Chapter 403: Don't Complicate Easy Matters

282 34 1
                                    

Lin Feng menatap Grandmaster Lunar Cemerlang dengan tenang. "Oh? Maksudmu, kamu punya cara untuk benar-benar memasuki Secret Treasure?"

Grandmaster Lunar Cemerlang tersenyum dengan kebanggaan dan kesombongan bagian yang sama. "Itu benar. Untuk memasuki Harta Karun Rahasia Kun Peng, kamu harus memiliki darah Kun Peng murni - dan aku punya."

Lin Feng memindai wajahnya, bentuk kepala berkepala ikan, realisasi datang di atasnya. "Jadi orang ini menggabungkan garis keturunan Kun Peng ke dalam tubuhnya sendiri - itu sebabnya fisiknya berubah seperti ini."

Grandmaster Lunar Cemerlang di depannya, sebenarnya, tidak lagi hanya manusia biasa, tetapi setengah manusia, setengah Setan.Dia dulunya manusia, tetapi setelah menggabungkan garis keturunan Kun Peng dengan tubuhnya, perpaduan darah menyebabkan penampilan luarnya cenderung ke arah Kun Peng.

Mantra yang dia buat sebelumnya - pematerialisasian dari tangan yang sangat besar itu - mengintegrasikan Hadiah Unik Kun Peng juga. Telapak tangan itu membangkitkan jurang terdalam samudra biru, sementara penyebaran jari-jari itu memiliki kemiripan dengan avians raksasa dahulu kala yang melebarkan sayap kolosal mereka. Itu bukan hanya penampilan fisik - mereka mengandung Misteri Spasial esoterik juga.

Tidak senang karena diinspeksi dari ujung kepala hingga ujung kaki oleh tatapan Lin Feng yang tanpa pamrih, Grandmaster Bulan Cemerlang mendengus. "Memahami sekarang? Untuk memasuki Harta Karun Rahasia Kun Peng, Anda harus bekerja sama dengan saya."

Mendengar ini, senyum santai datang ke bibir Lin Feng. "Aturan praktisku adalah, sebisa mungkin, menangani masalah-masalah rumit dengan cara yang paling sederhana. Jangan mencoba mengakali dirimu sendiri, dan berakhir dengan memperumit masalah sederhana."

Grandmaster Lunar Cemerlang terkejut sejenak. "Maksud kamu apa?"

"Saya tahu bagaimana menembus Es Hitam Laut Kutub Utara, serta bagaimana menentukan dengan tepat lokasi Harta Karun Rahasia Kun Peng. Satu-satunya hal yang saya lewatkan adalah darah Kun Peng," kata Lin Feng dengan tenang. "Jadi, aku hanya harus menangkapmu dan aku akan memenuhi semua persyaratan, kan?"

"Hal yang sangat sederhana, mengapa kamu harus membuatnya begitu rumit?"

Grandmaster Lunar Cemerlang marah dengan kemarahan, sampai-sampai dia malah tertawa terbahak-bahak. "Itu adalah beberapa kata sombong dan tidak menghargai! Aku melakukan kebaikan padamu dengan mau memberikanmu bagian. Karena kamu cukup bodoh untuk menolak, maka aku akan mengajarimu pelajaran tentang mengapa kamu tidak harus melakukan hal-hal yang sulit cara!"

Saat dia berbicara, dia tidak berhenti sesaat ketika dia membenturkan kedua telapak tangannya dan kemudian memisahkannya dengan keras. Sebuah badai sengit meletus, datang langsung ke Lin Feng untuk membentuk tebasan biadab.

Di mana pun badai itu berlalu, luka-luka besar terkoyak di udara, seperti luka yang bengkok dan jelek.

Bibir Lin Feng sedikit melengkung ke atas saat ia mengulurkan tangan kanannya ke luar dengan datar. Cahaya hitam berkedip di telapak tangannya; dalam cahaya, gambar pohon kolosal bergoyang. Pohon itu memiliki batang besi dan ranting-ranting yang membangkitkan naga-naga yang pantang menyerah, mengkhianati Konsep Kekuatan - tidak bisa dihancurkan, tidak bisa ditembus, tidak dapat dipecahkan.

Badai menghantam gambar Pohon Baja, dengan kasar memutar di udara dan akhirnya meledak menjadi ribuan bilah angin, melesat ke segala arah.

History's Number 1 Founder [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang