Chapter 421: Someone's in Trouble

226 25 0
                                    

Selama Konferensi Spiritual Huanghai, murid-murid generasi kedua tidak menyaksikan pertunjukan menarik Wang Lin dan yang lainnya.

Pertempuran sebelumnya di Gunung Kunlun dan pertempuran saat ini di Laut Kutub Utara dipamerkan kepada murid-murid junior Gunung Yujing melalui gambar cahaya menggunakan mana Lin Feng, bagi mereka untuk menonton Zhu Yi beraksi.

Adapun perdebatan Lin Feng sendiri, dia tidak menunjukkannya kepada orang lain.Di depan para murid ini, perlu untuk menjaga kerahasiaan.

Tapi tidak apa-apa membiarkan mereka menonton Zhu Yi dan pertempuran lainnya.Akan menguntungkan bagi mereka untuk memahami kekuatan sekte mereka sendiri.Tentu saja, mereka harus menang dan mereka harus menang dengan cemerlang.

Termasuk Xu Yunsheng, Ying Luozha dan yang lainnya, sekelompok murid junior kagum ketika mereka menyaksikan.

Selama pertempuran Gunung Kunlun, Shi Tianhao menggunakan budidaya Aurous Core Stage-nya untuk mengatasi Yu Shiling, yang berada di Tahap Menengah Tahap Jiwa Baru Lahir.

Di Laut Kutub Utara, Zhu Yi juga menggunakan penanaman Aurous Core Stage untuk mengalahkan Grandmaster Puncak Salju, yang berada di Tahap Menengah Tahap Jiwa Baru Lahir. Dia lebih lanjut memaksa Penatua Panggung Jiwa Jiwa muncul di Tahap Lanjutan dan mengambil sarira melalui Dua Elemen Formasi Penciptaan.

Hasil ini tidak hanya membuat Zhu Yi dan Shi Tianhao terkenal di dunia luar, mereka juga lebih terkenal di Sekte Surgawi Keajaiban.

Hampir semua murid Sekte Surgawi Keajaiban tahu bahwa usia sebenarnya Shi Tianhao sama dengan penampilannya. Dia bahkan lebih muda dari kebanyakan murid generasi kedua. Dengan kekuatan yang dia miliki, itu sangat menakutkan.

Semua orang berharap bahwa mereka bisa seperti Zhu Yi dan Shi Tianhao suatu hari, mencapai ketenaran seperti itu dan memunculkan rasa takut seperti itu.

Adapun Lin Feng, dia tak tertandingi di hati para murid. Mereka memperlakukannya seperti dewa dan dia dihormati semua murid Sekte Surgawi Keajaiban.

Semua ekspresi mereka ditangkap oleh Lin Feng, yang membuatnya mengangguk dalam hatinya, "Oh, dalam jangka panjang, Sekte Keajaiban Surgawi akan menjadi lebih kuat dan lebih kuat."

"Semua dari mereka adalah dasar dari Sekte Surgawi Keajaiban. Tetapi ketika mereka dewasa, mereka masih membutuhkan banyak waktu. Jangan terburu-buru."

Orang Suci Joy yang gembira memandang Xu Yunsheng dan murid-murid yunior lainnya, menyebabkan alisnya sedikit terangkat, "Tuan Lin, mereka semua berada di Tahap Kultivasi Qi, apakah mereka akan memasuki Manual Rahasia Kun Peng juga? "

"Aku memberi mereka kesempatan untuk melatih diri. Jarang menemukan lingkungan seperti Manual Rahasia Kun Peng." Lin Feng tertawa sambil berkata, "Adapun hal-hal lain, saya tidak mengharapkan apa-apa."

Setelah mendengar kata-kata Lin Feng, sekelompok Tetua Tahap Jiwa Abadi sedikit bersalah. Mereka menyesal membawa elit mereka ke atas dan tidak ada pembudidaya dengan budidaya rendah tetapi berpotensi tinggi ke Laut Kutub Utara.

Mereka merasa negatif tentang Manual Rahasia Kun Peng sejak awal dan berpikir bahwa itu akan menjadi perjuangan besar.Di bawah keadaan seperti itu, bahkan murid Aurous Core Stage tidak akan berguna. Apa yang lebih banyak pembudidaya di Tahap Yayasan Qi? Namun, ini kecuali Gu Lei dan Shi Xingyun.

History's Number 1 Founder [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang