Chapter 406: A Single Sentence That Would Destroy Your Bluster

255 30 1
                                    

Penggarap normal, saat mereka naik ke tahap Jiwa Abadi, akan menggabungkan jiwanya yang baru lahir dengan Bentuk Kosmik. Jiwa yang baru lahir sebagai esensi dan Bentuk Kosmis sebagai pelengkap dan, bersama-sama dengan kekuatan Mantra Tao Agung dan akhirnya menyadari avatar jiwa abadi.

Sebagian besar pembudidaya yang telah memperoleh avatar jiwa abadi akan meninggalkan tubuh fisiknya yang lama.Avatar jiwa abadi, bersama dengan kondisi mental dan jiwa, akan sangat berbeda dari sebelumnya. Penggabungan jiwa dan esensi, bahkan jika cangkang fisik lama tidak lagi tidak penting. Pada akhirnya, individu yang naik melampaui semua batas dan dapat berkeliaran bebas di dunia.

Namun, Pangeran Xian dari Kiri dan Zhu Hongwu di depannya mencapai tahap jiwa abadi melalui kecakapan fisik murni. Tubuh fisik mereka telah mengalami kesengsaraan dan latihan yang hebat dan kekuatan yang pertama sangat luar biasa.Selama tingkat lanjutan dari tahap jiwa yang baru lahir, mereka tidak akan dibangunkan bahkan dengan selesainya Formulir Kosmik.

Individu dengan kekuatan fisik murni, pada tingkat lanjut dari tahap jiwa yang baru lahir mereka akan mulai menanamkan tubuh mereka sendiri dengan kekuatan Bentuk Kosmis dan, dengan kekuatan besar yang terakhir, terus meningkatkan esensi bentuk fisik mereka.

Zhu Hongwu juga merupakan keajaiban dengan bakat luar biasa. Ketika dia masih di tingkat pertama dari tahap jiwa abadi, kekuatan pertarungannya bisa dikatakan cocok dengan tingkat kultivator tahap jiwa abadi kelas dua. Sekarang dia telah naik ke kelas dua, dia seperti keturunan Setan di atas Bumi yang celaka.

Zhu Yi, Shi Tianwu, Tun Tun dan yang lainnya bisa merasakan tekanan kuat datang dari Zhu Hongwu.

Pada kenyataannya, meskipun Lin Feng dalam bentuk Steel Tree Avatar, dia masih bisa merasakan kegelisahan di sekitar Zhu Hongwu.

Namun, dia merasakan lebih banyak kebahagiaan daripada kesusahan saat dia menyaksikan Marquis of Xuanji. Lin Feng mengangguk setuju dan berkata, "Ini lebih baik dengan cara ini. Jika tidak, Anda terlalu mudah dicubit oleh Sekte Void Sekte. Sulit bagi Liang Pan untuk bertahan hidup sendirian dan Kekaisaran Zhou Besar akan mengalami kesulitan. waktu sesudahnya. "

Lin Feng benar-benar tidak takut dengan ekspansi kekuatan Kekaisaran Zhou Besar.Alasannya sederhana - Sekte Void Besar masih menekan dari atas, dan misi sakral utama Sekte Void Besar adalah untuk melindungi yang lemah terhadap yang kuat.

Dengan kata lain, terlepas dari apakah itu adalah Kekaisaran Zhou Besar, Sekte Gunung Shu Sword, Kekaisaran Qin Besar, Sekte Surgawi Keajaiban, Sekte Pedang Master Surgawi, Sekte Void Sekte punya kebiasaan untuk campur tangan dan memalu kuku terbesar.

The Great Void Sect memandang dunia seperti permainan catur. Untuk alasan yang sama, mereka juga merupakan bagian catur yang sangat berguna di mata semua orang;terutama ketika mereka adalah orang-orang yang kurang beruntung dan lawan yang mereka hadapi semakin kuat. Great Void Sect akan menjadi sekutu yang fantastis.

Kegunaan dan manipulasi timbal balik itu rumit dan rumit. Pada akhirnya, siapa pun yang memanipulasi yang lain akan berubah dalam sekejap mata dan yang bertahan sampai akhir akan memiliki tawa terakhir.

Tentu saja, ada pembukaan untuk semua ini. Itu akan menjadi kompas besar yang memandu tindakan Sekte Void Besar, kepala Partai Konservatif. Jika itu adalah Partai Radikal yang bertanggung jawab, maka skenarionya akan sangat berbeda.

Namun, jika Void Sekte Besar diambil alih oleh Partai Radikal, maka mereka memiliki peluang tinggi untuk menjadi musuh publik dan menjadi momok masyarakat.

History's Number 1 Founder [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang