Chapter 473: The Draw Starts!

153 20 0
                                    

Di antara beberapa item terakhir dalam sistem pertukaran, dalam hal poin pertukaran, mereka berada di braket sepuluh ribu poin ke atas.

Barang-barang ini tidak pernah muncul dalam sistem undian atau undian roulette, yang membuat Lin Feng curiga. Ketika harga mereka melebihi lebih dari sepuluh ribu, mereka tidak akan dapat ditarik dari sistem dadu atau roulette.

Dalam hal pertukaran poin, item yang paling berharga dalam dua sistem undian ini hanyalah Spiritual Replenishment Elixir, yang bernilai delapan ribu poin.

Terlepas dari Token Konstruksi Sekte, benda ini juga tidak ada dalam sistem pertukaran karena tidak dapat mengevaluasi nilainya.

Itu sebabnya Lin Feng mengumpulkan banyak peluang pada undian berhadiah dan chip yang cukup untuk digunakan sendiri. Dengan menggunakan sistem undian undian berhadiah, dia bisa mendapatkan apa pun yang dia inginkan dari format yang sudah diatur.

Pilihan pertama-Nya adalah Elixir Trāyastriṃśa dari Ciptaan!

Ini adalah item khusus dalam sistem. Itu tidak ada di Grand Celestial World dan efeknya adalah untuk pembudidaya di bawah Tahap Jiwa Abadi. Setelah diambil, itu memungkinkan kultivator untuk maju ke dunia kecil berikutnya.

Bahkan jika itu adalah perkembangan dari Tahap Menengah dari Nascent Soul Stage ke Advanced Level dari Nascent Soul Stage, item ini bisa membuatnya lancar. Selain itu, tidak ada efek samping. Efeknya luar biasa.

Jika kultivator berada pada Tahap Lanjut Pendirian Yayasan, Aurous Core atau Nascent Soul Stage, konsumsi elixir akan memungkinkannya untuk meningkatkan kemungkinan menembus ke ranah berikutnya. Ramuan hanya bisa dikonsumsi sekali dalam hidup seseorang. Kedua kalinya tidak akan menghasilkan efek.

Ketika elixir ini pertama kali muncul dalam daftar item dalam sistem pertukaran, Lin Feng sudah mengamatinya. Tapi itu jelas bahwa mengambil ramuan ini adalah yang paling berguna di Nascent Soul Stage. Itu sebabnya Lin Feng telah menahan tanpa bergerak.

Tentu saja, alasan lain mengapa dia tidak bergerak adalah karena harga pertukaran ramuan itu terlalu tinggi. Itu adalah ramuan termahal dalam sistem pertukaran, karena biayanya puluhan ribu poin pertukaran. Total poin yang dikumpulkan Lin Feng sejak awal tidak cukup.

Tapi kali ini berbeda, saat Lin Feng mengetuk metode lot merah di sistem undian lot. Dia berharap bisa memenangkan item itu.

Lin Feng memperoleh setengah tubuh Kun Peng kuno. Puluhan ribu tahun yang lalu, ada banyak pembudidaya dan setan yang telah binasa di perut Kun Peng. Begitulah begitu banyak barang bagus yang tersisa di dalam perut Kun Peng. Sutra Vairocana merusak kain yang ditemukan Zhu Yi dan pedang batu yang diperoleh Shi Tianhao adalah salah satunya.

Lin Feng memecahkan item sihir Nascent Soul Stage yang layak dan naik. Banyak pot muncul dan ada 30 lot di dalamnya.

"3 lot merah?" Lin Feng mengerutkan alisnya. Paling banyak ada 6 lot merah, yang merupakan probabilitas keberhasilan 20%. Sekarang hanya ada 3 lot, itu berarti bahwa sistem menilai bahwa chip yang diberikan Lin Feng tidak cukup.

Selain 3 lot merah, ada hampir 10 lot putih panjang yang memungkinkan seseorang untuk memenangkan item acak. Ada juga 12 lot putih normal yang mengembalikan chip peserta jika dia menggambar itu. Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, ada 5 lot putih pendek yang membuat seorang peserta menjadi kosong.

Setelah undian dimulai, 30 lot ditempatkan di pot. Pot banyak berputar cepat sebelum berhenti. Semua lot tetap di pot.

Penampilan luar dari lot semuanya sama. Lin Feng tidak ragu-ragu dan meraih banyak secara acak.

History's Number 1 Founder [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang