Langsung saja dibaca^^
°
°
°
Happy reading ya!
•
•
Salam sayangAtikalien
•
"Lo emang beda, toilet aja bisa dibikin jadi tempat romantis."
*****
Semangat gue berangkat ke sekolah meningkat tiga kali lipat. Tadinya Rian mau jemput gue kerumah tapi gue rasa gak perlu mengingat arah rumah gue yang berlawanan dengan rumah Rian, rasanya gak perlu juga dijemput. Toh, gue bisa ketemu dia pas disekolah kan? Gue bersenandung kecil, menuruni anak tangga dengan hati gembira.
"Lagi seneng banget nih anak Mama?"
Mama lagi nyiapin sarapan dimeja.
"Iya dong Ma," gue duduk di bangku sambil nunggu Mama menyendokkan nasi goreng ke atas piring gue.
Mama ngasih piring yang udah diisi oleh nasi goreng terenak buatan Mana tentunya.
"Pagi Mama, pagi Nay." Abang gue duduk disamping gue.
"Tumben lo jam segini masih dirumah bang?" Gue melirik Abang yang udah rapih dengan kemeja kerjanya.
"Iya, mau ada meeting diluar dan kebetulan agak siang sih. Jadi gue bisa sarapan dirumah."
"Nebeng ke sekolah dong gue."
"Kalo gue ogah gimana?"
Gue cemberut sambil ngeliat ke arah Mama. "Maaaa... Liat tuh." Gue ngadu.
"Aldi kok ke adek sendiri ngomongnya gitu? Anterin dong adeknya."
Abang gue cengengesan. "Iya-iya Ma, Aldi becanda doang tadi. Naya aja tuh yang suka baper."
"Sialan," gue mengumpat dengan suara kecil.
"Kapan kamu try out Nay?" Tanya Mama ke gue.
"Dua bulan lagi, Ma."
"Terus udah ada rencana mau lanjut kuliah dimana?"
Gue mengaduk nasi goreng yang ada dipiring. "Belum Ma, Naya masih bingung lanjut kemana."
"Kalo kuliah di Jakarta?" Kali ini Abang gue yang angkat suara.
Gue diem. Belum kepikiran gue maunya kemana, malahan gue maunya agak lama di sekolah. Bukan maksud gue gak mau lulus ya, bukan loh. Gue cuma lagi gak pengen bahas aja setelah lulus nanti mau lanjut kemana. Meskipun itu penting buat masa depan gue.
"Belum kepikiran gue bang."
"Yaudah, yaudah... Kalo gitu kamu siapin bener-bener buat try out dan ujian lainnya. Belajarnya lebih rajin lagi." Pesan mama ke gue.
Gue mengangguk tanda mengerti.
"Tuh Nay dengerin belajar yang rajin kaya Abang dulu."
"Dih, rajin. Ngarang banget nih."
Abang gue ketawa ngakak. Mama cuma tersenyum hangat, gue mempercepat sarapan pagi ini. Gak sabar buat nyampe disekolah.
*****
Kuping gue bosen denger temen-temen dikelas bahas hari valentine mulu. Ya, hari ini hari valentine atau lebih tepatnya hari tuker coklat dengan sebutan lainnya juga adalah hari kasih sayang. Awalnya gue masa bodo sih, tentang tukeran coklat itu. Toh, gue aja gak nyiapin apa-apa buat Rian. Bukannya hari kasih sayang itu adanya setiap hari ya? Maksud gue, kalo mau ngasih coklat gak harus pas Valentine juga kan? Gue juga gak pernah yang namanya ribetin hari-hari begituan. Cuma ya, mulut-mulut temen dikelas gue agak bikin jengkel. Apalagi sekarang jadi ajang pamer dapet coklat dari pasangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RINAY
Teen FictionDari awal emang gue udah jadi bucin. Tapi, gak sadar. Hahaha Cowok kelas 10 yang gak pernah lepas dari topi sekolahnya, mau pas istirahat, ke toilet, ke perpustakaan, ke bagian Tata Usaha, gue gak pernah lihat itu topi lepas dari kepalanya. Mungkin...