Chapter 436: What do you think, Yuanfang1?

215 25 0
                                    

(Catatan Penerjemah: Nama dalam judul bab ini tidak sama dengan karakter dalam cerita yang dikenal sebagai Li Yuanfang4. Karakter Cina 'fang1' berbeda dari yang ada dalam nama yang disebutkan di atas. Karena keterbatasan terjemahan bahasa Inggris dari bahasa Cina nama, nomor akan ditambahkan di bagian belakang untuk tujuan diferensiasi. Untuk semua maksud dan tujuan lain, 'taring' tanpa nomor akan dianggap sama dengan Li Yuanfang asli.)

Lin Feng melirik Li Yuanfang dan mulai merenung. "Aku bertanya-tanya seperti apa hubungannya dengan tuannya sebelumnya. Aku juga bertanya-tanya apakah dia bisa membuat perubahan drastis dalam waktu yang singkat. Dari penampilannya, dia memiliki kepribadian yang sangat keras kepala dan ulet."

Lin Feng telah prihatin dengan perkembangan teman kecilnya Li Yuanfang.

Bakat dan nilai-nilai potensinya yang disimpulkan hingga tigapuluh satu hanyalah sebagian darinya. Bagian lain dari itu adalah bahwa keempat faktor nilai potensialnya semuanya lebih dari layak dan bahkan tidak ada yang kurang.

Nilai kemampuan bawaannya adalah tujuh - ini dianggap relatif rendah, tapi itu tidak banyak dan dapat dikerjakan. Misalnya, nilai kemampuan bawaan Zhu Yi juga tujuh.

'Kerabat' yang disebutkan di atas bergantung pada titik perbandingan. Jika seseorang dibandingkan dengan Shi Tianhao, maka nilainya akan sangat buruk, tetapi jika seseorang membandingkan nilainya dengan masyarakat umum itu bisa dianggap luar biasa.

Dia tampak seperti baru berusia enam belas atau tujuh belas tahun, tetapi orang bisa tahu dari terobosan dan pencapaian tingkat pemula dari tahap pendirian yayasan bahwa dia memiliki bakat yang luar biasa.

Adapun nilai kemampuan bawaannya, itu hanya faktor prediktif penting sebelum pembentukan jiwa yang baru lahir. Setelah mencapai jiwa yang baru lahir, efek dari kemampuan bawaan akan menjadi sangat lemah. Hanya orang-orang seperti Shi Tianhao dengan nilai sepuluh yang sempurna yang dapat dianggap sebagai pengecualian.

Nilai kecerdasannya sembilan adalah nilai yang benar-benar dunia lain. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan, karena karakter ini akan berguna untuk seumur hidup.

Namun, sehubungan dengan hal ini, Lin Feng membutuhkan lebih banyak waktu untuk observasi. Berdasarkan pengetahuan sebelumnya, master sebelumnya Li Yuanfang, Grandmaster Peta Sungai mahir dalam cara formasi sihir. Semua mantra dan abhijnanya berhubungan dengan formasi sihir. Kemajuan Li Yuanfang di bawah Peta Sungai Grandmaster cepat seperti ikan di air, tetapi alasannya bisa saja karena dia memiliki kecerdasan yang sangat tinggi untuk memahami formasi sihir.

Jika itu yang terjadi, Lin Feng berharap bahwa itu bukan hal yang sepihak dan ia memiliki keterampilan belajar yang sama cepatnya dalam hal lain.

Dia memiliki nilai Determinasi sembilan. Ini sedikit lebih menggembirakan karena memastikan bahwa dia tidak menyia-nyiakan bakatnya.

Sederhananya, jika Lin Feng dengan santai mengajarinya beberapa hal acak dan melemparkannya ke alam liar, dia mungkin akan mencapai ukuran kesuksesan yang layak.

Nilai Keberuntungannya hanya enam. Ini relatif rendah, tetapi sekali lagi tergantung pada target perbandingan. Jika orang membandingkan nilai Fortune mereka dengan Zhu Yi, maka mereka semua akan ditinggalkan dalam debu.

Dibandingkan dengan rata-rata umum, nilai Fortune enam tidak terlalu buruk. Tidak akan ada banyak mukjizat besar atau keadaan keberuntungan yang sangat baik, tetapi pasti tidak akan ada kelangkaan yang lebih kecil.

Pada titik ini, Lin Feng memiliki pemahaman yang lebih akurat tentang empat nilai Bakat dan Potensi. Sebagai kesimpulan, Li Yuanfang memiliki masa depan yang cerah di depan, selama dia tidak mati lemas atau terbunuh, dia akan mencapai kesuksesan yang mengaum dan posisinya di dunia tidak dapat disangkal.

History's Number 1 Founder [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang