-Mark Lee
Mark side-
Hari ini jadwal mark untuk melakukan 24hr relay cam pada jam 12-1 pm. Sebenar-nya mark melakukan 24hr relay cam pada jam 3-4 pm, dan 12-1 pm adalah yuta. Tetapi di ganti karena ada suatu hal?. Sebenarnya saat ini mark sedang menunggu telfon atau pesan dari seseorang yang sedang ia rindukan.
Tapi ya, mark harus tetap membuat video 24hr relay cam terlebih dahulu.
(pm : post meridiem atau dari jam 12 siang-00.00 malam).Mark pun tidak tau apa yang mau di lakukan, akhirnya pun dia membuat video karena jam sudah menunjukkan angka 12pm.
"Apa yang harus ku lakukan?" batin mark.
Mark pun bingung dan akhirnya berkata "Jadi aku bertukar jam dengan yuta hyung". Setelah berfikir sambil berbicara tadi, mark memutuskan untuk makan terlebih dahulu. "Emm, aku akan makan makanan yang enak terlebih dahulu".
Mark pun keluar dari kamar dan pergi menuju ruang makan. Ternyata di sana ada bibi (anggap aja gitu :v) yang sedang menyiapkan makanan untuk para anggota.
Mark pun bertanya kepada bibi. "Omong-omong ini apa ?". Tanya mark untuk mengetahui makanan yang disediakan bibi untuknya. Bibi pun menjawab "oh ini udang, saus krim, rebusan daging, dan sosis goreng". Mark pun mengagumi makanan yanga da di depan nya "Wahh, makasih atas makanan nya!".
Selesai makan~
Mark pun melanjutkan video 24hr relay cam, karena masih ada sekitar 30 menit lagi untuk menuju angka 1pm. "Emm oke aku akan memainkan gitar". Mark pun mulai memetik gitar dan menyayikan sebuah lagu mulai dari EXO-Wait, sampai akhirnya ia menimbang nimbang untuk memainkan lagu apa lagi. Akhirnya pun ia memilih untuk memainkan lagu Officially Missing You.Berhubung mark sedang merindukan seseorang yang ada di sana, jadi ia ingin menyalurkan nya di dalam lagu tersebut.
Mark pun mulai memetik gitar nya, dan mulai bernyanyi.
"Falling on the rooftop".
"Oh baby tell me why'd you have to go?".
"Cause this pain i feel it won't go away".
"And today, I'm officially missing you".
"Lisa" tentu saja mark melanjutkan bagian lagu tersebut di dalam batin nya, jika ia menyanyikan nya, bisa bisa besokk- tidak tapi saat vidio ini di publish akan menjadi trending.Dan akhirnya sudah jam 1pm mark pun mematikan kamera nya, lalu langsung mengecek hp nya apakah ada pesan atau telfon dari seseorang yang ia rindukan?.
Nihil.
Ternyata tidak ada pesan bahkan telfon dari seseorang yang ia rindukan.Padahal mark sudah mengirim banyak pesan bahkan telfon kepada orang tersebut. Mark tau kekasihnya sedang sibuk, tapi tidak bisa kah membalas satu pesan mark saja?.
Mark sudah menahan marah saat lisa akan syuting dekat dengan 2 orang lelaki. Tetapi lisa dengan segala rayuannya bisa membuat mark mengizinkan nya. Tapi mark tetap saja khawatir karena di sana lisa akan syuting dengan laki laki, like dia saja belum pernah syuting bersama lisa. Tetapi orang lain sudah.
Terutama pada Cai Xukun, membaca namanya saja membuat mark bingung, ini nama atau buah?
Mana si sukun--eh maaf xukun maksud nya ganteng kan, tapi ya mark tau bahwa dia lebih ganteng daripada si sukun sukun itu.Dan pada akhirnya ada sebuah telefon masuk yang membuat mark bahagia sekaligus kesal.
Ya lalisa sang kekasih yang menelfon nya saat ini.Dan-----------
Di chapter selanjutnya ya!
Tiba tiba ada ide saat aku sedang scroll youtube ketemu video mark yang 24hr relay cam, dan muncullah ide ini ^_^.
Nah itu video nya👆🏻👆🏻👆🏻
Maaf jika ada typo!!
Mau di lanjut ?
Vote ya!!Pay pay-qeyy😸