Chapter 418: The Secret Manual is Opened

265 26 0
                                    

Setelah mendengar saran dari Manusia Suci Vivant Joy, semua Tetua Jiwa Abadi Immortal lainnya memandang.

Lin Feng tersenyum dan bertepuk tangan.Sosok Gunung Yujing di atas kepalanya mulai menjadi lebih jelas.

Ketika mereka merasakan tekanan dari Gunung Yujing, beberapa Tetua Tahap Jiwa Abadi menjadi lebih serius, meskipun ekspresi mereka tetap sama.

Para petani dari budidaya yang lebih rendah menjadi takut.

Saat Lin Feng memanggil mana, cahaya emas menyala keluar dari Gunung Yujing.Itu adalah Grand Sun Primordial Fire. Tapi itu bukan dari mana Lin Feng. Alih-alih itu berasal dari Api Primordial Grand Sun Grand Sage dari Golden Crow di dalam Heavenly Cosmic Ray World.

Lin Feng dijus semuanya dari dia, tidak membuang apa pun.

Dia menggunakan mana sendiri untuk memerintahkan Grand Sun Primordial Fire, yang menghabiskan terlalu banyak mana.Di bawah lingkungan yang begitu kompleks, ia harus melestarikan kekuatannya dan tetap berada di puncak kemampuannya.

"Sayang sekali Buah Api dan Es tidak bisa digunakan, kalau tidak mereka akan cocok dengan situasi saat ini." Lin Feng merasa menyesal.

Buah Api dan Es adalah harta pertama yang diambil Lin Feng dari sistem ketika ia pertama kali membentuk Aurous Core. Itu berasal dari tempat yang sangat panas.

Buah itu meliputi kualitas panas dan dingin di dalamnya. Di tempat yang sangat dingin, itu akan mengubah dingin menjadi panas.Semakin dingin, semakin panas jadinya.Begitu pula sebaliknya, itu akan mengubah panas menjadi dingin di lingkungan yang panas. Semakin panas, semakin dingin jadinya.

Dalam keadaan normal, ketika Kristal Es ditemukan, melempar Api dan Buah Es ke atas akan menyebabkan konversi instan Kristal Es menjadi api yang ganas. Setelah itu, akan melelehkannya. Semakin kuat nyala, semakin cepat es bisa meleleh.

Tetapi kekuatan spiritual Buah Api dan Es memiliki keterbatasan. Mengubah kekuatan api menjadi es tidak berlaku untuk Tujuh Api Primordial Legendaris.

Sebagai hal yang paling dingin dari semuanya, Milenium Hitam Es berada di luar batas Api dan Buah Es dan tidak dapat dikonversi menjadi api.

Saat dia menahan penyesalannya, Lin Feng mengendalikan api Primordial Grand Sun untuk mendarat di Millennium Black Ice.

Steel Tree Avatar milik Lin Feng telah lama membawa Tuntun dari tempat itu. Grand Sun Primordial Fire turun dan membongkar lautan es di bawahnya dan es hitam yang telah membeku selama bertahun-tahun.

The Vivant Joy Holy Man memandang Api Primordial Grand Sun dan Milenium Black Ice yang telah membeku bersama ruang, dia menghela nafas, "Sayang sekali bahwa hanya dia yang mengendalikan Api Primordial Sun Grand dari semua orang di sekitar. Kita semua tidak dapat menembus Millennium Black Ice ini. "

Saat dia menggelengkan kepalanya, dia melihat tatapan tak berdaya di mata Cheng Yun Holy Man.

Ketika tatapan kedua Tetua Jiwa Abadi Immortal bertemu, mereka mengubah visi mereka dan mendesah dalam hati mereka.

Saat adegan ini diamati oleh Lin Feng, dia tertawa di dalam hatinya.

Tujuh Api Primordial Legendaris sangat jarang. Itu adalah anomali bagi seseorang seperti Xiao Yan untuk memiliki beberapa dari mereka.

History's Number 1 Founder [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang