Minghao/The8- seventeen
•
•
•
•
•
•
•
Jadi, lisa sama minghao tuh udah sahabatan dari tk sampai kuliah. Dan pasti lah ya ada salah satu orang yang bakal suka, apalagi lawan jenis.Ya, minghao suka sama lisa. Tapi ya dia takut dia di tolak dan persahabatan mereka merenggang. Sampai akhirnya entah keberadaan darimana, minghao nembak lisa sebagai pacar nya.
Dan mulai saat itu juga hubungan persahabatan mereka merenggang.
---
15-05-2015
Tahun ini minghao dan lisa berada di kelas 11 SMA. Di mana mereka berdua sudah ingin merancang bagaimana kedepannya nanti setelah lulus dari SMA ini.
Minghao dan lisa sekelas, entah hoki atau memang tuhan sudah mentakdirkan mereka sekelas dari TK sampai 11 SMA ini.
-Kantin-
Mereka pun berjalan ke kantin sambil bergandengan tangan. Bagaimana tidak bisa semua orang sekolah tidak percaya bahwa mereka tidak berpacaran. Ya setiap di tanya ke lisa ataupun minghao "kalian pacaran ya?".
Lisa dan minghao pun menjawab bersama "tidak! Kami sahabatan!". Begitulah jawaban mereka jika di tanya apakah mereka pacaran atau tidak.
Hari hari pun berlalu, minghao tidak bisa menyangkali perasaan nya bahwa dia menyukai sahabat nya. Ya sahabat perempuan satu satunya Lisa.
Sekarang, setiap kali mereka jalan berdua dan di tanyakan apakah mereka pacaran atau tidak. Pasti jawaban mereka tidak. Sebenar nya bukan mereka berdua yang menjawab sekarang, melainkan hanya lisa.
Setiap lisa berkata seperti itu tentang apakah hubungan mereka berdua, ada rasa sakit yang di rasakan minghao. Dan entah keberanian darimana juga ia menembak lisa hari ini.
Minghao pun memberhentikan langkahnya yang otomatis lisa juga akan berhenti. Ya karena mereka bergandengan tangan saat menuju ke kantin bukan?.
Lisa pun yang menyadari minghao berhenti pun menengok ke belakang. "kenapa?". Tanya lisa bingung.
Minghao yang menyadari di tanya pun langsung berjongkok. (Duh susah jelasin nya. pokoknya tau kan orang yang jongkok tapi satu kaki nya enggak, duh semoga kalian mengerti😅). "Hmm sa". kata minghao masih memegang tangan lisa.
Lisa yang heran minghao berjongkok pun hanya menjawab dengan menaikan alis nya. "Saya gak tau harus memulai dari mana, hanya saja saya sudah yakin dengan perasaan ini".