Chapter 424: If Preparations Were Done Well, There Would be No Problems.

201 26 0
                                    

Banyak dari Grandmaster Panggung Jiwa Jiwa yang mulai bergerak pada saat yang sama dan hampir sepuluh Bentuk Kosmik, masing-masing setinggi setidaknya 10 kaki dan bahkan mencapai 100 kaki, mulai terlibat dalam pertempuran di atas lingkaran, formasi spiritual.

Hanya gelombang kejut saja sudah cukup untuk membersihkan seluruh dasar laut, memaksa pembudidaya yang lebih lemah ke satu sisi.

Awalnya, murid-murid Surgawi Sekte Keajaiban dekat dengan pusat pembentukan spiritual. Dalam sepersekian detik, mereka terjepit ke tepi medan perang.

Sedangkan Liang Yuan, Shi Xingyun, Gu Lei dan yang lainnya berlari menuju pembukaan gua dengan perlindungan dari Grandmasters Stage Nascent Soul mereka sendiri. Hanya saja mereka saling berhenti juga, menyebabkan kekacauan di depan pembukaan gua.

Shi Tianhao dan Zhu Yi saling memandang dan mengungkapkan senyum di wajah mereka. Shi Tianhao tertawa, "Aku naik. Senior Senior, buat persiapanmu."

Zhu Yi, Miao Shihao, Kang Nanhua dan Raja Sapi Kui mengangguk bersamaan.

Shi Tianhao meraung dan guntur dan angin menerjang tubuhnya.

Dia menempelkan Fleece of Grand Sage di tubuhnya, menyebabkan seluruh tubuhnya berkedip dengan cahaya keemasan. Dia sangat ganas. Di bawah kulit keemasannya, ada kilatan cahaya hijau yang halus. Ini adalah efek setelah Grand Moon Primordial Water meningkatkan daging fisik, memungkinkan daging Shi Tianhao menjadi lebih kuat.

Di atas kulitnya yang keemasan, badai kilat keunguan-hijau mulai melonjak dan menyebabkan Shi Tianhao menjadi raksasa setinggi dua meter. Seluruh tubuhnya diliputi oleh kilat dan badai, seolah-olah dia adalah dewa.

Di bawah badai yang mengamuk, cahaya keemasan menyala tanpa henti dan secara bertahap mencapai keseimbangan dengan badai yang mengamuk. Ini menyebabkan kekuatan badai dan cahaya meningkat.

Pada titik ini, Shi Tianhao telah memaksimalkan kekuatan daging fisiknya.Itu melampaui keyakinan dan jauh melampaui standar seorang kultivator Aurous Core Stage.

Bahkan Dememorial Demem yang sangat kuat di ranah Komandan Iblis tidak akan berani melawannya. Tidak ada seorang pun kecuali Avatar Ares Lin Feng selama Aurous Core Stage-nya yang bisa mengalahkan Shi Tianhao dalam hal seni bela diri fisik.

Hanya dirinya sendiri di Tahap Lanjutan dari Aurous Core Stage yang bisa mengalahkan dirinya sendiri di Tahap Menengah Aurous Core Stage.

Dan ini baru permulaan saja!

Shi Tianhao menjadi Iblis Badai dan Dewa dan menjentikkan alisnya, berkata, "Buka dirimu!" Api mulai terbentuk dari alisnya.

Pada saat berikutnya, raungan naga yang menakutkan bergema dan api merah menyala. Itu menyala dengan warna pelangi dan menutupi tubuh Shi Tianhao.

Bahkan jika itu di laut dalam, nyala api masih sangat ganas. Saat terbakar, itu merebus air laut hitam dan mengubah segala sesuatu di sekitar Shi Tianhao menjadi ketiadaan.

Api menelan Shi Tianhao dan perlahan-lahan menjadi padat di tengah-tengah auman naga. Itu dikonversi menjadi pelindung tubuh yang menempel di tubuh Shi Tianhao dengan baik.

Helm baju zirah itu seperti kepala naga.Ketika helm itu dipakai, Shi Tianhao menjadi raksasa dengan kepala naga.

Pergerakan zirah itu seperti getaran sisik naga.

History's Number 1 Founder [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang