Chapter 447: Losing Control Over the Situation

200 25 3
                                    

Lin Feng merasa ada sesuatu yang salah dan karenanya, dia tetap diam dan tidak menangkap dua Qiong Qis.

"Setelah lusinan Pohon Hutan Awan dihapus kesadarannya, mereka masih saling terkait erat satu sama lain. Jelas, ini adalah formasi yang telah ditetapkan seseorang."

Mata Lin Feng menyala saat situasinya menjadi semakin jelas baginya. "Tanpa pemicu, aku tidak bisa melihat apa formasi itu secara spesifik. Namun, karena mampu menyelimuti seluruh Dunia Tengah ini, itu tidak begitu sederhana."

Dari percakapan antara dua Qiong Qis, mereka tampaknya mengantisipasi kehadiran lebih banyak orang.

Suku Setan Qiong Qi ingin menggunakan kultivator Buddha yang gigih untuk menipu salah satu rekannya agar datang ke sini.Dalam hal senioritas, tampaknya dia adalah 'pamannya'.

Sementara kultivator Buddha memiliki penguasaan seorang kultivator tahap Nascent Soul terlambat, penguasaannya tidak bisa mewakili senioritasnya. Namun, karena Qiong Qis menyebutkan bahwa mereka berusaha untuk menipu kultivator Budha lainnya agar datang ke sini daripada menangkapnya, orang dapat berasumsi bahwa budidaya pamannya lebih tinggi daripada miliknya. Dalam hal itu, pamannya mungkin seorang pembudidaya tahap Jiwa Abadi yang telah menguasai ajaran Buddha tertinggi.

Setelah dia dipermainkan, tampak bahwa semua orang yang Qiong Qis antisipasi akan tiba. Jelas, orang-orang lain yang diantisipasi Qiong Qis memiliki tingkat penguasaan yang sama dengan 'paman'.Dengan kata lain, mereka mungkin pembudidaya tahap Jiwa Abadi juga.

Oleh karena itu, untuk pembudidaya tahap Jiwa Abadi ini, apakah Qiong Qis mengacu pada diri mereka sendiri atau Yan Mingyue dan perusahaan?

Jika itu yang terakhir, itu berarti bahwa pintu masuk oleh Lin Feng dan sisanya telah diprediksi oleh lawan mereka.

Lin Feng diam-diam merasakan Pohon Hutan Awan di sekitarnya dan kemudian menggelengkan kepalanya dan berkata, "Paling-paling, mereka bisa merasakan keberadaan kita tetapi mereka tidak dapat menentukan lokasi kita dengan tepat. Sementara beberapa Pohon Hutan Awan ini kuat, mereka tidak ada di dekat sini tingkat Sepuluh Orang Suci Iblis yang telah membentuk Jiwa Iblis Tanpa Kematian mereka. "

Apapun, apa yang terjadi di depannya tidak terduga.

Lin Feng secara telepati berkomunikasi dengan Yan Mingyue dan yang lainnya. Dia bahkan tidak melewatkan Swordmaster Guanchong. Dalam keadaan seperti itu, mereka perlu bersatu dan menghadapi musuh bersama mereka bersama.

"Situasinya berubah, harap tetap waspada."Lin Feng memberi tahu mereka segalanya kecuali fakta bahwa biarawan itu memiliki sarira padanya.

Tanggapan semua orang terhadap berita itu pesimistis. Lin Feng bukan satu-satunya yang merasa bahwa ada sesuatu yang aneh tentang Pohon Hutan Awan. Semua pembudidaya tahap Jiwa Abadi lainnya memiliki sentimen yang sama.

Pangeran Anliang dari Kerajaan Qin Besar, Shi Zongyue, berkata, "Karena kita memastikan bahwa setan yang tinggal di sini adalah Qiong Qis, maka tidak ada lagi yang perlu dikatakan. Saya akan membawa orang-orang kuat Kerajaan Qin Besar ke Cloud ini. Forest World. Apa pun trik yang mereka mainkan, mereka akan hancur di bawah kekuatan kita. "

Yan Mingyue dan Pedang Pedang Guanchong merenung sejenak sebelum berkata, "Seharusnya begitu."

Lin Feng tidak mengatakan apa-apa tetapi diam-diam membiarkan mereka membuat keputusan. Tiba-tiba, dia merasakan empat gelombang mana yang kuat dari arah yang berbeda.

History's Number 1 Founder [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang