Gue langsung update dua part ya^^
.
.
.
Selamat membaca^^
.
.
.Salam sayang
Atikalien
.
."Yang paling diinginkan oleh cewek pas udah ngerasa deket sama cowok adalah sebuah kepastian akan hubungan."
******Senyum dibibir gue masih terlukis jelas, suasana hati gue sangat baik. Gue ngerasa gak ada alasan lagi buat gue cemberut hari ini. Gue pengen terus-terusan menebar senyum kebahagiaan gue ini, sampe-sampe ketiga sahabat gue heran kenapa muka gue cerah banget.
"Lo sehat kan?" Tanya Risma terus memperhatikan gue dari ujung kaki sampe ujung kepala.
"Sehat banget." Kata gue sambil senyum cerah.
Ningsih gak percaya yang ada didepan dia ini beneran gue.
"Naya gue tau lo murah senyum, cuma creepy juga kalo lo dari tadi gak berhenti senyum-senyum." Ningsih agak menjauh dari gue."Lagian ada apa sih? Ada hal membahagiakan apa sampe lo senyum secerah ini?" Herna penasaran.
Gue sumringah. "Rian telepon gue duluan, terus di FB dia bikin status 'coklat love' ada emoticon love nya juga."
Ningsih menghela nafas kesal. Kayak apa yang mau didengar dari mulut gue gak sesuai dengan ekspetasi Ningsih yang terlanjur tinggi itu.
Risma geleng-geleng kepala, gak percaya kalo gue bakal segila ini. "Sudah gue duga ini orang kesambet setan yang bernama Rian."
"Gue kira Rian nembak lo."
Senyum dibibir gue perlahan pudar ngedenger perkataan Herna tadi. Nembak? Jangankan nembak, gue aja masih belum tau perasaan Rian sebenernya. Apa dia udah mulai suka gue atau dia malah kasian sama gue yang keliatan ngarep banget ke dia? Kadang, gue juga gak bisa bohong. Pikiran-pikiran buruk sering mampir ke otak gue buat sekadar ngingetin bahwa gue juga butuh kepastian atau sekadar menghancurkan rasa percaya diri gue ini.
Gue juga sama butuh kepastian. Makin kesini perasaan pengen milikinya Rian juga makin besar, gue kaya gabisa bendung lagi. Gue juga gak suka kalo ada cewek yang diem-diem ngeliatin Rian, ngomongin Rian yang gak sengaja gue denger, atau bahkan pertanyaan 'kayanya Rian jomblo deh, masih bisa kan dideketin' gue gak rela aja dengernya. Gue sadar, sekarang gue siapa sih buat Rian? Gue bukan siapa-siapa. Hal menyakitkan yang selalu gue usir jauh-jauh.
Ketiga sahabat gue ini emang mulai khawatir sih. Dari keluhan gue tentang Rian yang gak pernah chat gue duluan, emang kedengeran sepele. Cuma sebagai cewek kan pengen ya di chat duluan, berasa gimana gitu... Beda aja rasanya.
Dari gue yang lebih banyak ngomong dibandingkan Rian. Ini juga kadang gue keluhkan, gue sering banget cerita ini itu tapi Rian cuma jadi pendengar aja selama ini. Kaya, gue membuka diri gue tapi Rian sama sekali gak ngasih celah buat gue tau lebih jauh siapa Rian. Gue gak bisa maksa sih kalo emang Rian gak mau, toh... Selama ini, gue cerita banyak secara sukarela. Atas dasar kemauan gue sendiri.
Risma menepuk pundak gue. "Udah, semua akan indah pada waktunya kok." Risma tau, hati gue mulai gelisah.
Herna keliatan gak enak karena udah ngajuin pertanyaan tadi. Gue sih gapapa, gue juga gak melarang mereka nanya hal apapun menyangkut gue dan Rian. Malahan gue berterimakasih banget, pertanyaan Herna tadi perlu gue tindak lanjutikan?
"Sorry ya..." Herna mendekati gue, merangkul pundak gue.
Lagi, gue tersenyum. Itu bukan apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RINAY
Teen FictionDari awal emang gue udah jadi bucin. Tapi, gak sadar. Hahaha Cowok kelas 10 yang gak pernah lepas dari topi sekolahnya, mau pas istirahat, ke toilet, ke perpustakaan, ke bagian Tata Usaha, gue gak pernah lihat itu topi lepas dari kepalanya. Mungkin...