Langsung aja cusssss dibaca~~~~Enjoy ya~
Maklumin kalo banyak typo hehehe
Gak ada niatan komen gitu? Boleh loh kalo mau komen, apalagi vote. Boleh banget itu~ wkwkkwSelamat membaca!
Salam sayang
Atikalien
•
•
•"Segala cara pun bakal gue lakukan, salah satunya minjemin novel ke lo. Ya, biar ada alasan buat ketemu."
******
Hubungan gue dan Rian semakin ada peningkatan setelah hujan waktu itu. Apa gue boleh pake istilah 'setelah hujan ada pelangi' meskipun gak selalu pelangi muncul setelah hujan. Kedekatan gue sama Rian sih lebih indah dari pelangi. Jadi, gak cocok deh perumpamaan itu. Gue sibuk memasukan beberapa novel kedalam tas, Rian mau minjem novel. Gak nyangka ada kesamaan diantara kita berdua.
'apakah ini tanda-tanda kita jodoh?'
Ternyata otak gue udah terkontaminasi sama ucapan Herna.
Pergi ke sekolah lebih awal jadi kebiasaan baru yang gue lakuin. Apa lagi kalo bukan karena gue pengen berlama-lama ngeliatin Rian, syukur-syukur kalo bisa ngobrol lagi. Sekarang juga, gue maupun Rian gak segan saling sapa atau saling tanya. Dan lebih 'wow' lagi, senyum Rian udah jadi candu buat gue.
"Ma, Naya berangkat ya." Gue menghampiri Mama yang lagi di dapur menyiapkan sarapan buat gue dan Abang.
"Kamu gak sarapan dirumah Nay?"
"Ngga Ma, Naya udah kesiangan nih." Gue berpamitan dan gak lupa mencium punggung tangan Mama.
"Kesiangan gimana? Ini baru jam 6 loh Naya." Gue udah buru-buru keluar rumah sebelum Mama kepo kenapa anaknya tumben-tumbenan berangkat sepagi ini.
*****
Kepala gue menyembul dari celah jendela kelas, mata gue terus bergerak mencari keberadaan Rian. Udah jam 6.45 tapi batang hidung Rian pun belum keliatan. Apa dia gak masuk sekolah? Atau dia kesiangan? Semalem sih kita chatting'an sampe jam 11 malem, ngebahas hal-hal random.
"Lo ngapain anjir," suara Putra bikin gue terlonjak kaget. Temen sekelas gue yang dulu sempet suka ke Herna ini tiba-tiba muncul di depan gue.
"Lo bikin gue kaget aja! tiba-tiba ada didepan. Gue lagi menghirup udara segar."
"Gak percaya gue, lo lagi nungguin cowok ya?"
"Kepo amat lo, udah sana pergi. Ngalangin pemandangan gue tau."
"Et dah, si kamfret kalo ngomong asal jeplak ae." Putra mendengus sebal memilih masuk kedalam kelas lalu melempar gue dengan gumpalan kertas yang entah dia dapat dari mana.
Tong sampah mungkin?
Sejauh mata gue memandang, diujung lorong sana gue liat Rian melangkahkan kaki tergesa. Bener kan, dia kesiangan kayanya. Rian fokus banget jalan sampe gue yang ada di jendela cuma dilewatin gitu aja.
"Rian!"
Panggil gue sambil mengeluarkan setengah badan dari balik jendela tentunya dengan bantuan kaki yang naik ke atas bangku.
Rian menoleh, senyum singkatnya tersirat di mukanya yang masih setengah mengantuk itu.
"Apa Kak?" Rian udah berdiri didepan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
RINAY
Novela JuvenilDari awal emang gue udah jadi bucin. Tapi, gak sadar. Hahaha Cowok kelas 10 yang gak pernah lepas dari topi sekolahnya, mau pas istirahat, ke toilet, ke perpustakaan, ke bagian Tata Usaha, gue gak pernah lihat itu topi lepas dari kepalanya. Mungkin...