𝙉𝙖𝙗𝙞𝙗𝙪𝙗𝙚𝙩𝙮𝙤𝙣𝙜//2

4.8K 399 61
                                    

•Taeyong-NCT/U/SuperM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Taeyong-NCT/U/SuperM







-Lisa side-

Lisa saat ini sedang gugup. Ia pun bingung dengan sikapnya akhir akhir ini. Bahkan Eonnie nya pun.

Akhir akhir ini, ia mudah disuruh suruh. Biasanya ia akan menolak, dan cepat tanggap jika di jahili para Eonnie nya itu. Tapi apa sekarang? Ia jadi mudah di kelabui.

Entahlah, ia tidak tau pasti dari kapan ia menjadi seperti ini. Hanya saja ia terlalu lemah saat melihat teaser foto sesosok laki laki yang mungkin bisa dikatakan menjadi faktor alasan ia berubah.

Taeyong, Lee Taeyong lebih tepatnya. Leader NCT yang di bawah naungan SM Entertaiment inilah yang membuat nya akhir akhir ini berubah.

Ahh jika memikirkan nya ia malu sendiri. Saat ini ia sedang menunggu MV dari sosok orang yang membawa perubahan sikap nya akhir akhir ini. Judul dari lagu tersebut Kick It. Mirip-- tidak tapi sama seperti lagu yang ia nyanyikan juga.

Ahh ia sungguh tidak sabar. Sekarang waktu menunjukkan pukul 11.55 PM KST. 5 menit lagi MV itu akan segera keluar. Ah tunggu ia harus mengambil sebuah benda yang ia simpan di lemari kacanya itu.

Ia pun tidak percaya apa yang ia lakukan kemarin. Ia baru saja membeli Lightstik hijau ini. Yap, yang di beli adalah Lightstik official NCT.

Entah apa yang merasuki Lisa sampai membeli lightstik ini lewat perantara eonnie Seulgi nya. Bahkan Seulgi mengelabui Lisa tentang harga Lighstik tersebut. Ia menaikkan hampir 70 persen dari harga aslinya.

Tetapi herannya, Lisa tidak menolak sama sekali. Dan Seulgi pun bingung. Mengapa dengan anak ini? Tidak biasanya ia gampang di kelabuhi -batin Seulgi.

Tinggal hitungan detik lagi, MV Kick It akan segera di rilis. Lisa segera cepat cepat menutup lemari kaca nya tersebut dan duduk di bangku dan langsung menghadap macbook nya itu.

Lima

Empat

Tiga

Dua

Satu

Klik

Layar yang tadinya gelap pun mulai memunculkan gambar.

Pukupuku paw paw pukupuku paw

Yeah, let me introduce you to some
New things (Ayy-oh), new things (Ayy, woah), new things (Woo).

Astaga. Satu kata yang mewakili jiwa nya yang hilang saat ini. Oh God mata suci Lisa tercemar.

Baru beberapa detik tapi jiwa nya sudah melayang ke langit ke tujuh sekarang seperti nya.

Lisa X Boys [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang