Bab 33 ~ It's You!

11 3 0
                                    


Happy reading ya!
.
.
Mohon maaf kalo banyak typo hehehe
.
.

Udah jam empat sore gue membereskan meja kerja. Mematikan komputer, memeriksa kembali berkas yang besok gue serahin ke Pak Bos. Dan menata berkas yang acak-acakan di meja gue. Sebelum gue pulang meja harus rapih dan memastikan gak ada yang ketinggalan, kayak charger hape misalnya.

"Gue duluan ya." Tari menepuk pundak gue, melenggang pergi, pulang duluan.

Gue berbalik badan ketika udah selesai beresin meja. Berjalan pelan dengan tangan memijat kedua pundak, pegel cuy. Duduk seharian apalagi mantengin layar monitor sama ngetik laporan yang seabrek itu.

Tangan gue merogoh hape di saku celana. Iseng melihat beranda Ig, gak jauh sih gue ngelihat video tik t*k orang China, kadang juga video yang bikinan orang Indonesia tapi yang kocaknya biar bisa menghibur. Terus abis bosen ngelihat video, gue palingan baca-baca fakta kocak tentang Zodiak. Abis itu, kepoin foto cogan aktor atau Boy group dari Korea. Udah cukup bikin otak gue ringan setelah seharian dihadapkan sama hal-hal yang bikin otak gue mikir keras.

Notif DM membuat gue cepet-cepet buka, pengen tahu siapa yang kirim dan isi nya apa.

Rian : Iya Nay?

Kalo gue gak malu dan lagi gak capek banget. Mungkin gue udah salto saking senengnya kali ya, Rian loh ini.

Padahal udah empat tahun berlalu gue masih tetep sama. Jadi orang yang mencintai Rian.

Naya : Apa kabar, Yan?

Rian : Alhamdulillah baik, kamu?

Naya : Aku juga baik, gimana kuliahnya?

Rian : Lancar, meskipun tugas akhir ternyata bikin pusing juga ya 😁

Gue ikut senyum pas diakhir kalimat Rian ada emoticon nyengir.

Naya : Mahasiswa Tingkat Akhir harus semangat dong!

Kalo gue boleh nebak mungkin Rian sekarang lagi sibuk-sibuknya nyusun skripsi.

Rian : Udah semangat kok ini.

Gue jadi kepikiran, misal gue ngajak Rian ketemu gak salah kan? Gue pengen memastikan dia baik-baik aja dan itu bisa gue lihat dengan mata kepala gue sendiri, Ya... Gue juga gak tahu kenapa gue masih sepeduli ini, kenapa gue masih aja pengen ketemu Rian, jawaban tepatnya sih karena hati gue tertinggal di Rian.

Setelah lama perang batin antara boleh atau gak mengajak Rian ketemu. Kali ini, hati gue yang menang. Hati gue yang mengendalikan pikiran. Udah empat tahun berlalu bukan, gue pastinya udah bisa menerima segala sesuatu. Bukannya ketemu doang gapapa ya?

Naya : Mau ketemuan gak?

Gue mengigit bibir bawah, gelisah. DM gue gak kunjung dibaca. Duduk di kursi Bus yang biasanya gue anteng, sekarang malah kaya cacing kepanasan.

Rian : Kapan?

Naya :  Sekarang malem, jam 8?

Rian : Aku pulang ke Bogor cuma hari Jum'at, Sabtu dan Minggu.

Naya : Loh emang kamu dimana sekarang?

Gue pura-pura gak tahu.

Rian : Jakarta

Naya : Lah sama dong, aku juga lagi di Jakarta.

Rian : Oh gitu, emang mau ketemu dimana ?

RINAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang