Bab 12 ~ Ucapan yang aku tunggu

19 6 0
                                    

Sorry banget ya gue baru update sekarang.
.
.
.
Langsung aja yuk dibaca~
Happy reading ya!
.
.
.
Gue langsung update 3 😂
.
.
Selamat menikmati^^
.
.
Salam sayang

Atikalien

°
°

"Berapa lama lagi gue mesti nunggu? Coba bilang, biar gue bisa nyiapin segala kekuatan hati yang gue punya. Alay ya? Biarin ah, alaynya gue cuma buat lo kok."


******


Tiga hari berlalu gue masih berkutat dengan hati yang pilu. Gue udah berusaha ngelupain kejadian itu, minta maaf ke Rian dan dia pun gak masalah akan hal itu. Dia bilang 'gapapa', gue gak tau gapapa dia itu beneran baik-baik aja atau sebaliknya. Gue masih kepikiran dan gak enak banget sih, ini nih yang gue gak suka dari diri gue. Kalo udah kepikiran omongan orang lain, tanpa mikir panjang gue langsung ngelakuin atau gue langsung bertindak. Sekarang kalo udah gini, gue nya gak enak, dan mungkin Rian mulai gak nyaman. Gue bisa apa?

"Sabar Nay, mungkin Rian kaget juga tiba-tiba lo minta kepastian, moment nya gak pas aja kali waktu itu." Risma menenangkan gue.

Pulang sekolah ketiga sahabat gue memutuskan buat main kerumah setelah gue curhat di grup chat semalem.

"Sorry ya, gue harusnya gak ngomong kaya gitu. Lo ampe kepikiran." Herna nampak menyesal.

"Ini gue yang salah kok, gue nya terlalu ngebet juga." Kata gue.

"Terus gimana sekarang sikap Rian ke lo?" Tanya Ningsih hati-hati.

"Masih kaya biasa, gue masih ngirim dia chat, dia masih bales cuma lebih singkat dari biasanya. Dia udah gak nyaman sama gue kali ya?"

"Hus, gak boleh mikir gitu dulu deh yang ada lo makin down." Risma mengusap pundak gue.

"Coba lo jangan chat dia dulu." Ningsih berkata serius.

Dahi gue mengkerut. Gak chat Rian dulu? Apa gue bisa? Apa hati gue bisa nahan tangan buat gak ngirim chat ke Rian? Perasaan gue campur aduk.

"Gue setuju tuh sama apa yang Ningsih bilang, maksudnya... Biar lo ada jeda buat nenangin hati Lo Nay." Herna menambahi.

Risma cuma manggut-manggut aja.

"Kalo emang dia ngerasa kehilangan lo dia bakal chat lo duluan, ngilang sebentar perlu kok, lo juga butuh ketenangan. Biar Rian juga ada waktu buat mikirin perasaan dia sebenarnya ke lo." Otak Ningsih lagi bener.

Mulai hari ini, gue gak chat Rian sama sekali. Entah sampe kapan. Gue belum tau.

Apa yang bakal Rian pikirkan kalo gue tiba-tiba ngilang? Dia bakal nyari gue kah atau dia bakal bersikap gak peduli akan hilangnya gue?

"Udah ya Nay jangan sedih lagi, gimana kalo kita nonton film horror aja?" Pilihan Risma buat hibur gue adalah ngajak nonton film horror. Nih anak ya, udah tau gue gak suka film horror. Malah diajak nonton, makin tersiksa gue.

"Iya biar lo teriak, lumayan melampiaskan amarah Nay." Emang Risma dan Ningsih itu maniak film horror.

Herna gak setuju, dia sama kaya gue. Tapi gue lebih penakut. Kalo Herna masih mau diajak nonton film horror tergantung moodnya juga sih, tapi kayaknya sekarang Herna ada di pihak gue.

RINAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang