Semua orang menyadari bahwa pembukaan gua di bagian bawah sangat damai dan tidak terganggu oleh badai.Karena itu, mereka semua bergegas menuju ke sana secepat mungkin.
Dengan bantuan Formasi Sembilan Heavens Squall, Sekte Surgawi Keajaiban meraih kemenangan. Tetapi mereka tidak bisa menunda gerakan mereka. Begitu mereka ragu-ragu, orang-orang di belakang akan menyusul.
Itulah sebabnya Shi Tianhao melepaskan daya tembak Armor Surgawi Naga Api dan Core Sembilan Bersembunyi terus meludah dan menelan energi spiritual dalam jumlah besar, mengubahnya menjadi kekuatan luar biasa.
Zhu Yi menuliskan dua frasa kata dengan cepat, yang berisi kekuatan yang sangat menaklukkan. Saat frasa melengkapi Shi Tianhao, itu memelihara kekuatan Shi Tianhao dan membuatnya sangat kuat.
"Uni-!" "Ayat!" Shi Tianhao melafalkan dua kata pertama dari Mantra Empat Kata Xuanhuang.
"Uni" mengandung kekuatan yang luar biasa dan menstabilkan seluruh ruang.
Sementara kata "Ayat" dilepaskan, Liang Yuan, Shi Xingyun dan yang lainnya merasa seolah-olah mereka dilempari batu. Mereka tidak bisa berbicara atau bergerak. Mereka bahkan tidak bisa mendengarkan. Bahkan kereta pikiran mereka berhenti. Mereka tidak bisa berpikir.
Ketika ruang dan waktu digabungkan, kedua kata itu menjadi satu dan diubah menjadi dunia yang paling primitif.
Bagian tengah dari pembukaan gua meliputi area internal ruang. Momen ini sepertinya telah menjadi dunia Shi Tianhao.Di dunia ini, dia adalah diktator yang mengendalikan ruang dan waktu.
Dengan Flame Dragon Celestial Armor, Fleece of Grand Sage dan bantuan Zhu Yi, dua kata Shi Tianhao dari Mantra Empat Kata Xuanhuang diaktifkan. Ini menyebabkan mereka berempat tidak bisa bergerak - Dua Nenek Mental Tahap Pahlawan, Liang Yuan dan Shi Xingyun.Mereka semua dilumpuhkan oleh mana Shi Tianhao.
"Kuat!" Bagaimanapun, mereka berempat adalah akal, kekuatan mereka luar biasa dan jiwa mereka tangguh.
Ketika kata "Uni" menekan mereka, mereka merasa bahwa mereka tidak bisa bergerak.Nilai Mana dari seluruh tubuh mereka tampaknya telah membeku. Sedangkan di bawah penindasan kata "Ayat", pemikiran mereka menjadi lebih lambat.
Tanpa ragu-ragu, mereka berempat menampilkan abhijna terkuat mereka untuk membebaskan diri dari penindasan dua kata Shi Tianhao.
Grandmaster Puncak Salju dan murid Manusia Suci Laut Kutub menggunakan kultivasi mereka untuk menyusut sebelum meledak.
Sedangkan Liang Yuan memanggil Mantra Acalanatha Tathagata yang ia kembangkan sampai yang ekstrim.
Setelah emas, Buddha kuno dimasukkan ke dalam tubuh Liang Yuan, Liang Yuan membuka kedua matanya dan Buddha muncul di pupil matanya. Itu duduk tanpa bergerak dan konsep kekuatan kuno namun mendominasi terungkap. Itu mengusir roh jahat dan mengusir setan.
Terlepas dari dunia mana itu berada atau lingkungan apa yang menjadi sasarannya, selama seseorang dapat membedakan dirinya yang sebenarnya, maka ia dapat tetap tidak bergerak dan tidak takut pada setan apa pun.
Konsep kekuatan yang begitu kuat bahkan tidak bisa dihentikan oleh dua kata Shi Tianhao.
Meskipun dia ditekan, Liang Yuan berhasil beringsut menuju pembukaan gua dengan mantap.
KAMU SEDANG MEMBACA
History's Number 1 Founder [3]
FantasyDia melakukan perjalanan waktu dan mendapatkan sistem tetapi tekanan Lin Feng sebesar gunung. Sistem pencarian utama: Ling Feng menciptakan sekolah, membangun sekte nomor 1 sejarah, Ling Feng sendiri menjadi pendiri nomor 1. Dan untuk menjadi pendir...