Cahaya terang bersinar dari lautan pohon memenuhi seluruh Cloud Forest World. Di tengah-tengah cahaya putih, bayangan raksasa berbaring diam-diam di cabang pohon raksasa kuno. Itu adalah roc raksasa.
Itu diam berdiri di sana seolah-olah itu adalah gunung dengan sendirinya. Itu tidak jauh lebih kecil dari Kun Peng ketika mengambil bentuk roc.
Namun, tidak seperti Green Roc yang merupakan bentuk roc Kun Peng, roc raksasa ini ditutupi dengan bulu emas yang mempesona. Di dahinya, ada tiga lapisan bulu hitam. Kedua matanya hitam pekat dan cahaya keemasan iblis bersinar dari pupilnya. Itu memancarkan aura berat.
Sementara itu lebih kecil, Roc Besar Berbulu Emas ini memancarkan kekuatan menakutkan yang berusaha untuk menghancurkan dunia. Kekuatannya melebihi bahkan dari Kun Peng Immemorial.
(Catatan Penerjemah: Pada titik ini, penulis menggunakan 'dia' untuk merujuk ke roc alih-alih 'itu'. Terjemahan mengikuti yang asli)
Dia berdiri di sana seolah-olah dia adalah pusat dunia.
The Great-Feathered Great Roc jelas adalah iblis yang kuat yang telah mencapai Tingkat Ketiga Jiwa Iblisnya yang Mati.
Dalam Barren Expanse, dia dengan nyaman berada di posisi 3 teratas dari Sepuluh Orang Suci Iblis dalam hal kekuatan dan pengaruh. Dia adalah salah satu dari beberapa setan kuat yang bisa menyaingi Sage Pesona Surgawi. Dia adalah pemimpin Suku Roc Besar Berbulu Emas, Golden Roc Grand Sage.
Cabang pohon di bawah cakar bertepi cahaya putih. Cahaya putih bergabung dengan Golden Roc Grand Sage menjadi satu dan di bawah manipulasinya, dengan puluhan Pohon Hutan Cloud sebagai pelengkap, ia mampu untuk sementara mengendalikan seluruh Dunia Hutan Cloud.
Pada titik ini, Golden Roc Grand Sage mampu menanamkan kesadarannya ke Dunia Hutan Cloud dan mengendalikan seluruh dunia ini untuk saat ini.
Dia juga yang menghentikan Liang Pan dan yang lainnya dari Negeri Suci untuk datang.Seluruh kesadaran Dunia Tengah digunakan oleh Golden Roc Grand Sage untuk menekan. Bahkan pembudidaya dengan penguasaan yang sama dengannya tidak dapat memasuki Dunia Hutan Cloud untuk sementara waktu.
Tidak jauh dari Golden Roc Grand Sage, ada dua Rocs Besar Berbulu Emas yang sedikit lebih kecil serta iblis berjenis burung yang seluruh wujudnya tampaknya ditutupi oleh gas hitam. Tiga iblis itu adalah raksasa yang tak terbayangkan. Ketika mereka membentangkan sayap mereka, itu sudah cukup untuk menyelimuti seluruh langit.Bahkan ketika sayap mereka tidak membentang, ukuran mereka masih mencengangkan.
Di cabang pohon di seberangnya dan di sebelah kanan Golden Roc Grand Sage berdiri binatang buas yang jauh lebih kecil.Itu bersayap dan memiliki kulit landak.Penampilannya menyerupai sapi dan harimau. Itu adalah Qiong Qi.
Sementara itu lebih kecil, itu memancarkan aura mengerikan dari tubuhnya dan sangat mengerikan. Itu jelas iblis terkuat kedua di tempat, selain Golden Roc Grand Sage yang benar-benar mengendalikan dunia pada saat itu.
Ini tentu saja Sage Agung Qiong Qi.Ekspresinya tenang ketika dia melihat Golden Roc Grand Sage dan berkata perlahan, "Kaisar Roc, berapa banyak waktu yang tersisa?"
Sikapnya penuh hormat yang tak terbayangkan, tetapi dari cara dia berbicara dengan Golden Roc Grand Sage, jelas bahwa dia telah menekuk lututnya.
Adegan ini, jika itu terjadi sebelum Lin Feng dan yang lainnya, akan tak terbayangkan
Dia juga adalah anggota dari Sepuluh Orang Suci Iblis dan sementara dia mungkin tidak sekuat, dia masih salah satu dari Empat Binatang Menakutkan Immemorial yang Menakutkan. Kekuatan sukunya tidak bisa diremehkan juga. Grand Sage saat ini dari Qiong Qi memiliki Level II Undying Demon Soul dan karenanya, baginya untuk tunduk pada Golden Roc Grand Sage benar-benar mencengangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
History's Number 1 Founder [3]
FantasyDia melakukan perjalanan waktu dan mendapatkan sistem tetapi tekanan Lin Feng sebesar gunung. Sistem pencarian utama: Ling Feng menciptakan sekolah, membangun sekte nomor 1 sejarah, Ling Feng sendiri menjadi pendiri nomor 1. Dan untuk menjadi pendir...