Sama seperti binatang buas yang dipenjara yang dipenuhi dengan haus darah tetapi tidak dapat memenuhi kebutuhannya, binatang itu akhirnya dilepaskan dari ikatannya untuk menikmati darah segar.Keganasan pedang di dalam casing itu luar biasa, meskipun hanya sepertiga dari kecemerlangannya telah dilepaskan.
Terutama ketika mangsanya adalah pembudidaya pedang seperti Guanchong Swordmaster dan Mountain-Breaking Swordmaster, pedang menakutkan itu seperti penguasa arogan yang dihadapkan dengan pembangkangan dari rakyatnya dan menjadi lebih keras sebagai hasilnya.
Setelah satu serangan, itu dengan paksa didorong kembali ke dalam casing pedang.Orang bisa membayangkan keengganan dan frustrasi.
Casingnya seukuran gunung kecil, dan mulai bergetar dan mengeluarkan suara keras. Seperti remuknya gunung, esensi tirani dari pedang itu melayang-layang di dalam Heavenly Cosmic Ray World.
Ini adalah berita buruk bagi Grandmaster Emas Gagak yang dipenjara di bawah selubung pedang. Dia sudah disiksa oleh lonjakan pedang aura, dan sekarang dia harus menderita malapetaka yang tidak beralasan saat dia menjadi kambing hitam kemarahan pedang.
"Aku masih bisa menggunakannya dua kali."Lin Feng menghitung dalam benaknya.Sebelum dia bertemu dengan Yan Mingyue dan yang lainnya, dia meramalkan bahwa Gunung Shu Sword Sect kemungkinan akan ikut campur dalam masalah ini.
Oleh karena itu, ia mengambil tindakan pencegahan awal dan menggabungkan Gunung Yujing dengan jiwanya sendiri, jiwa yang ia dapat secara langsung mengambil pedang menakutkan dari dalam Dunia Sinar Surgawi Kosmik, dan kemudian menyalurkan kekuatan Gunung Yujing, Pohon Harta Karun Hitam serta Heaven-Revolving Purple Clouds untuk memaksa pedang kembali ke dalam casing sehingga dia tidak kehilangan kendali.
Pedang ini sangat menakutkan. Ketika Lin Feng meminta kekuatannya dan menghunusnya, ia mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang aura pedang di dalamnya.
Itu adalah pedang yang dibuat untuk membunuh. Bukan saja itu membunuh, itu ganas dan brutal, bersama dengan karakteristik ekstra dari konsep kekuasaan yang dalam, gelap dan suram.
Istilah 'pembunuhan' biasanya merujuk pada makhluk hidup tertentu. Namun, pedang ini tampaknya memperlakukan seluruh dunia, beserta semua nasib dan takdirnya, sebagai entitas hidup tunggal. Itu memendam keinginan untuk mengambil hidup ini dan meletakkannya untuk menghancurkan sepenuhnya.
The Immemorial God Slayer Sekte cara pedang disebut Heaven Defying Sword of Fatality. Namun, dibandingkan dengan aura pedang yang terkandung dalam pedang yang menakutkan, yang pertama tampak seperti anak kecil.
Bagian "Menentang Surga" dari Pedang Menentang Surga Kematian mengacu pada melawan dunia dan membunuh segalanya.Pada level fundamental, ia masih menghormati alam dan dunia dan mengakui bahwa jalan dunia jauh lebih besar - kecuali ia ingin melawan kekuatan superior, seperti anak yang pemberontak.
Di sisi lain, pedang yang menakutkan ini hanya ingin memusnahkan segala sesuatu di bawah langit, termasuk cara dunia dan semua nasib dan takdir makhluk hidup.
Itu tidak peduli tentang makhluk hidup di bawah langit. Semua makhluk hidup hanyalah kerusakan jaminan di jalurnya untuk menghancurkan dunia.
Itu tidak sama dengan cara pedang Gunung Shu, dan tidak sama dengan pedang lain di dunia yang dimaksudkan untuk membunuh.Pedang dunia lain ini adalah perusak dunia!
KAMU SEDANG MEMBACA
History's Number 1 Founder [3]
FantasyDia melakukan perjalanan waktu dan mendapatkan sistem tetapi tekanan Lin Feng sebesar gunung. Sistem pencarian utama: Ling Feng menciptakan sekolah, membangun sekte nomor 1 sejarah, Ling Feng sendiri menjadi pendiri nomor 1. Dan untuk menjadi pendir...