Chapter 422: Storm of the Black Sea, Core of the Secret Manual

202 23 0
                                    

Setelah mendengar jawaban Song Fu, Lin Feng sedikit terkejut dan merasa ada sesuatu yang keluar dari harapannya.

Apa yang dilakukan iblis di alam seorang Dewa Setan di Gunung Yujing?

Lin Feng bertanya, "Apa motifnya menemukan Gunung Yujing?"

Song Fu menjawab, "Dia bilang dia ada di sini untuk mewawancaraimu, tapi dia tidak akan membahas sesuatu yang terperinci denganku."

"Dari suku mana dia berasal?"

"Suku Naga." Song Fu menjawab dengan pasti.

Setelah mendengar ini, Lin Feng merenung sejenak dan sepertinya memikirkan sesuatu. Dia mengungkapkan senyum di ujung bibirnya, "Aku tahu. Tolong katakan padanya bahwa Gunung Yujing dan aku akan segera kembali ke Gunung Kunlun."

Setelah memotong komunikasinya dengan Song Fu, Lin Feng mengungkapkan ekspresi tenang di wajahnya. Tapi dia sangat gembira di dalam hatinya dan Api Delapan Trigram menyala dengan cerah.

Dia mengingat Upacara Pembukaan Sekte di Kabupaten Shazhou, lebih khusus ketika Yan Mingyue mengatakan sesuatu tentang Black Dragon Jieyu.

"Jieyu menikahkan Naga Surgawi wanita Immemorial di Danau Naga di Great Void Sect ... Mm, naga betina itu berada di tingkat Dewa Setan."

Sebelum Jieyu datang ke Gunung Yujing, dia hanya berada di Tahap Mahir Komandan Setan. Dia belum membentuk Jiwa Setan. Menghadapi seorang istri di kerajaan Setan tidak diragukan lagi membawanya tekanan.

Dari bagaimana Jieyu lebih baik mati di Gunung Yujing daripada kembali ke Sekte Void Besar, jelas bahwa istrinya tidak mendengarkannya. Dia bahkan mungkin mengalami kekerasan. Seperti apakah dia menjadi sadomasokisme, itu untuk diperdebatkan.

Saat ini, dari apa yang dipantulkan Song Fu, sangat mungkin dia datang mencarinya.

"Oh, hanya memikirkannya saja membuat aku merasa gambarnya sangat bagus." Lin Feng sedikit penasaran, "Tapi sekarang, Jieyu telah membentuk Jiwa Setan dan dipromosikan ke ranah Dewa Setan. Mungkin dia lebih dominan sekarang? Hanya saja dia tidak tahu apakah kekuatannya telah meningkat. Jika dia telah dipromosikan ke Tahap Menengah Raja Setan, maka Jieyu mungkin masih dalam kesulitan. "

Lin Feng membayangkan hal-hal sambil mengawasi pembukaan Manual Rahasia Kun Peng serta gerakan Shi Tianhao dan yang lainnya.

Terlepas dari apakah itu dia, Cao Wei, Vivant Joy Holy Man atau yang lainnya, mereka meninggalkan sidik jari mana pada murid-murid mereka untuk mengamati situasi di Manual Rahasia.

Namun, dari dugaan Lin Feng, ini hanya cocok untuk lingkungan eksternal dari Manual Rahasia. Semakin dalam, kekuatan iblis Kun Peng menjadi lebih mengganggu.Setelah memasuki inti dari Manual Rahasia, cetakan mana yang ditinggalkan oleh Tetua Jiwa Abadi tidak dapat memungkinkan mereka untuk mengamati situasi di dalam.

Tetapi bahkan lingkungan luar Manual Rahasia sudah cukup untuk membuat semua orang kagum.

Setelah Shi Tianhao dan yang lainnya memasuki Manual Rahasia Kun Peng, yang muncul di depan mereka adalah laut yang gelap gulita dengan cahaya keemasan.

Warna lautnya mirip dengan pusaran air di luar. Saat cahaya keemasan berkedip di permukaan laut, rune dan mantra yang tak terhitung jumlahnya melonjak dalam cahaya keemasan. Selain laut, seluruh tempat dilapisi emas.

History's Number 1 Founder [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang