𝘿𝙞𝙛𝙛𝙚𝙧𝙚𝙣𝙩.

4.3K 409 216
                                    

Lisa saat ini sedang berada di mobil, menunggu Jaehyun yang masih ada sedikit urusan bersama sang dosen.

"Hey? Kamu ngelamunin apa?" tanya Jaehyun bingung, saat masuk ke dalam mobil.

Lisa tersentak dari lamunan nya. "Eum, gak apa apa kok. Cuma lagi mikirin tugas Praktikum".

Jaehyun tau, Lisa pasti sedang berbohong. Dari tingkah laku Lisa saja Jaehyun sudah cukup paham.

"Eh? Kamu beli lipstik baru lagi?" ucap Jaehyun, ketika melihat Lisa yang sedang memoleskan Lipstik yang belum pernah ia lihat.

Lisa terdiam, lalu menengok ke arah samping nya. "Hehehe, maaf ya belum kasih tau. Pas kemarin di mall, Lipstik nya manggil manggil minta di beli sih"

Jaehyun terkekeh, sudah tau sekali dengan tabiat kekasih nya ini. "Merk apa? Kok aku baru pernah liat?"

"Oh, ini dari Kylie Jenner! Bagus gak?" ucap Lisa serah menunjukkan hasil yang tadi ia pakai.

Jaehyun pun hanya bisa mengangguk. "Yang artis itu kan?" setelah bertanya, Jaehyun terdiam cukup lama. Dan seolah tau apa yang di pikirkan Jaehyun Lisa pun berkata. "Iya, yang sexy itu"

Jaehyun tersentak seketika. "E-eh? Bukan aku yang ngomong loh ya!" panik Jaehyun.

"Hahaha, santai kali Jae. Aku tau, kamu kan gak suka sama yang montok montok--oopss" Dengan cepat, tangan Jaehyun menutup mulut Lisa. "Heh! Nih mulut kek gak pernah di ngajiin ya?!"

"Lah kan emang gak pernah Jae" balas Lisa tenang.

Skak mat!

Bodoh kau Jaehyun!-batin Jaehyun.

"Hehehehe, maaf ya?" Bukannya menanggapi Jaehyun, Lisa kembali berucap. "Bahkan kalo di mall banyak yang kek gitu kamu gak lirik, dan aku nya juga biasa aja. Tapi kalo ada yang berhijab, aku baru was was seketika"

"Kamu pernah tuh aku liat, pas lagi di PIM ada cewek berhijab lewat. Cantik emang, aku akui sampai kamu terbengong ya kan?" lanjut Lisa semakin memojokkan Jaehyun.

Jaehyun kaget. Padahal, sebelum Ia memperhatikan si cewek berhijab itu. Ia memandang sekitar, agar Lisa tidak menyadarinya. "Hehehe, peace by. Habisnya Cantik banget sih--eh?"

Dengan cepat, Lisa mengepal kan tangannya di depan muka Jaehyun. "Jae? Kamu kok dulu nolak Kak IU? Padahal dia tipe kamu banget loh" tanya Lisa hendak merapihkan rambut nya sesekali, untuk mengurangi rasa gugup karena akhirnya Ia punya keberanian untuk menanyakan hal yang Ia ingin tanya dari dulu.

Jaehyun menengok, Jaehyun tau ke arah mana Lisa pertanyakan. Pasti ujungnya mereka akan membahas tentang perbedaan mereka pada akhirnya.

"Ya gak apa apa, kalo ada kamu kenapa harus perempuan yang lain? Kamu tipe aku Lis" ucap Jaehyun sesekali mengelus tangan Lisa untuk meyakinkan.

"Tapi kan, aku gak berhijab Jae dan Kita berbeda" balas Lisa lirih.

Jaehyun diam sejenak. "Tuhan pasti punya rencana, Lis"

👉🏻👈🏻

Instagram

alx_jeno

alx_jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lisa X Boys [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang