𝙎𝙪𝙣𝙙𝙖𝙮 𝙈𝙤𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜

3.6K 402 130
                                    

Eum, Hyo" sang oknum yang di panggil pun menengok ke arah sumber suara. "Kenapa Sa?"

Lisa pun terdiam. "G-gw boleh gak gantiin lo hari ini buat jualan Es Cincau?" Mata Jihyo membola seketika, apa Ia tidak salah dengar dengan pertanyaan Lisa?

"Sa, bukan nya gw mau nolak nih. Cuma, lo tuh anak Sultan. Nanti lo Kecapean, terus pingsan! Bisa bisa gw di masukin penjara sama Papi lo" Membayangkan nya saja sudah membuat Jihyo merinding seketika, bagaimana jika itu terjadi?

Lisa berdecak kesal. "Ck, kan yang sultan Papi gw" Jihyo pun mengangguk. "Boleh ya? Please!!!" ucap Lisa dengan nada memohon.

Jihyo pun terdiam. Dirinya bimbang, di sisi lain Ia bisa beristirahat. Tapi, di sisi lain Jika mata mata suruhan Papi nya Lisa, melihat Sang Anak bekerja. Ia tidak tahu bagaimana nasib nya nanti.

"Duh, Lis. Gimana ya---

--please hyo! Gw mau nyoba sekali aja" Jihyo pun menghela nafas nya dengan kasar. "Yaudah iya! Tapi kalo mata mata Papi lo, liat lo kerja. Gw gak mau tolongin lo, dan jangan bikin usaha keluarga gw bangkrut!" ancam Jihyo pada Lisa.

"YES! SIAP JIHYO KU!!" Lisa pun memeluk Jihyo dengan erat. Jihyo jadi heran, di saat semua anak ingin merasakan jadi Lisa. Di sisi lain, Lisa malah ingin membantu usaha keluarga Jihyo, aneh memang.

Jihyo memang berasal dari keluarga yang sederhana, Ia saja sampai bingung ketika Lisa mengajak nya berteman, bahkan ber-sahabat.

Lisa pun dengan gembira segera pergi menuju ke halaman rumah Jihyo, yang terdapat gerobak Es Cincau. "Yaudah, bye Hyo. Gw jamin Es Cincau lo laris!" ucap Lisa dengan yakin.

Jihyo pun mengangguk, dan melambaikan tangan tanda perpisahan pada Lisa. Tapi---

--Eh astaga Lisa! Lo masa mau jualan, tapi baju lo ber-merk semua?!!" Jihyo pun segera berlari menuju Lisa yang berhenti ketika mendengar seruan nya.

"Astaga Lis! Pakaian lo semuanya tuh ber-merk. Yang ada, kagak ada yang beli Es Cincau gw!" Lisa pun terdiam seketika. "Loh? Terus pake apa dong?" Saat ini Jihyo yang terdiam.

"Lo tunggu di halaman rumah gw, nanti gw cariin baju yang layak buat jualan"

Lisa pun hanya bisa mengangguk, dan segera mendorong gerobak Es Cincau nya ke halaman rumah Jihyo lagi. "Nih, pake bucket hat biar gak kepanasan. Dan ini kaos gw--tenang harga nya gak kalah mahal kok, bahkan gak pernah gw pake kaos nya" Seketika Lisa mendengus kesal.

Dengan sebal, Lisa pun masuk ke kamar Jihyo dan menukar baju yang Ia pakai. "Etsss, masa pake sepatu? Tuh pake sendal gw, sekali-sekali lo nyobain sendal rakyat potato" Lisa pun melihat ke arah sendal yang Jihyo tunjuk. Swallow merk nya, mendengar nya saja Lisa tidak pernah.

"Oke, yaudah Lisa jualan dulu ya, Bye!" Jihyo pun melambaikan tangan nya. "JUALAN NYA YANG BENER YA NAK SULTAN!" seru Jihyo.

🙌🏻

"Njir, mana nih. Kok pada gak ada yang mau beli?" Lisa sedari tadi sudah berjalan seraya mendorong gerobak Es Cincau milik keluarga Jihyo itu. "Nah, ke taman aja kali ya? Kan di sana banyak anak anak" Lisa pun dengan semangat, mendorong gerobak nya kembali dan sesekali berseru---

--es cincau!"

Pada akhirnya, Lisa pun sampai di Taman pinggir kota. Saat Lisa melihat Taman nya, Ia fikir Taman pinggiran Kota ini tidak kalah besar dengan Taman yang terdapat di rumahnya.

"Kakak, aku mau beli es cincau nya dong" Lisa pun tersentak dari lamunan nya. "Eh? Boleh dek, mau berapa buah?"

Anak kecil sekisaran umur 7 tahun pun mengangkat tangan nya, dan membikin angka 2. "Oh, oke oke. Tunggu ya" Lisa pun dengan semangat membikin Es Cincau, untuk pelanggan pertamanya.

Lisa X Boys [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang