Yuan Xiang melihat Lin Feng dan tidak bisa terkejut Dia bereaksi hampir secara naluriah ketika tubuhnya mulai penuh dengan cahaya. Dalam cahaya, cahaya pohon bodhi menari. Aura agung dan agung dipancarkan.
Sementara pohon bodhi menari, nyanyian Buddha dapat terdengar di latar belakang.Lin Feng juga bisa mencium aroma cendana.
Sepuluh ribu sinar cahaya terbang ke arah Lin Feng saat mereka mengubah pemandangan di depannya menjadi layar cahaya yang berkedip-kedip. Mereka menyelimuti Lin Feng.
Karena jiwa Lin Feng terkait dengan Gunung Yujing saat ini, mana yang bergerak lambat dan penguasaannya jatuh dengan cepat. Menghadapi Yuan Xiang, yang berada di tahap Jiwa Baru Lahir, sulit.
Menggunakan langkah seperti itu hampir mirip dengan membunuh seekor ayam dengan pisau pembantaian sapi (Catatan Penerjemah: ungkapan bahasa Cina yang digunakan untuk menggambarkan upaya yang tidak perlu). Ini tidak mengganggu Lin Feng, yang tersenyum dan mengetuk dahinya dengan lembut.
Dari dahinya, sebuah titik hitam seukuran sebutir beras terbang keluar. Ketika angin bertiup di sekitarnya, ia tumbuh dan langsung berubah menjadi paviliun biru raksasa yang megah dan megah seperti tempat tinggal para dewa. Paviliun biru terletak di atas batu hitam tebal, khusyuk dan berat.
Pintu paviliun terbuka dan seorang pemuda jangkung, yang kulitnya perunggu, melangkah perlahan. Dia berdiri di pintu masuk paviliun dan diam-diam menatap Yuan Xiang sang biarawan. Itu Avatar Steel Tree Lin Feng.
Avatar Pohon Baja memandang Yuan Xiang dan tersenyum. Mengoperasikan Paviliun Kun Peng, itu mengarahkan dirinya ke arah Yuan Xiang dan berusaha untuk menghancurkannya.
Rasanya seperti menggunakan Gunung Tai untuk menghancurkan telur. Yuan Xiang bahkan tidak bisa bereaksi sebelum dia dihancurkan oleh Paviliun Kun Peng.Puluhan ribu sinar cahaya keemasan menghilang dengan segera.
Yuan Xiang masih berusaha untuk berjuang. Dia membuka matanya lebar-lebar dan berteriak ketika bola cahaya keemasan menyilaukan keluar dari dadanya. 16 sarira berputar di udara ketika mereka berusaha membentuk formasi.
"Cahaya Harta Karhi Yang Meliputi Segala Hal!" 16 sarira memancarkan bola-bola cahaya keemasan saat garis besar pohon bodhi menari di dalam cahaya. Mereka sangat jernih dan cerah saat kebijaksanaan Buddha yang jelas bersinar.
Garis besar pohon bodhi menjadi lebih jelas dan lebih jelas ketika berusaha mencari tempat untuk root di bawah Paviliun Kun Peng. Itu berusaha untuk mendukung berat Paviliun Kun Peng dengan sendirinya.
Aura kuat yang dipancarkan mirip dengan ajaran Buddha yang sebenarnya. Sempurna dan sempurna dan tanpa tindakan balasan yang memungkinkan. Ia berusaha membantu semua makhluk melampaui Nirvana.
Avatar Pohon Baja tersenyum dan menutup tangannya dan memanggil mantera.Paviliun Kun Peng tiba-tiba berubah bentuk.Paviliun biru tiba-tiba berubah hitam seperti fondasinya dan seluruh paviliun menjadi semakin berat.
Pohon bodhi yang disulap oleh 16 sarira Yuan Xiang tidak mampu menahan diri terhadap beratnya tekanan kuat dari Paviliun Kun Peng. Seperti perangkat porselen yang rapuh yang diletakkan di bawah gunung, itu hancur menjadi debu halus dalam sekejap.
Lin Feng memutar bahunya dan menarik Paviliun Kun Peng. Dia menangkap Yuan Xiang dan biarawan itu dan segera meninggalkan tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
History's Number 1 Founder [3]
FantasyDia melakukan perjalanan waktu dan mendapatkan sistem tetapi tekanan Lin Feng sebesar gunung. Sistem pencarian utama: Ling Feng menciptakan sekolah, membangun sekte nomor 1 sejarah, Ling Feng sendiri menjadi pendiri nomor 1. Dan untuk menjadi pendir...