Bab 13 ~ Kencan pertama

19 6 0
                                    


Maklumin ya quotes yang aneh dibawah ini. Dan maklumin juga kalo ada typo 🤣🤣🤣 Wkwkwwk..
°
°
°
Salam sayang

Atikalien

"Ngedate pertama jangan terburu-buru ngelakuin sesuatu. Siapa tahu, kencan berikutnya bisa foto berdua kalo si doi udah mau."


******

Gue mengacak-acak isi lemari mencari baju yang pas buat gue pake nanti sore. Gue excited banget, yaa... Gimana gak excited sih. Ini date pertama gue sama Rian dengan status pacaran, gila gak sih? Iya. Gue mulai gila ini. Mendadak baju satu lemari gak ada yang cocok gue pake, ini gue yang pengen tampil cantik atau emang baju gue gak ada yang bagus?

Gue duduk diatas kasur menatap nanar baju yang berhamburan ditempat tidur, kamar gue disulap kaya kapal pecah dalam hitungan menit oleh tangan ajaib gue ini.

Pilihan gue jatuh pada jeans berwarna navy dan blouse berwarna hitam. Gak lupa, gue menyiapkan jaket. Ya, takut gue kedinginan gitu dijalan.

Suara pintu kamar didorong dari luar membuat gue terlonjak kaget.

"Lah ini kamar atau kapal pecah?" Ternyata Risma udah sampe dirumah gue.

Risma rencananya mau nginep dirumah gue. Ya, dia bilang orang tua dan adek-adek pergi ke Sukabumi selama satu malam dari pada dirumah sendirian, Risma memilih tidur dirumah gue. Kita berempat emang kadang sering nginep dirumah satu sama lain, jadi... Gak heran lagi para orangtua kita kalo izin mau nginep di rumah gue misalnya.

Buat malem ini yang nginep cuma Ningsih dan Risma. Katanya sih, Ningsih juga datang kerumah gue abis magrib. Herna gak bisa nginep karena dia ada acara keluarga gitu, Ya... Kita maklumin lah.

"Risma menurut lo, gue pake baju yang mana ya?"

"Pake baju yang bikin lo nyaman aja lah, jangan yang ribet-ribet."

"Ya tapi gue rasa gak ada baju yang cocok buat gue pake."

"Elah,bukan gak ada yang cocok. Lo nya aja takut keliatan jelek di mata Rian."

Gue cengengesan. "Gue udah milih sih, tapi gak yakin sama pilihan baju gue."

Gue menunjuk baju yang mau gue pake nanti ke Risma.

"Itu pilihan lo bagus, tinggal pake deh."

"Beneran?" Tanya gue kurang percaya.

"Lah iya, beneran. Kapan sih gue boong?"

"Kalo kita lagi kumpul terus lo kentut, tapi nyalahin Ningsih. Bilangnya kalo dia yang kentut padahal itu lo."

"Itu beda kasus lah, gak bisa disamain."

Gue ngakak. Boongnya Risma ini emang makan korban ya, Ningsih sering banget kena pukul padahal bukan dia yang kentut.

"Udah sana mandi, bentar lagi udah mau jam 2 noh keburu pacar lo dateng." Risma udah tiduran diatas kasur sambil mainan hape.

Gue ngambil handuk terus masuk kedalem kamar mandi, kalo jam segini gue belum beres mandi keburu Rian dateng dan gue belum rapih. Kasian tar dia jadi nungguin.

*****

"Beneran nih gue nemenin dia dulu diluar?" Udah lima kali, Risma bertanya hal yang sama.

Rian udah datang, sekarang dia lagi duduk diluar sendirian. Gue udah selesai, tapi... Sial! Perut gue mendadak sakit diwaktu yang gak tepat ini. Gue perlu ke toilet sekarang juga.

RINAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang