Di bawah serangan Manusia Suci Cheng Yun, jalur yang dibuat oleh Kun Peng Grand Sage menjadi tidak stabil. Semua orang mulai menjadi kurang khawatir.
Blue Pavilion Holy Man memandang jalan Kun Peng Grand Sage yang dibuat, sebelum melihat Millennium Black Ice yang meleleh.Akhirnya, dia menoleh untuk melihat pintu emas yang menutup. Dia bisa merasakan aura iblis, "Sudah ada 2 iblis di dalam. Oh, dua dari mereka berada di alam Dewa Setan. Satu adalah Kun Peng dan yang lainnya adalah Setan Phoenix."
"Selama mereka bukan Orang Suci Iblis, bahkan jika mereka memasuki Manual Rahasia Kun Peng, murid-muridku dapat menangani mereka." Manusia Suci Sukacita yang Vivant berkata, "Mari kita tinggal di sini untuk memutuskan hubungan antara Hamparan Tandus dan Tanah Suci, untuk mencegah lebih banyak iblis masuk."
Lin Feng mengangkat alisnya, "Bimbingan oleh garis darah telah membawa Kun Peng ke inti dari Manual Rahasia. Dia bahkan lebih dalam dari murid-muridku ..."
Dia sekarang sepenuhnya terhubung dengan Dua Elemen Pembentukan Penciptaan. Karena Dua Elemen Pembentukan Penciptaan sepenuhnya digabungkan dengan Manual Rahasia Kun Peng, sensitivitasnya terhadap situasi dalam Manual Rahasia bahkan lebih tinggi dari sebelumnya.
"Ada yang salah. Sepertinya ada yang berubah dalam Manual Rahasia."
Saat ia berpikir sampai di sini, Lin Feng berkomunikasi dengan Manual Rahasia Kun Peng melalui Dua Elemen Formasi Penciptaan, menemukan Shi Tianhao dan yang lainnya.
Sebelumnya, karena gangguan oleh kekuatan Kun Peng, mereka tidak dapat membuat koneksi. Sekarang baik-baik saja, Lin Feng menghancurkan Crystal Memproyeksikan Suara, "Hati-hati, ada Kun Peng dan Setan Phoenix yang menerobos ke dalam Manual Rahasia Kun Peng. Mereka berada di ranah Dewa Setan."
Setelah berhenti sejenak, Lin Feng berkata, "Kun Peng menggunakan garis darah mereka untuk menyembunyikan diri. Bahkan saya tidak dapat menentukan lokasi mereka. Saya kira-kira dapat merasakannya. Mereka telah memasuki inti dari Manual Rahasia, lebih dalam dari pada kalian semua."
"Dan mereka tampaknya telah membawa harta karun khusus. Aku bisa merasakan bahwa Buku Rahasia Kun Peng sedang mengalami beberapa perubahan khusus."
Shi Tianhao dan yang lainnya mengakui serempak. Setelah mengakhiri komunikasi mereka dengan Lin Feng, Zhu Yi berkata dengan suara yang dalam, "Ayo percepat. Jangan buang waktu untuk hal-hal yang tidak penting."
Ekspresi Tuntun dan Zhuge Fengling berubah mengerikan. Di antara mereka berdua, satu asyik makan sementara yang lain menemukan hal-hal di sepanjang jalan.
"Ayo pergi. Ada hal-hal yang lebih baik di depan." Shi Tianhao tidak besar, tapi dia berjalan cepat. Dia menggunakan tangannya untuk menyeret Tuntun dan Zhuge Fengling, saat mereka memberanikan diri maju dengan cepat.Mereka masuk lebih jauh ke dalam Manual Rahasia Kun Peng.
Segera, pintu merah redup muncul di depan semua orang. Di pintu, arus air hitam membentuk cincin melingkar yang bergerak terus menerus. Pada saat yang sama, itu adalah badai yang muncul di dalamnya.Saat cahaya keemasan menyala, beberapa kata sastra magis muncul dalam pancaran cahaya.
Shi Tianhao mendorong membuka pintu tetapi pintu tidak bergerak. Zhu Yi mengambil darah Kun Peng. Darah biru jade diresapi dengan arus air hitam. Kata-kata sastra mulai bergerak dan mengubah kombinasi mereka, membentuk bagian-bagian dan bagian-bagian mantra.
KAMU SEDANG MEMBACA
History's Number 1 Founder [3]
FantasyDia melakukan perjalanan waktu dan mendapatkan sistem tetapi tekanan Lin Feng sebesar gunung. Sistem pencarian utama: Ling Feng menciptakan sekolah, membangun sekte nomor 1 sejarah, Ling Feng sendiri menjadi pendiri nomor 1. Dan untuk menjadi pendir...