•Doyoung -NCT 127/U
•
•
•
•
•
•
•Sore-sore gini enaknya makan makanan yang berkuah dengan di temani jelly sebagai dessert dan matcha latte untuk minuman nya.
Ahh nikmatnya-batin Lisa.
Tuk!
"Aww sakit oppa!" seru Lisa ketika Doyoung menyentil dahi nya.
Khayalan Lisa pun Hilang, bayang bayang makanan yang sedang ia fikirkan lenyap begitu saja.
Doyoung yang mendengar nya mendengus kesal. Benar berarti, sedari tadi ia bercerita tetapi tidak didengarkan oleh kekasihnya.
"Kau yang kenapa?! Tadi aku bercerita tentang apa?!" jawab Doyoung ketus.Lisa panik, sangking panik nya leher nya berbunyi ketika ia ingin mendongak menatap Doyoung.
"Ck, hati-hati!" seru Doyoung mengusak kecil pala Lisa. Bagaimana pun ia sayang dengan kekasihnya ini. Bucin detected.
"Temani aku ke supermarket yuk! Aku ingin membeli bihun, jelly, dan matcha!" seru Lisa semangat.
Doyoung yang mendengar nya pun bingung sendiri dengan perubahan raut wajah dan tingkah Lisa. Ahh sekarang kan bulan April, haruskah aku mengerjai nya??-batin Doyoung sambil mengeluarkan smirk nya.
Lisa pun yang melihat Doyoung tiba tiba ber-smirk pun berkata "Heh! Malah smirk gitu, mau ngapain kamu! ayok cepat perut ku sudah lapar" jawab lisa merengek.
Doyoung pun tersentak dari lamunan nya "t-tidak, ya tidak ada apa apa! Apa kau bilang?! Kau bahkan menghabiskan 2 porsi tomyum yang ku buat tadi, dan kau bilang kau masih kelaparan?!" jawab Doyoung tidak percaya.
Kekasihnya ini sangat suka makan, tetapi tidak gemuk. Ia jadi bingung sendiri, ia pun memperhatikan sang kekasih dan tepat di wajah Lisa ia pun berbatin. Ahh pantas saja makanan nya lari ke pipi nya semua ternyata.
"Tapi itu kan tadi, bukan sekarang" tanpa sadar Lisa membikin bibir nya maju.
Doyoung yang melihat lisa merajuk hanya bisa pasrah. Gak kuat dia tuh kalo Lisa lagi mode kayak gini.
"Baiklah, ayo!" jawab Doyoung.
-supermarket-
"Tidak ada:((" seru lisa sebal.
Doyoung yang melihat perubahan sang kekasih pun menjawab "Yasudah ayo kita cari di supermarket lain" jawab Doyoung.
Mata Lisa berbinar saat mendengar jawaban Doyoung.