungguh.
Tetapi hap!
Lisa ditarik oleh Johnny. Jarak di antara mereka hanya tersisa 5 cm lagi. "when do you want?" jawab Johnny sambil memberikan wink nya.
"let's go public about our relationship! I'm sick of being matched by Jaehyun and even Taeyong! aku akan ke SM Entertaiment untuk berbicara kepada Lee So Man sekarang!" Jawab Johnny hendak pergi. (mari go public tentang hubungan kita! Aku muak ditandingi oleh Jaehyun dan bahkan Taeyong!).
Bentar. KAN LISA CUMA BERCANDA?!.
-Tamat-
Halo?
Beneran sudah tamat guys. Gak ada tambahan lagi :v.
Oh iya! Aku publish cerita baru loh!
Silahkan di cek^^.
Gak kalah seru, dan bikin baper kok!.
Semoga cerita ini bisa menemani kalian yang sedang libur dan mengerjakan tugas^^.
Maaf baru bisa Update. Aku baru aja selesai mengerjakan Ulangan Tengah Semester. Mengerjakan nya di rumah, enak bukan? :vJohnny nya gak suka bercanda-qeyy