Chapter 452: Unrivalled Beauties

188 23 0
                                    

Terlepas dari apakah itu Yan Mingyue atau Long Ye, Lin Feng memiliki hubungan khusus dengan mereka berdua.

Mereka adalah teman dan musuh.Sementara mereka bekerja sama, mereka merencanakan hari ketika mereka akan saling jatuh cinta.

Bersama-sama, mereka menipu orang lain.Namun, jika salah satu dari mereka tidak berhati-hati, mereka akan tertipu juga.

Adapun hubungan antara Yan Mingyue dan Long Ye, mereka murni musuh. Sebenarnya, satu-satunya waktu mereka telah bekerja sama satu sama lain adalah pertempuran sampai mati 10 tahun yang lalu. Akibatnya, keduanya hampir mati.

Namun, karena pertarungan itu, keduanya mampu menembus kemacetan mereka dan mencapai tingkat budidaya berikutnya.

Untuk sesuatu yang begitu saling menguntungkan, mereka berdua bekerja sama dengan cara yang mengerikan. Dari sini, seseorang dapat menyimpulkan hubungan antara keduanya. Selama pertempuran sebelumnya, jika salah satu dari mereka sedikit lebih lemah, yang lain tidak akan ragu untuk membunuh yang lain.

Namun, sekarang mereka berdua terjebak di Cloud Forest World dan terjebak oleh perburuan Golden Roc Grand Sage, semua orang sekarang menjadi mangsa. Tanpa perlu interaksi, Yan Mingyue dan Long Ye bekerja sama untuk mengalahkan musuh bersama mereka.

Grand Sage of Qiong Qi mengeluarkan bola cahaya hitam dan Long Ye mengangkat alisnya sedikit. Dia menjentikkan lima jarinya dan bola cahaya biru yang menakutkan terbang ke arah cahaya hitam, menghalangi itu seperti layar.

Namun, cahaya hitam menembus melalui layar cahaya biru. Itu tidak menghancurkan Layar Cahaya Biru Eerie tetapi malah menyebabkannya menjadi hitam.

Melihat adegan itu, Lin Feng berpikir dengan gelap, "Kemampuan alami Suku Setan Qiong Qi memang sulit untuk dihadapi. Seperti Air Primordial Sungai Darah, itu mengkhususkan diri dalam merusak mana musuh atau kekuatan setan."

Layar Cahaya Biru Eerie Long Ye benar-benar rusak oleh Qiong Qi Grand Sage. Itu berubah menjadi hitam dan kemudian berbalik ke arah Long Ye.

Kanopi pohon yang awalnya berwarna putih tampak telah berubah seketika menjadi malam yang paling gelap. Seseorang tidak bisa melihat matahari di langit tetapi hanya kegelapan tanpa akhir.

Long Ye sepertinya tidak menentang.Sebagai gantinya, dia berbalik dan melewati Yan Mingyue saat dia menyerbu ke arah santo iblis lainnya, Deep Sea Dragon Hawk.

Yan Mingyue tampaknya mengalihkan perhatiannya dari Deep Sea Dragon Hawk.Dia memutar harta karun sihirnya, Surgawi Imperial Jade, dan awan putih tebal menghentikan Sage Agung Qiong Qi.

The Heavenly Imperial Jade berubah menjadi lapisan awan putih. Itu tidak dalam ukuran besar, atau setidaknya itu tidak bisa dibandingkan dengan ukuran awan-awan tahap Jiwa Abadi Zhou Agung Utusan Khusus Utusan Kekaisaran Kaisar Cheng Yun Holy Man dari Jiwa Abadi.

Namun, gugusan awan putih itu padat dan tidak bertebaran. Mereka memblokir Yan Mingyue dari layar hitam Grand Sage of Qiong Qi.

Kedua belah pihak berselisih dengan kedua belah pihak tidak mau berkompromi. Awan putih tidak dapat menembus layar cahaya hitam sementara layar cahaya hitam tidak dapat bergerak maju. Dunia di depan mereka terbelah menjadi putih dan hitam, dua bagian yang sama dan jelas.

Apa yang menarik perhatian Lin Feng adalah fakta bahwa gerakan tanda tangan Qiong Qi Demon Tribe merusak gerakan dan mana yang lain tidak dapat menodai awan putih Heavenly Imperial Jade.

History's Number 1 Founder [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang