Apes. Satu kata yang mewakili perasaan Lisa sekarang, mau marah tapi gak mungkin karena pada dasarnya ia yang memilih.
Iya, Lisa baru saja memilih siapa orang yang akan mengambil nilai bersamanya. Sebenarnya ambil nilai nya ini cukup di bilang anti-mainstream, kenapa?
Bayangkan saja, ambil nilai nya berupa Ijab Qobul!. Buat mereka yang mendapat pasangan-nya pacar sendiri sih gak masalah, bisa menjadi pengalaman untuk ke jenjang yang lebih serius bukan? Tapi Lisa?
Ia mau protes, tapi ia yang pilih karena pada dasarnya pemilihan nya di acak menggunakan kertas yang di gulung. Ia mendapatkan nama Hendery tertera di kertas yang ia pilih.
Lisa sudah mencak mencak sama sahabatnya. Tetapi malah di balas dengan-- "lo harusnya beruntung Lis, bisa dapet pangeran sekolah!" Balas mereka serempak.
Ya, kalau Lisa suka sama Hendery sih gak masalah. Tapi kan Lisa sukanya sama Xiaojun, yang pada dasarnya teman Hendery sendiri.
Hendery? Ia biasa saja. Hanya mengucapkan Ijab Qobul saja, apa masalahnya?.
Hendery tidak tahu saja, jika ia mengucapkan nya akan membuat perempuan perempuan akan kejang disana.
"Ehem" seruan dari belakang membuat Lisa menoleh.
Teman-teman Lisa saling menyenggol satu sama lain, perempuan yang di kelas sudah menatap kecewa karena sang Pangeran sekolah mendapat pasangan dengan orang yang dijuluki Barbie sekolah. Sangat cocok bukan?.
"Nanti mau di omongin di mana?" ucap Hendery.
Lisa refleks mengangkat satu alis nya tanda bingung. "Bicarain tentang apa? Setau gw, gw gak ada urusan sama Pangeran sekolah macam lo" balas Lisa.
"Eh bego! Dia kan calon Suami lo!" balas Yuju geregetan. Lisa gak tau aja Yuju tuh iri banget sama dia, karena Yuju tuh fans berat Hendery si Pangeran Sekolah. Eh tapi apalah daya, ia malah mendapatkan Dokyeom sebagai Calon Suami nya.
"Eh! Ralat, maksudnya Calon Suami bohongan lo" ucap Rose. Nah Rose termasuk seperti Yuju, ia termasuk fans berat Hendery. Malahan, ia pemegang akun fanbase sang Pangeran sekolah. Hebat bukan?.
Mata Lisa melotot, ia lupa dengan kenyataan tersebut. Baru ia ingin menjawab, tetapi perkataan Hendery selanjutnya membuat Lisa terdiam, dan warga kelas yang mulai heboh. Terutama Fans Hendery dan sahabat Lisa.
"Calon beneran juga gak apa apa kok" Jawab Hendery dengan mengusak rambut Lisa kecil.
Setelah itu, Hendery dengan santai nya pergi ke kantin dengan Geng nya. Termasuk Xiaojun orang yang Lisa suka.
Bukannya baper, Lisa malah takut. Takut kalau Xiaojun malah susah di dapat karena kejadian tadi.
Padahal, ada satu kenyataan yang Lisa lupakan. Bahwa Xiaojun sudah mempunyai pacar, yang di mana pacar Xiaojun sendiri adalah adik Lisa sendiri. Lami.
"CIE-CIE BABI- EH BARBIE SEKOLAH SAMA PANGERAN SEKOLAH TERNYATA ADA HUBUNGAN NIHH" Seru anak kelas, oh tentu saja yang berseru adalah anak laki laki. Yang tentunya bukan fans Lisa.
"IYA! GW ADA HUBUNGAN SAMA DIA! HUBUNGAN PERTEMANAN! PUAS LO?!" Ucap Lisa kesal, lalu meninggalkan kelas.
Yuju, Jihyo, Rose, da Eunha hanya bisa terdiam. Mereka masih terlarut dari drama yang terjadi tadi. Ah tidak masalah jika Lisa sahabat nya berpacaran dengan Hendery, mereka rela demi Lisa yang sudah menjomblo dari lahir.
Ah! Mereka jadi sedih dengan nasib Lisa, "fans sih banyak, julukan di sekolah banyak yang baik baik lagi! Sayangnya Jomblo dari lahir, mampusin aja" seru mereka Ber-empat.