Bab 10 ~ Coklat love

30 7 0
                                    


Huhuhu, maaf ya gue baru post lagi. Kemarin lagi sibuk di dunia nyata heheheh :) buat kalian tetep jaga kesehatan ya:)
.
.
Langsung aja di baca part 10 ini, semoga kalian suka dan cerita gua ini bisa menghibur :)
.
.
.
Happy reading gaiysssss^^
.
.

"Jangankan coklat love, hati dan sayang rela gue kasih ke lo. Bucin?"

*****

Sekarang kita lagi kumpul dirumah Risma, muka ketiga sahabat gue antusias ngedengerin cerita gue waktu di kafe sama Rian. Gue ceritain semuanya, hari dimana gue baru tau Rian ternyata pernah suka gue. Dia memilih berhenti sebelum gue tau, gue cuma menyayangkan aja kenapa Rian milih berhenti cuma karena denger banyak yang deketin gue. Kenapa Rian nyerah gitu aja tanpa usaha dulu? Ya, gue gatau sih apa yang ada dipikiran Rian saat itu.

Gue seneng pas tau kalo Rian dulu pernah suka ke gue. Rada ngerasa nyesel juga karena taunya sekarang, disaat gue suka. Dia masih berusaha buat numbuhin rasa sukanya ke gue lagi. Gue gaboleh nyerah dong ya? Gue harus bikin Rian suka ke gue, jatuh ke gue. Jatuh hati lagi.

Semenjak gue jujur tentang perasaan itu, untungnya Rian masih bersikap seperti biasa. Gue rada khawatir sih, yang ada dipikiran gue takutnya setelah gue jujur Rian berubah sikapnya ke gue. Entah, sampe kapan perasaan Rian bakal tumbuh lagi. Dan gue cuma harus bersabar sedikit lagi kan?

"Lo yakin Nay sama keputusan lo?" Tanya Herna hati-hati.

Gue mengangguk, keputusan buat bikin Rian suka lagi ke gue.

Gue siap nerima hasil akhirnya, mau sesuai atau gak gue akan berusaha menerima lagi dan lagi.

"Mmm... Lo yakin nih?" Tanya Risma lagi kaya gak yakin sama apa yang gue katakan tadi.

"Iya, gue yakin."

"Kita cuma khawatir aja ke lo, Nay. Lo sampe segininya suka sama cowok." Ningsih menggelengkan kepalanya.

"Gue cuma pengen nyelesain apa yang udah gue mulai, kalo gue berhasil bikin Rian jatuh hati ke gue lagi. Itu kabar bagusnya, kalo emang Rian gak bisa suka ke gue lagi, walau buruk gue harus terima."

"Kita support aja deh Nay, kita juga gamau terlalu ngelarang yang pengen lo lakuin. Tapi, kalo lo butuh kita. Kita ada disini buat lo." Herna tersenyum tulus.

Gue balas tersenyum, meyakinkan apapun yang bakal terjadi nantinya. Gue udah cukup kuat, cukup kuat mengambil dan menerima resikonya. Emang bener ya? Kalo orang lagi jatuh cinta logikanya gak ada, sejauh ini gue bertindak sesuai hati.

Sesuai apa maunya hati gue.

Gue gak salah kan?

*****

Bel pulang udah berbunyi 5 menit yang lalu. Gue lagi ngeberesin meja memasukan buku-buku itu ke dalam tas. Beberapa siswa yang ada dikelas gue udah mulai berhamburan keluar kelas menuju lapangan untuk ikut apel pulang, panas banget sih pasti. Makin gosong dah gue.

"Eh. Eh. Jangan pada keluar dulu." Sumi udah berdiri didepan kelas dengan membawa kantong plastik warna merah. Didalamnya, entah isinya apa. Menahan beberapa temen kelas yang mau keluar.

"Dibeli, dibeli, coklat murah coklat murah." Kata Sumi sambil menawarkan kesetiap siswa yang melewatinya.

Coklat?

"Apa gue beli buat Rian ya?"

Risma menyenggol pundak gue. Dia udah siap keluar dengan tas gendong dipunggungnya. "Mau beli coklat gak?" Tanyanya tiba-tiba.

RINAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang