Ketenangan dan kedamaian Laut Kutub Utara tidak ada lagi dan sangat terjadi pada saat ini. Aliran mana yang tak terhitung jumlahnya berdesir di udara ketika semua orang berusaha mencari dunia sedingin es ini sambil menjaga jarak aman dari orang lain untuk mencegah konflik.
Orang-orang yang saat ini aktif di Icy dan Snowy Lands adalah penduduk setempat yang mendiami daerah tersebut atau kekuasaan di dekat perbatasan Laut Kutub Utara.
Cukup sering bahwa orang-orang ini bertemu satu sama lain dalam kehidupan sehari-hari, dan banyak dari mereka memiliki dendam lama di antara mereka.Sekarang, semua orang bergegas ke tempat persembunyian Manual Rahasia Kun Peng dan ini hanya untuk mengobarkan perbedaan masa lalu mereka.
Mereka tidak dapat menentukan lokasi yang tepat dari Manual Rahasia Kun Peng di Laut Kutub Utara, dan semua orang secara tidak sadar bergerak lebih dekat ke pusat laut beku.
Sosok tua yang berpakaian jorok dan tampak tak terawat melangkah keluar dari kehampaan. Dia menghitung dengan jari-jarinya dan bergumam pelan, "Jangan takut. Itu bukan di daerah sekitar pusat laut. Seharusnya di sekitar sini. Masalahnya adalah bahwa permukaan permukaan Laut Kutub Utara adalah cara untuk menjadi besar - bahkan saya tidak dapat menemukan lokasi yang tepat dari barang tersebut. "
Dia menghitung sejenak dan menggaruk kepalanya dalam kekalahan. Dengan lambaian lengan bajunya, selusin orang jatuh ke tanah.
Di antara orang-orang ini, ada pembudidaya kuat dan lemah; yang lebih kuat adalah dari tahap inti aurous dan yang lebih lemah hanya dari tahap budidaya Qi.
Ketika pembudidaya tahap Qi jatuh ke es, mereka segera mulai menggigil di seluruh dan langsung mengeluarkan kertas jimat.Hanya ketika mereka berhasil mendistribusikan mana di seluruh tubuh mereka barulah mereka mendapatkan kembali kehangatan mereka.
Beberapa penggarap pendiri yayasan juga mengambil kertas jimat masing-masing untuk melawan hawa dingin. Bahkan para penggarap panggung inti aurous tidak berbeda. Meskipun mereka memiliki pilihan untuk mengandalkan kekuatan mereka sendiri untuk melawan dingin yang ekstrem, mereka memilih untuk melakukan sebaliknya karena yang pertama akan mengkonsumsi sebagian besar dari mana mereka.
Setelah waktu yang lama, ketika semua mana mereka telah habis, mereka akhirnya akan binasa di tanah beku ini. Oleh karena itu, mereka menempa jimat untuk bertarung dengan dingin dan menabung di mana mereka sendiri sehingga mereka masih akan memiliki kekuatan jika mereka berhadapan dengan perkelahian atau konflik.
Kerumunan pembudidaya mulai menyambut pria tua tak terurus masing-masing. "Menguasai!" Tidak peduli tingkat penguasaan mereka, mereka semua adalah murid lelaki tua itu.
Pria tua ini adalah Grandmaster Peta Sungai dan merupakan pembudidaya panggung jiwa yang baru lahir. Dia mahir dalam formasi sihir dan membawa murid-muridnya bepergian ke selatan laut beku, dan kebetulan berita overhead dari Manual Rahasia Kun Peng. Jadi mereka ada di sini untuk mencoba keberuntungan mereka juga.
Manual Rahasia Kun Peng tersembunyi di bawah lapisan es hitam yang tak terbatas dan lokasinya yang tepat tidak mudah untuk diperbaiki. Namun, Manual Rahasia itu sendiri ditempa dengan ons kekuatan terakhir yang dimiliki Kun Peng sebelum dia mati untuk melestarikan jenazahnya.Perubahan kekuatan di dalam dirinya sendiri merupakan formasi sihir yang sangat unik dan kompleks.
The Grandmaster Peta Sungai mahir dalam seni formasi sihir, sehingga ia memiliki perspektif yang unik tentang kompleksitas dan kedalaman formasi sihir. Jumlah formasi sihir yang telah dilihatnya tidak terhitung, dan begitu dia mencapai Laut Kutub Utara, dengan merasakan energi spiritual yang mengalir di bawahnya dia setidaknya bisa membuat beberapa kemajuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
History's Number 1 Founder [3]
FantasíaDia melakukan perjalanan waktu dan mendapatkan sistem tetapi tekanan Lin Feng sebesar gunung. Sistem pencarian utama: Ling Feng menciptakan sekolah, membangun sekte nomor 1 sejarah, Ling Feng sendiri menjadi pendiri nomor 1. Dan untuk menjadi pendir...