Chapter 413: Capture Everyone

270 31 0
                                    

Makhluk yang muncul memang hanya Avatar Pohon Baja Lin Feng dan bukan tubuh aslinya.

Lin Feng mencubit mutiara bundar dan emas di jarinya dan ekspresi geli muncul di wajahnya saat dia menatap kembali pada Grandmaster Lunar Cemerlang. "Oh? Mirage Oyster Talisman Asli? Dari tampilannya, mungkin berasal dari suku iblis Mirage Oyster dari Barren Expanses."

Grandmaster Lunar Cemerlang sudah bisa merasakan kepahitan di mulutnya. "Karena kamu sudah bisa menemukan kami dari awal, mengapa kamu masih membiarkan muridmu yang lain mengganggu semua orang?"

Lin Feng tersenyum tetapi tidak menanggapi. Dia tidak berkewajiban untuk memberikan penjelasan Grandmaster Lunar Grandmaster.

Pada kenyataannya, dia salah perhitungan dan tidak berharap bahwa Grandmaster Lunar Cemerlang dan yang lainnya memiliki harta ajaib seperti Mirage Asli Oyster Talisman. Namun, Grandmaster Lunar Cemerlang tidak berharap bahwa Lin Feng memiliki Mutiara Emas Surgawi Tiram dalam kepemilikannya, yang melawan efek Mirage Oyster Talisman Asli secara alami.

Adapun dia membiarkan Zhu Yi, Shi Tianhao dan yang lainnya berkumpul bersama untuk menarik sebagian besar pembudidaya, alasannya sederhana.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa keadilan adalah gadis kecil yang pemalu, dan hanya ketika banyak orang hadir akan muncul. Itu agak ekstrem, tetapi untuk sebagian besar orang dan sebagian besar keadaan, ungkapan ini sangat akurat.

Lagipula, kejahatan kadang-kadang juga pengecut. Semakin sedikit orang di dekatnya, semakin besar kemungkinan itu muncul.

Jika Grandmaster dan Brahmawan Bulan Cemerlang memiliki kemampuan untuk mengalahkan seluruh orang di sana, maka mereka tidak harus waspada terhadap siapa pun - mereka hanya bisa melawan mereka secara langsung.

Tapi masalahnya adalah mereka tidak melakukannya, dan jika Zhu Yi dan Shi Tianhao tidak menarik semua orang, maka Grandmaster Lunar Cemerlang hanya bisa bersembunyi di antara kerumunan dan menunggu kesempatan untuk menunjukkan dirinya.

Grandmaster Lunar Cemerlang terkejut, dan tiga orang tua di sampingnya bereaksi sama. Namun, mereka pulih relatif cepat.

Ferocity melesat keluar dari mata Raja Condor Sembilan-Talon dan dia berbalik ke Grandmaster Lunar Cemerlang. "Kamu yakin tubuh aslinya tidak bisa datang ke sini?"

Grandmaster Lunar Cemerlang pulih dan menatap Lin Feng dengan senyum sinis."Setidaknya tidak mungkin dalam waktu singkat."

Raja Condor Sembilan-Cakar berseru, "Kalau begitu mari kita hancurkan avatarnya sebelum yang lain! Tidak peduli seberapa kuatnya dia, dia tidak mungkin mengalahkan kita jika kita bekerja sama. Begitu kita telah mengambil Manual Rahasia Kun Peng dan menerima ajarannya, bahkan jika tubuh aslinya ada di sini, dia tidak akan bisa melakukan apa pun pada kita! "

Setelah berseru, Raja Condor Sembilan-Talons melolong dan kehilangan bentuk manusianya dan kembali ke bentuk ras iblis aslinya. Dia berubah menjadi seekor condor emas raksasa dengan bulu-bulu baja. Dia memiliki sembilan cakar tajam di bawah perutnya, pancaran ganas terpancar dari matanya.

Tun Tun meleleh membuka terowongan dengan Grand Sun Primordial Fire-nya tepat di tempat mereka berada. Ruang di dalam terowongan itu kecil dan sempit, dan sekitarnya adalah lapisan es hitam yang keras. Ketika Nine-Talons Condor King mengungkapkan bentuk aslinya, itu secara alami bukan ukuran sebenarnya - saat ini, dia tampak seperti rajawali berburu yang normal.

History's Number 1 Founder [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang