Lin Feng memandang ke arah Ning Lang dan mulai tertawa tiba-tiba. Pandangannya sekali lagi memindai pegunungan tandus.
"Ribuan kuil kuno hancur begitu saja - sungguh menyedihkan." Lin Feng tersenyum tipis. "Tapi yang lebih menyedihkan adalah itu, Sekte Anda mengorbankan Grand Moon Swordmaster tetapi pada akhirnya masih gagal mendapatkan satu Jubah. Jubah itu malah berakhir di tangan lain."
Lin Feng menggelengkan kepalanya dengan ringan. "Sayang sekali, dan sia-sia."
Yan Mingyue, Shi Zongyue, dan Stellar Holy Man tidak bisa berkata-kata. Kata-kata Lin Feng agak terlalu ofensif.
Agar adil, dalam pertempuran melawan para biarawan di masa lalu, jika Sekte Gunung Shu Sword dan Sekte Void Besar tidak mengganggu maka Kuil Thunderclap Besar tidak akan sepenuhnya hancur.
Tanpa Formasi Besar Void Sekte Meledak Drum, Aliansi Anti-Buddha tidak bisa mengatasi Formasi Vairocana Kuil Thunderclap Besar. Tanpa Grand Moon Swordmaster dari Sekte Pedang Gunung Shu, mereka juga tidak dapat memotong Pohon Baja Saros - yang merupakan penjaga pagoda di belakang gunung.
The Great Void Sect hanya menggedor drum mereka di samping. Meskipun efek yang diinginkan sangat penting, untuk mengatakan bahwa mereka melakukan banyak usaha tidak akurat.
Sekte Pedang Gunung Shu berbeda.Mereka menyatukan Nine Heavenly Sword Alliance untuk berpartisipasi dalam pertempuran. Kehilangan mereka sangat besar, dan kepala ahli pedang dari Grand Moon Sword, yang merupakan pembudidaya tingkat jiwa abadi tingkat kedua, tewas dalam usaha keras. Selain dia, ada pembudidaya tahap jiwa abadi lainnya yang juga kehilangan hidup mereka dalam pertempuran. Seseorang tidak diragukan lagi dapat mengatakan bahwa Sekte Pedang Gunung Shu menderita kerugian besar dalam pertempuran.
Namun, kesimpulan akhir dari kegagalan itu adalah bahwa Kekaisaran Zhou Agung memperoleh sebagian besar buah dari kemenangan. Selain mengkompensasi kerugian mereka, standar mereka melonjak ke atas.
Untuk mengatakan bahwa Sekte Pedang Gunung Shu bahkan tidak mendapatkan jubah biarawan tunggal dari kemenangan itu sedikit berlebihan. Namun, fakta bahwa kompensasi mereka memucat dibandingkan dengan upaya yang mereka lakukan dan kerugian yang mereka derita tidak dapat dipungkiri.
Ning Lang menggunakan penghancuran Kuil Petir Besar untuk menekan Lin Feng, tetapi pada akhirnya Lin Feng mengubahnya kembali padanya dan membuka kembali luka lama.
Dia memelototi Lin Feng dan mengangguk perlahan. "Baik sekali."
Dia tidak lagi menekan aura pedang yang tajam dan ganas. Pedang Shaoshang yang dominan dilepaskan secara eksplosif, dan cahaya dingin yang menyilaukan segera muncul di depan semua orang.
Massa cahaya pedang dingin benar-benar terwujud menjadi bentuk padat, seperti pedang ilahi dunia lain. Mungkin memiliki panjang sepuluh ribu kaki, dan energi pedang yang tak terhitung yang terkompresi di dalamnya sangat kompak dan memiliki ledakan yang tak terbatas.
Jarak antara Ning Lang dan Lin Feng hanya beberapa meter. Namun, jarak kecil beberapa meter ini tampaknya mencakup ruang yang tak terbatas ketika seberkas cahaya dingin sepuluh ribu kaki berkedip di langit dan mengintimidasi semua makhluk di dunia.
Jumlah ruang yang tak terbatas bergetar hebat. Itu melampaui ujung dunia.Sepertinya itu sangat jauh, tapi itu ada di sana. Ujung garis cahaya dingin sudah menunjuk ke arah Lin Feng dan tiba tepat di depannya. Beberapa meter jarak di antara mereka menghilang dalam sekejap, dan Lin Feng bahkan bisa merasakan dinginnya pedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
History's Number 1 Founder [3]
FantasiDia melakukan perjalanan waktu dan mendapatkan sistem tetapi tekanan Lin Feng sebesar gunung. Sistem pencarian utama: Ling Feng menciptakan sekolah, membangun sekte nomor 1 sejarah, Ling Feng sendiri menjadi pendiri nomor 1. Dan untuk menjadi pendir...