Untuk Jun Zining, meskipun dia dikirim ke Sekte Awan Ungu untuk berkultivasi untuk jangka waktu tertentu, dia belum mencapai Tahap Pendirian Yayasan. Untuk seseorang seperti Blue Pavilion Holy Man, dia tidak mungkin memperhatikannya.
Meskipun dia dimanjakan di rumah, ini tidak dapat mengubah fakta bahwa perbedaan dalam kultivasi antara kedua belah pihak terlalu besar. Itu seperti perbedaan antara gajah dan semut. Bahkan mungkin ada celah yang lebih besar dari itu.
Bahkan, dia hanya bertemu Blue Pavilion Holy Man sekali. Lebih tepatnya, dia hanya melihatnya dari jauh. Jun Zining tidak percaya bahwa Blue Pavilion Holy Man bisa mengenalinya jika dia bahkan tidak melihatnya.
Tetapi dia tidak tahu bahwa untuk seseorang dengan jiwa yang kuat seperti Blue Pavilion Holy Man, dia hanya perlu satu pandangan untuk mengingat seseorang. Kapan pun dia membutuhkannya, dia dapat memanfaatkan ingatannya untuk menemukan apa yang diinginkannya.
Blue Pavilion Holy Man sangat fokus pada Sekte Surgawi Keajaiban. Siapa pun yang muncul yang terkait dengan Sekte Surgawi Keajaiban, ia akan mengingat mereka.
Ketika dia melihat Jun Zining, dia berpikir bahwa dia sangat akrab. Dia berpikir sejenak dan berita terkait pada Jun Zining melintas di benaknya.
Setelah dia dikenali oleh Blue Pavilion Holy Man, Jun Zining tidak bisa menyembunyikan dirinya lagi. Dia keluar untuk menyambut Blue Pavilion Holy Man.
Tapi yang membuat Jun Zining menghela nafas lega adalah fakta bahwa Blue Pavilion Holy Man sepertinya tidak tahu bahwa dia telah melarikan diri dari rumah.Meskipun Purple Awan Sekte telah menerima berita tentang Keluarga Jun, orang yang menerima berita tidak mungkin Manusia Suci Paviliun Biru. Untuk hal sekecil itu, tidak ada yang akan mengganggu Elder Panggung Jiwa Abadi mereka sendiri.
Ketika Blue Pavilion Holy Man melihat Jun Zining, dia mendorongnya dan tidak bertanya mengapa Jun Zining bersama Sekte Surgawi Keajaiban.
Sebagai Lin Feng melihat ini dari samping, dia tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis
Blue Pavilion Holy Man pasti sangat bingung sekarang. Di satu sisi, dia merasa bahwa dia dan Sekte Surgawi Keajaiban memiliki hubungan yang lebih dekat. Tetapi di sisi lain, dia curiga apakah Keluarga Jun berusaha mencari pendukung lain selain dari sekte Awan Ungu.
Lin Feng juga tidak banyak menjelaskan.Kesalahpahaman seperti itu tidak mungkin menumbuhkan kecurigaan dan mempengaruhi hubungan antara Sekte Surgawi Keajaiban dan Sekte Awan Ungu.
Di antara para pembudidaya dari Sekte Awan Ungu yang datang bersama dengan Blue Pavilion Holy Man, Gu Lei dan Li Kuiyin adalah salah satu talenta pemberontak sekte tersebut. Mereka juga memasuki Manual Rahasia Kun Peng. Mereka sekarang mengejar Shi Tianhao dan Zhu Yi.
Li Kuiyin memandangi Shi Tianhao dan menggelengkan kepalanya, "Tianhao, babak terakhir antara kamu dan Zhu Yi membuatku kaget. Kamu bahkan lebih kuat sekarang."
Shi Tianhao tertawa, "Jika kekuatanku cukup kuat, aku bisa melindungimu, bukan?"
Li Kuiyin tertawa dan menampar Gu Lei dengan keras, "Apakah kamu mendengarnya. Aku memiliki perlindungan Tianhao di masa depan. Kamu bisa tetap di satu sisi sekarang."
"Kamu!" Gu Lei tidak khawatir dan tertawa ketika dia mendengar itu, mengungkapkan lesung pipi di wajahnya, "Tianhao akan kesal sampai mati olehmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
History's Number 1 Founder [3]
FantasyDia melakukan perjalanan waktu dan mendapatkan sistem tetapi tekanan Lin Feng sebesar gunung. Sistem pencarian utama: Ling Feng menciptakan sekolah, membangun sekte nomor 1 sejarah, Ling Feng sendiri menjadi pendiri nomor 1. Dan untuk menjadi pendir...