𝙊𝙛𝙛𝙞𝙘𝙞𝙖𝙡𝙡𝙮 𝙈𝙞𝙨𝙨𝙞𝙣𝙜 𝙔𝙤𝙪//2

6K 423 9
                                    


-Mark lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Mark lee

Lisa side-

Hari ini lisa syuting youth with you bersama rekan kerjanya yaitu bersama, miss Ella, cai xukun, dan jony.

Sebenarnya lisa tidak di perbolehkan oleh kekasih nya, ya kekasih lisa adalah mark, mark lee.
Karena alasan nya mark akan cemburu.
Terlalu kekanakan memang, tapi kan memang mark masih lebih muda daripada lisa, jadi yaa lisa memaklumi.

Lisa sangat susah membujuk mark meminta izin untuk bilang bahwa ia akan menjadi mentor bersama miss ella, sebenarnya saat lisa bilang bersama miss ella tidak masalah. Perkataan ke-dua dan ke-tiga lisa lah yang membuat lisa tidak di perbolehkan.

Ya, karena lisa menyebutkan Jony, saat di situ mark masih menahan. Tetapi di saat menyebutkan Cai Xukun, kedua bola mata mark membulat daripada biasanya. Kebetulan chenle dan renjun yang daritadi menguping pembicaraan mark dan lisa langsung keluar dari tempat persembunyian.

"wahh, cai xukun!! Dia sangat tampan bukan lisa noona??" ujar chenle mengejek. Lisa yang mendengar nya kaget tetapi langsung berkata.. "Wahh kau mengenal dia?! Ya ku akui dia tampan". Balas lisa.

Mark yang kaget sekaligus mendengar perkataan chenle langsung melotot ke arah chenle. "Yak! Aku lebih tampan dari pada si xukun xukun itu!!" kata mark kesal. Chenle pun menjawab. "Tidak!, kalau kau tampan kau yang menjadi visual di sini hyung!". mark yang mendengar jawaban chenle semakin marah "YAKK!!--"" perkataan mark terputus di saat lisa melototi mark.

Renjun yang dari tadi menonton drama tersebut hanya menonton malas. Dan segera membawa chenle pergi.

Ya begitulah salah satu cara lisa meminya izin ,sampai membuat keributan karena mark yang terlalu pecemburu. Sampai-sampai jisung sang magnae mengejek mark "kau sangat kekanakan hyung, lisa noona sama jisung aja! di sini aku memang magnae tapi aku tidak kekanak kanakan". Begitu kata jisung, yang mengundang mark untuk marah lagi.




Skip~

Lisa baru selesai syuting, lalu balik ke hotel nya. Sesampai di hotel, lisa meminta hp nya kembali dari sang manager. Ya lisa memang sengaja menitipkan hp nya, karena dia memang ingin fokus terlebih dahulu.

Saat di kamar, lisa langsung mengecek hp nya betapa sangat kaget, ada banyak pesan dan telfon dari mark.

2.713 pesan 117 telefon.
(bucin sekali memang).

Lisa pun menelfon mark..

📞📞📞

"Halo" sapa lisa duluan

"Yak! Darimana saja kau tidak mengangkat telfon dan menjawab pesan ku?! Kau tau aku sangat khawatir disini." balas mark cepat.

Lisa yang mendengar nya melongo. (mentang-mentang rapper ya kan).
"M-maaf hp ku, ku titipkan kepada manager ku dari kemarin, baru satu hari pula." jawab lisa enteng.

"Yak?! Apa kau bilang, baru satu hari?!, aku sudah melihat sns kau dan si sukun itu! Tidak bisa kah dia di gantikan dengan ku?!" jawab mark kesal. Ya, mark melihat bagaimana lisa diperhatikan oleh cai suku-xukun maksud nya.

"Iya-iya, aku minta maaf. Maaf tidak memberi kabar, dan oh iya!!" Jawab lisa saat mendengar sang kekasih masih marah, dan jika di teruskan bisa sampai besok, dan telinga lisa akan harus cepat ke THT.

"Hmm, ya aku memaafkan mu. Apa itu ?" jawab mark yang sudah agak tidak marah.

Lisa pun akhirnya bernafas lega saat mendengar respon sang kekasih. "Kemarin saat aku berada di pesawat menuju Cina, aku di sapa oleh seorang pria tampan!".

"yak, yak, yak!! Siapa lagi itu? Tadi si sukun sukun itu! sekarang siapa lagi?!. Aihh aku sangat salah memang mengizinkan mu untuk pergi ke sana". Kata mark kesal, baru tadi ia berbaikan karena si xukun itu!, sekarang baru lagi. Memang punya pacar cantik harus di jaga benar benar.

" kau tau oppa?! Dia sangat tampan, cool, dan yang pasti sangat tipe ku!. Kyaaaa!!" jawab lisa menjahili mark. Ya, yang lisa lihat itu adalah mark.

"No! Aku lebih tampan yang pastinya, dan lebih cool daripada orang yang kau maksud itu!" jawab mark kesal.

Lisa pun terkekeh geli "dan bahkan kemarin aku di tegur dia! Katanya enjoy your flight".

Mark yang mendengar perkataan lisa masih mencerna apa yang barusan lisa katakan. Seperti nya tidak asing kata kata itu-batin mark.

Lisa pun langsung tertawa "Hahaha, kau sangat lemot oppa! Yasudah ku beritahu, namanya lee minhyung. Dia sangat tampan dan cool bukan?".

Mark yang mendengar merasakan pipinya mulai panas. Sial, pasti muka ku merah-batin mark.
"Siapa yang mengajarkan mu untuk seperti itu lisa-ya?".

Lisa pun terkekeh. "Aku hanya melihat sebuah drama, hihi". Manager lisa pun datang dan berkata, "lisa kau harus istirahat". Lisa pun yang mendengar nya pun menjawab "iya oppa!".

Mark yang mendengar perkataan manager lisa dengan cepat berkata. "Lisa-ya! Istirahat lah, kau pasti lelah bukan?" Jawab mark, ya dia memaklumi keadaan lisa. "Dan jangan lupa jaga minum vitamin dan jangan telat makan ya?!".

Lisa yang di perhatikan oleh mark merasa kedua pipi nya panas. "ne oppa, oppa juga harus jaga kesehatan saat aku tida di Korea! Bye oppa!".

"Hmm, ne lisa-ya". Mark pun akhirnya tenang, mendapatkan kabar dari kekasih nya. Dan ya mungkin mulai hari ini ia akan belajar untuk lebih dewasa.
















Yeyy!!
Part 2 nya sudah kelar.
Maaf jika tidak sesuai ekspetasi kalian.
Maaf jika ada typo.

Next sama siapa nih??

Pay pay-qeyy😸

Lisa X Boys [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang