Tanpa gangguan yang disebabkan oleh Manusia Suci Laut Kutub, Kun Peng menyerang lagi dan itu adalah pertempuran dekat antara itu dan aula paviliun hitam.
Tapi kekuatan Lin Feng tidak hanya terbatas pada aula paviliun hitam ini.
Kun Peng dikonversi ke bentuk Leviathan dan secara brutal mengetuk aula paviliun hitam. Tapi sepertinya tidak senang. Di sisi lain, ia merasakan hawa dingin di punggungnya, seolah-olah merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan datang.
Udara di luar mulai mendidih dan ada kilatan halus sosok besar.
Pada saat berikutnya, sosok besar ini menjadi kecil dan melakukan perjalanan melintasi pembukaan gua yang diukir oleh api purba. Angka besar ini masuk.
Bulu-bulu di tubuh Kun Peng berdiri dan menatap Lin Feng dengan kebencian.Ketika melihat aula paviliun hitam, itu bahkan lebih marah.
"Manusia, pembalasan ini akan dikalahkan oleh suku setan Kun Peng!" Teriakan itu, tetapi suara itu bukan dari Kun Peng kuno.Itu dari Bulu Hitam.
Sebagai Lin Feng mengganggu ritual, ritual yang mengembalikan jiwa berubah dan suku setan Kun Peng gagal. Sisa-sisa Kun Peng kuno dibagi menjadi dua bagian. Satu bagian dibudidayakan oleh Lin Feng untuk membentuk ruang paviliun kehijauan-hitam, sedangkan bagian lainnya dipinjam oleh Bulu Hitam untuk mengembalikan jiwanya.
Karena ditakdirkan bahwa leluhurnya tidak dapat dihidupkan kembali, Bulu Hitam segera menghentikan ritual. Dia tidak mereformasi dagingnya, tetapi menggunakan jiwanya sendiri untuk mengolah separuh sisa leluhurnya.
Sebagai garis darah dari kedua belah pihak bergabung, sisa setengah dari sisa-sisa Kun Peng kuno menjadi tubuh baru Bulu Hitam.
Daging fisik ini terlalu banyak untuk Bulu Hitam, yang hanya berada di ranah Dewa Setan. Kecuali jika dia mengombinasikan cangkang Kun Peng kuno, dia tidak dapat memerintahkannya, seolah-olah dia adalah anak kecil yang mencoba mengangkat palu besar.
Itu perlu bagi Bulu Hitam untuk membentuk Jiwa Setan yang Meninggal lebih dulu sebelum jiwa mereka bisa ditandingi.Setelah itu, ia kemudian dapat mengendalikan kekuatan yang lebih kuat.
Bagi Black Feathers, ini tidak diragukan lagi merupakan peluang besar. Tapi ritual yang mengembalikan jiwanya terputus, menyebabkan kebangkitan Kun Peng kuno gagal. Bagi seluruh suku setan Kun Peng, ini adalah bencana.
Kebencian Bulu Hitam untuk Lin Feng sekarang sangat besar.
Lin Feng menatapnya dengan tenang dan berkata, "Jika kamu ingin mati, aku bisa mengabulkan permintaanmu."
Shi Tianhao dan yang lainnya berada di aula paviliun hitam kehijauan. Lin Feng tidak menahannya lagi.
Ruang mulai bergetar dan ada gelombang kekuatan yang menakutkan. Black Feathers memasang ekspresi ketakutan di wajahnya dan mengeluarkan raungan marah dan marah.
Di tengah gemuruh, ia mengubah tubuhnya menjadi bentuk roc. Dia mengepakkan sayapnya dan berlari menuju terowongan gua lainnya di atas Milenium Hitam Es. Dia mendarat di jalur yang dibuat dari darah Kun Peng Grand Sage.
Jalur meraih ke Black Feathers dan kedua belah pihak bergabung untuk membentuk satu kesatuan. Setelah itu, mereka mundur dengan cepat dan melewati turbulensi ruang-waktu yang berat, kembali ke Barren Expanses.
KAMU SEDANG MEMBACA
History's Number 1 Founder [3]
FantasíaDia melakukan perjalanan waktu dan mendapatkan sistem tetapi tekanan Lin Feng sebesar gunung. Sistem pencarian utama: Ling Feng menciptakan sekolah, membangun sekte nomor 1 sejarah, Ling Feng sendiri menjadi pendiri nomor 1. Dan untuk menjadi pendir...