𝙆𝙖𝙧𝙖𝙤𝙠𝙚?

3.6K 339 26
                                    

Lisa saat ini sedang kesal. Padahal, saat ini sedang Jamkos di kelas nya. Biasanya, Lisa yang akan memimpin karaoke di kelasnya tapi tidak untuk hari ini.

Dan terkadang Lisa berfikir, kok kelasnya yang notabenya IPA berasa IPS. Tapi, jangan ditanya, jika masalah Prestasi. Hampir 2/4 piala yang ada di sekolah ini (prestasi per-angkatan) kelas Lisa lah yang paling banyak menyumbangkan Piala, entah itu dari Lomba Olimpiade ataupun Olahraga.

Kalo kata anak kelas sih, ya tinggal di duplikat aja piala nya. Gampang kan?
Tapi nyatanya, itu hanyalah candaan untuk kelas lain yang iri dengan kelas-nya.

Jadi, guru pun terkadang bingung jika ingin menegur kelas IPA macam IPS ini. Di satu sisi, kelas 11 IPA 1 lah yang paling berisik. Di sisi lain, kelas 11 IPA 1 juga yang paling berprestasi. Karena, para murid nya memegang prinsip nakal, berisik boleh tapi bego jangan!

"Ayo lah Lis! Kita Ambyar bersama!" seru Yuju.

Anak perempuan kelas Lisa pun menengok ke arah Lisa yang sedang berdiam. Tumben, fikir mereka.

"Lagi gak mood gw"

Yuju pun mengangguk, mungkin Lisa sedang memang tidak mau di ganggu.

Anak laki pun bergabung mengikuti karaoke yang di buat Yuju, termasuk Lucas. Orang yang menyebabkan Lisa gak mood hari ini.

Bayangkan saja! Tadi, saat mengerjakan Tugas. Lucas selalu saja meminjam Correction Tape nya, dan menyebabkan Correction Tape Lisa pun jatuh dan hancur di lantai. Lebih parahnya! Correction Tape nya tuh baru Lisa beli kemarin.

Dan kebetulan, saat itu Lisa sedang masa Merah nya. Jadi ya, Lucas pun mau tak mau harus mendapatkan minimal Jambakan di rambut nya. Dan menyebabkan beberapa rambut Lucas rontok, untung saja tidak pitak-Batin Lucas.

"AYOK! TU! DUA! GA!" Seru Lucas menggunakan Mic yang memang selalu ada di lemari. Dan tidak main-main, saat ini mereka karaoke menggunakan speaker. Tapi, guru pun tidak bisa menegur nya. Ya, karena Fakta dan Prestasi kelas ini.

"MESKI, KU BUKAN YANG PERTAMA" Nyanyi Lucas yang sedang menghayati lagu nya sangat.

"DI HATI-MU TAPI! CINTAKU TERBAIK, UNTUK-MU!" Seru seluruh murid kelas 11 IPA 1 yang sedang ambyar bersama, kecuali Lisa yang saat ini hendak memasang Airpods ke dalam telinga nya.

"MESKI! KU BUKAN BINTANG DI LANGIT!" lanjutnya.

"TAPI?" Seru Lucas, mengarahkan mic ke penonton. Seolah-olah ialah sang Artis, yang sedang mengarahkan Mic kepada Fans nya. Dan kebetulan saat ini, Lucas sedang berdiri di meja guru yang menambah kesana sombong di diri Lucas.

Lisa hanya menatap malas, dan lebih baik ia mengirim pesan kepada  pacarnya agar datang ke kelasnya saat ini.

"TAPI CINTAKU YANG TERBAIK" Balas penghuni Kelas 11 IPA 1.

Lucas pun heboh bertepuk tangan, Ia pun mengarahkan pandangan mencari seseorang.

Strike!

Ia menemukan sesosok itu, yang tak lain adalah Lisa. Lucas melihat, Lisa sedang asik bermain Ponsel nya. Ia menebak, Lisa pasti sedang menyuruh pacar nya untuk ke kelas-nya saat ini. Karena, pada dasarnya saat ini semua guru sedang rapat. Dan tentunya, menyebabkan semua kelas mendapatkan Jamkos.

Terkadang Lucas iba kepada dirinya sendiri, Ia rela di jambaki oleh Lisa. Hanya untuk mencari perhatian kepada orang yang Ia suka, yaitu yang tak lain adalah Lisa.

Ya! Lucas terkena Friendzone. Padahal Lucas yang terlebih dulu suka dengan Lisa, tapi Yasudah lah. Jodoh gak akan kemana, itu prinsip Lucas.

"Neng geulis!" seru Lucas menghampiri Lisa.

Lisa pun hanya menatap datar Lucas yang saat ini sudah berada di depan meja nya. "Kenapa sih, lo demen banget ganggu gw?!" tanya Lisa, cukup! Kesabaran nya sudah habis untuk makhluk not have akhlak di depannya ini.

Lucas tersenyum miris. Buat apa lagi selain mencari perhatian lo Lis. Tapi sayangnya perkataan tersebut ia ucapkan hanya di dalam hati dan fikiran nya.

"Yeu! Terserah gw dong!" balas Lucas.

Lisa pun semakin sebal, apa salah Lisa Yatuhan! Sampai harus berurusan dengan makhluk bentukan macam Lucas.

"Bisa gak sih lo gak gangguin gw" Seru Lisa.

Anak kelasan 11 IPA 1 pun memberhentikan kegiatan mereka. Karena percayalah! Perdebatan antara Lisa dan Lucas lebih seru di bandingkan apapun itu.

"Bisa! Tapi ada syaratnya" goda Lucas.

"Ck! Apa?"

"Lo kan blesteran nih, Menang debat Bahasa Inggris pula. So, gw pengen nge test kemampuan Bahasa Inggris lo aja. Gimana? Deal?" ucap Lucas lalu mengulurkan tangannya.

Lisa pun mencebik, ada ada saja! "Deal!" balas Lisa lalu menerima jabat tangan Lucas.

Tepuk tangan pun terdengar di telinga Lisa maupun Lucas. "Oke! Bahasa Inggris nya Ayam!'

"Chicken!"

"Bahasa Inggris nya kapal selam?"

"Submarine!"

"Bahasa Inggris nya Keju?"

"Cheese!'

"Bahasa Inggris nya Bayi?"

"Baby!"

"Iya Sayang?" Balas Lucas dengan mengedipkan salah satu mata nya.

Oops! Seperti nya Lisa salah langkah. Sial! Ia dikerjai lagi.

"CIEE!! SA AE KANG KOPI!" Heboh murid 11 IPA 1.

Beruntunglah Lucas karena mendapatkan Ide ini, karena tadi Ia membuka HP Samuel dan memainkan aplikasi Tik-Tok. Terimakasih muel! Gw traktir kopi abis ini! -Batin Lucas.

"Apaan sih! Gak lucu!" balas Lisa.

"Ehem!" suara deheman dari seseorang pun membuat Lisa bangkit dari kursinya lalu menuju seseorang.

"Eh? Kamu udah dateng! Yuk ke kantin? Kemarin aku belajar masak Macaron sama Bunda. Dan tadi pagi, aku buatin buat kamu" ucap Lisa senang.

Taeyong pun mengangguk, lalu mengaitkan tangan nya dengan tangan Lisa. Mereka pun berlalu meninggalkan kelas 11 IPA 1.

Lucas melamun, melihat semua yang terjadi tadi. Dan sampai pada akhirnya--

"HAREUDANG EUY!" seru Samuel.

Hendery, Xioajun, Yangyang dan murid yang lain pun mengerti akan kode Samuel "HAREUDANG! HAREUDANG! HAREUDANG!"

"PANAS! PANAS! PANAS!" Nyanyi Hendery, Yangyang, Xiaojun dan anak Murid 11 IPA 1 menggunakan Mic yang terhubung ke speaker.

Lucas tersentak. "Yah, Bro! Doi udah punya Pacar nih? Gimana dong?" Ucap Hendery kepada Yangyang.

"Kalo aku sih, Yes. Kan masih pacaran bukan? Selagi ada waktu, kenapa gak bisa ditikung?! Bukan begitu, Wahai Sahabat?" balas Yangyang dan sudah pasti pertanyaan yang di ajukan Yangyang tadi, untuk Lucas.

"HIYA!!!" Suara teriakan pun terdengar kembali. Tapi saat ini teriak tersebut special untuk Nasib Lucas saat ini.

Lagi-lagi Lucas tersenyum miris. Ya minimal belum tunangan lah ya? Masih bisa gw tikung-Batin Lucas.

-OO-

Hi Hi?
Untuk part Prom Night, sengaja gak aku update hari ini ya? Hehe.
Kalian apa kabar?
Stay Safe and Keep Healthy♡´・ᴗ・'♡

See u!-qeyy

Lisa X Boys [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang