Biasanya rasa suka gue ke seseorang tuh gak pernah sedalam ini. Mungkin, bagi gue rasa suka cuma sekadar suka. Tapi, kenapa sama cowok ini beda? Cowok ini bisa bikin gue suka sekaligus ngasih semua rasa yang gue punya. Bikin gue ngelakuin hal yang bukan gue banget sebelumnya, gue melampaui batas diri gue sendiri. Itu yang gue tahu.
Cowok kelas 10 yang gak pernah lepas dari topi sekolahnya, mau pas istirahat, ke toilet, ke perpustakaan, ke bagian Tata Usaha, gue gak pernah lihat itu topi lepas dari kepalanya.
Mungkin kalo di kelas di buka kali topinya, kan gak sopan kalo pake topi di dalem kelas.
Orangnya biasa aja. Eh, gimana ya... Kayanya luar biasa deh, itu mah luar biasa Veris gue ya. Nih cowok rada misterius. Gue kira yang tipe begitu ada nya cuma di dunia novel aja, tapi gue serius. Rian ini, gue gak terlalu tahu banyak sih. Berdasarkan yang mata gue lihat, anaknya pendiem? Soalnya gue gak pernah lihat dia ngobrol sama temennya di depan kelas. Jangan-jangan dia gak punya temen? Jahat amat sih pikiran gue ini.
Terus, yang bikin gue mikir keras 'kok bisa sih dia kaya gitu' maksudnya... Kok bisa gitu ada aja cewek yang ngomongin Rian, padahal populer juga nggak. Rian ada, tapi susah tersentuh. Bukan, bukan maksud gue dia makhluk halus. Ya, gitulah. Susah dijelaskan.
Sampe suatu hari gue berhasil kenal sama Rian.
Kehidupan gue perlahan berubah. Gue baru tahu, kalo rasa itu banyak pembelajarannya. Bukan cuma rasa cinta, tapi rasa sakit, kecewa, dan rasa menerima.
Dan yang lebih bikin gue gak nyangka sama diri gue sendiri.
Gue jadi bucin-nya Rian yang menduduki level legend.
Gila.
Ini rekor cuy dalam dunia percintaan gue dari zaman baheula. Gue nggak pernah se-bucin ini.
*****
Hey semua~
Gue balik lagi setelah bertahun-tahun hilang dari peradaban wattpad ini.
Gue bawa cerita yang gue harap kalian suka, hehehhe....
Enjoy di setiap chapter nya ya.Kritik dan saran sangat membantu gue buat lebih berkembang. Jadi, jangan sungkan kasih saran atau kritik'an, mau komen isinya ngebucin kaya Naya juga gapapa kok. Wkwkwk
Harap maklum kalo Nemu typo hehehe
Makasih udah mau mampir dan baca! Peluk hangat dari rumah~
Udah segitu aja pembukaannya hehehe
Salam Sayang
Atikalien~
KAMU SEDANG MEMBACA
RINAY
Teen FictionDari awal emang gue udah jadi bucin. Tapi, gak sadar. Hahaha Cowok kelas 10 yang gak pernah lepas dari topi sekolahnya, mau pas istirahat, ke toilet, ke perpustakaan, ke bagian Tata Usaha, gue gak pernah lihat itu topi lepas dari kepalanya. Mungkin...