Golden Roc Grand Sage menatap ke diam-diam pada enam pilar cahaya dan enam api yang menyala di dalam setiap pilar.Kemudian, dia melihat Long Ye dan Sirius Grand Sage di kotak di bawah dan akhirnya, Peri Parasol yang terjebak pada cabang pohon.
Peri Parasol masih berbentuk nenek tua saat dia menatap Long Ye dan Sirius Grand Sage dengan tatapan khawatir.
Golden Roc Grand Sage mengangkat kepalanya untuk melihat dunia yang telah dilanda lautan cahaya putih. Pandangannya tampak meresap melalui kekosongan.
Di luar Cloud Forest World, sekelompok pembudidaya yang kuat menatap tajam ke Dunia Tengah yang tersegel.
Melalui kekosongan, Golden Roc Grand Sage bisa melihat delegasi kekaisaran menyilaukan dengan cahaya ungu dan emas. Berat, agung, ganas dan parah, mereka tampaknya memegang nasib negara di tangan mereka.
Di sisi lain, ada bayangan lain yang menyilaukan dengan cahaya keemasan.Dari situ, orang bisa mendengar geraman naga. Dalam cahaya keemasan, warna-warna putih, hitam biru, merah dan kuning berbalik dan berputar.
Menghadapi dua kekuatan kuat ini, pedang kuno yang mengambang di kegelapan tampak biasa saja. Itu tidak lebih dari tiga inci dan sangat sederhana. Aura pedang, redup dan tidak hadir, diarahkan ke Cloud Forest World. Itu tidak meledak, tapi itu membuat Golden Roc Grand Sage merasa seolah-olah menggantung di atas kepalanya.
Di arah yang berlawanan dengan pedang kuno, kabut putih melayang di turbulensi spasial. Tampaknya ada mata yang melihat Cloud Forest World dari awan.
Mata dipenuhi dengan emosi yang hidup.Itu dipenuhi dengan cinta kehidupan itu sendiri dan penuh kehangatan, kasih sayang dan sukacita.
Sementara Tao tidak memiliki emosi, Tao masih memiliki emosi. Pemilik sepasang mata sudah mencapai tingkat tertinggi terlupakan.
Golden Roc Grand Sage tahu bahwa kekuatan ini adalah proyeksi jiwa dari para pembudidaya terkuat dari Kekaisaran Zhou Besar, Kekaisaran Qin Besar, Sekte Gunung Shu Sword dan Sekte Void Besar masing-masing.
Kekuatan mereka semua terkonsentrasi pada Cloud Forest World, mati-matian mencegahnya tersapu oleh turbulensi spasial. Golden Roc Grand Sage mungkin telah menghentikan entri mereka, tetapi setelah Yan Mingyue dan yang lainnya melakukan kontak dengan mereka, mereka semua dapat menemukan jalan mereka.
Dunia Hutan Awan, tidak seperti Gunung Yujing, tidak dapat bergerak dengan bebas.Itu termasuk dalam kekosongan dan mengikuti aliran kekosongan. Gerakannya bisa diprediksi, dan Golden Roc Grand Sage tidak bisa melepaskan mereka dari ekornya. Dia mungkin harus menghadapi mereka cepat atau lambat.
Jika ini bertahan, itu tidak akan lama sebelum kekuatan besar masuk ke Cloud Forest World.
Selain pembudidaya manusia, ada orang lain yang berada di perbatasan Dunia Tengah dan siap untuk masuk kapan saja.
Bayangan itu, hampir seperti hantu, diselimuti oleh kabut tebal. Seseorang tidak dapat melihat wajahnya tetapi Golden Roc Grand Sage tahu bahwa itu adalah Sage Pesona Surgawi.
Golden Roc Grand Sage dan Heavenly Charms Grand Sage saling menatap melalui perbatasan. Dengan cepat, Golden Roc Grand Sage membuang muka.
Dia melihat piring bundar di depannya dan berteriak dengan keras dan cerah. Rune Arcane mulai terbentuk di udara.
"Tanpa mereka bertiga, kita masih bisa melanjutkan." Setelah tangisan panjang, tiga rune cerah dan mempesona muncul di dahinya. Masing-masing lebih kuat dari yang lain dan mereka semua membawa rahasia misterius bersama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
History's Number 1 Founder [3]
FantasyDia melakukan perjalanan waktu dan mendapatkan sistem tetapi tekanan Lin Feng sebesar gunung. Sistem pencarian utama: Ling Feng menciptakan sekolah, membangun sekte nomor 1 sejarah, Ling Feng sendiri menjadi pendiri nomor 1. Dan untuk menjadi pendir...