Sementara itu, di Konferensi Spiritual Huanghai, Pemimpin Sekte Danau Surga, Cao Wei dan Lin Feng terus-menerus berselisih satu sama lain.
Cao Wei adalah orang yang memulai konflik yang tidak perlu ini.
Namun, ada tujuan yang lebih dalam untuk tindakan Cao Wei tetapi hanya dia yang mengetahuinya secara pribadi, tidak ada orang lain di Surga Danau Sekte yang tahu tentang hal itu.
Namun, ini tidak mencegah mereka dari loyal kepada tuan mereka dan berbaris dalam irama dengan lagu yang dinyanyikannya.
Selain itu, hasil dari sebagian besar konflik antara Sekte Surgawi Keajaiban dan Sekte Danau Surga biasanya berakhir dengan Sekte Danau Surga yang menderita kerugian, dan ini membuat marah para penggarap dari yang terakhir.
Sekte Surgawi Keajaiban, di sisi lain, mencari untuk melampaui Rumah Kerajaan Suku Utara dan keluar di atas untuk membangun keunggulan mereka. Celestial Sect of Wonders sudah menjadi runner-up pertama, dan berada dalam posisi untuk mengejar Rumah Kerajaan Suku Utara, yang nomor satu.
Cao Wei tidak mungkin bisa menghentikan pengikutnya memprovokasi Sekte Surgawi Keajaiban karena tidak hanya akan merusak reputasinya tetapi pada saat yang sama menunjukkan bahwa ia pengecut.
Orang tua berjanggut putih adalah salah satu penatua dari Heaven Lake Sekte dan berada pada tingkat lanjutan dari tahap Jiwa Nascent. Meskipun dia tidak puas dengan Sekte Surgawi Keajaiban, dia masih berhasil mengendalikan emosinya, tidak seperti Grandmaster Puncak Salju yang mendapatkan fisik segera setelah dia melangkah.
Anehnya, bagi seseorang yang berada di tingkat menengah dari tahap Nascent Soul, Grandmaster Puncak Salju kehilangan pertarungannya melawan Zhu Yi, yang hanya berada di tahap perantara inti aurous. Dari perspektif pengamat, itu adalah aib besar bagi Heaven Lake Sekte dan merupakan sesuatu yang orang tua berjanggut putih dianggap tidak dapat ditoleransi. Karena itu, dia bergerak.
Penanam panggung inti Aurous dari Sekte Danau Surga takut untuk menghadapi Zhu Yi dan yang lainnya, sehingga membutuhkan pembudidaya tahap menengah jiwa yang baru lahir untuk naik - tetapi bahkan pembudidaya tahap menengah jiwa yang baru lahir tidak cocok, memaksa jiwa tahap lanjut yang baru lahir jiwa untuk mengambil alih. Ini benar-benar memalukan.
Bahkan jika Zhu Yi dan yang lainnya kalah di tangan pria tua berjanggut putih itu, dia akan mempertahankan martabatnya dalam kekalahan.
Namun, lelaki tua berjanggut putih itu tidak bisa mengakui kekalahan begitu saja.Bahkan jika dia dituduh menggertak anak-anak yang lebih lemah, itu jauh lebih baik daripada benar-benar dipermalukan dengan kehilangan.
Pria tua berjanggut putih itu segera mengucapkan mantra saat dia menenun beberapa tanda tangan. Sinar cahaya berseri-seri di atas kepalanya dan dari sana muncul gunung salju setinggi beberapa ratus kaki.
Di puncak gunung, akumulasi salju mulai mencair. Asap hitam mulai mengepul dan segera disertai dengan amukan api dengan lava cair yang meletus di puncaknya.
Untuk menenangkan mereka dengan tergesa-gesa, pria tua berjanggut putih itu mengeluarkan Formulir Kosmiknya.
Bentuk Kosmik pria tua berjanggut putih itu bukan manusia, tetapi gunung berapi aktif raksasa.
Ketika aura gunung berapi aktif ini muncul, kekuatan spiritual yang agung dan kuat dilepaskan. Kekuatan yang dilepaskan begitu kuat dan padat sehingga setiap orang di Sekte Surgawi Keajaiban, Raja Sapi Kui dari tahap perantara Dewa Iblis dan Jieyu dari tahap pemula Dewa Iblis tidak bisa menahan auranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
History's Number 1 Founder [3]
FantasyDia melakukan perjalanan waktu dan mendapatkan sistem tetapi tekanan Lin Feng sebesar gunung. Sistem pencarian utama: Ling Feng menciptakan sekolah, membangun sekte nomor 1 sejarah, Ling Feng sendiri menjadi pendiri nomor 1. Dan untuk menjadi pendir...