Jaehyun saat ini baru saja keluar dari ruang Kepala Sekolah, karena tadi ia di panggil oleh Bu Kristal untuk mengambil kertas yang berisikan bahan untuk apa yang di bicarakan saat rapat nanti.Ketika ia sampai di depan pintu ruang Osis, Jaehyun mendengar suara yang begitu ramai dari dalam. Aneh, biasanya anggota Osis tidak seramai ini-batin Jaehyun.
Tanpa banyak berfikir, Jaehyun pun membuka pintu tersebut. Dan--
Bug!
Agh!
"ASTAGA, MAAF JEFF!! SUMPAH GAK SENGAJA!" Seru Mingyu.
Ruang Osis pun hening seketika. Bagaimana tidak? Yang terkena lemparan hp Jihyo tadi adalah Ketos! Like, Oh God!.
Jaehyun terdiam, mata nya menajam ke arah Mingyu. Jika seperti ini, mood Jaehyun akan berantakan dan rapat Osis bisa tidak terjadi hari ini. "why are you so noisy?! Kayak anak kecil tau gak, berebutan HP! Kenapa HP Jihyo jadi rebutan? Pada gak punya HP emangnya?!" tanya Jaehyun dingin, satu-satu nya yang bisa membikin mood Jaehyun balik saat ini adalah Lisa.
"M-maaf Jeff, tadi ada gosip baru" jawab Yuju.
Pandangan Jaehyun yang tadinya menatap tajam Mingyu, menengok ke arah Yuju. "Lo anak Osis kan? Contohin yang baik buat adek kelas! Jangan bisanya gosip! Kalo mau gosip, lo bisa gabung sama geng Kak Hwasa, jangan di Osis lagi tapi" seru Jaehyun dingin.
Mingyu menelan ludah dengan kasar, Lisa! Lo di mana? -batin Mingyu.
"Coba deh lo liat dulu, apa yang bikin kita nge gosip!" balas Jihyo sebal, sambil menunjuk hp nya yang masih menyala di genggaman Jaehyun.
"Gak! Gw gak mau"
"Ini tentang Lisa!" kata Eunha.
Jaehyun yang tadinya mengulurkan HP Jihyo ke arah Jihyo, langsung ia tarik kembali.
Deg!
Lisa? Jaemin, Si perusuh?-batin Jaehyun.
"Kalian dapat darimana gambar ini?" tanya Jaehyun menatap satu per-satu pelaku yang tadi berebutan HP Jihyo.
"Gw yang foto sendiri, kenapa? Lagipula mereka cocok" tanya Jihyo menantang.
Dalam hati Mingyu, Jungkook, dan June sedang merutuki keberanian seorang Jihyo saat ini.
Jaehyun mengangkat satu alisnya. Chaeyon yang sadar situasi nya tidak baik pun menyenggol tangan Jihyo. "Gak apa-apa sih, yang penting jangan lo sebar ke grup atau sampe Kak Hwasa tau kalo lo masih mau jadi Anggota Osis" Jawab Jaehyun santai sambil melempar HP Jihyo ke atas meja, yang menghasilkan suara lumayan keras.
"Lah anjir! Tadi kan gak sengaja sama June kepencet sebar ke Grup angkatan!" Seru Jungkook.
Jaehyun refleks menghadap Jungkook, lalu menatap tajam June. Anggota Osis yang perempuan pun merutuki mulut Jungkook yang berkoar layaknya burung beo.
"Lo udah gak mau jadi Anggota Osis Jun?" tanya Jaehyun.
June yang di tanya pun langsung menggeleng. "Sumpah tadi gak sengaja Jeff! Udah gw hapus kok setelah 2 menit ke kirim!" jawab June cepat.
"E-eh kamu nganterin aku?"
Deg!
Itu suara Lisa, Jaehyun tau persis. Anak Anggota Osis pun langsung menengok dan berencana menguping di balik jendela ruangan.
Ceklek~
"Nah ini tersangka yang ada di foto!" Seru June.
Lisa hanya terdiam. Ia tidak tau apa yang terjadi saat ini. "Cie-cie, di anterin sama Panglima Tempurnya Sekolah sampai depan Ruang Osis nih" Balas Mingyu melanjutkan.