15: Aseksual

2.9K 169 41
                                    

Alohalooo ii kambek jangan lupa tinggalin jejak ya kalau mau upnya cepet hihii 😊😊😊.
Dan ini adalah area 19+
Dedek emes menepi dulu ya.

Follow juga :
🐮 Wattpad 👉 @Guppy_Rh
🐻 Instragram 👉 hanarisa123

Jangan lupa...

V O T E
A N D
C O M M E N T

Haturnuhun

🌸HAPPYREADINGGENGS🌸

Aseksul. Gue masih diambang percaya dan tidak percaya bahwa selama ini Abiansya Vikro adalah seorang aseksual. Ya, aseksual. Itulah yang suami Tutup Panci bilang tentang rahasia apa yang selama ini dia sembunyikan dari gue dan di luar dugaan secara tidak sengaja Mba Susan malah mengetahuinya.

Gue sebenernya masih bingung apa itu aseksual. Suami tutup panci gue bilang aseksual itu tidak bisa dikatakan sebagai penyimpangan orientasi seksual seseorang ataupun disfungsi seksual. Hanya saja seorang aseksual dia tidak ada ketertarikan terhadap hubungan sex dengan lawan jenis ataupun sesama jenis yang dengan kata lain adalah zona netral. Namun begitu mereka tetap ada yang memiliki hasrat seksual dan bereaksi sama dengan orang normal lainnya jika diberi rangsangan. Bahkan katanya ada juga seorang aseksual yang bisa jatuh cinta, pacaran, menikah, melakukan ehem-ehem, bahkan punya anak. Tapi umumnya seorang aseksual merasa jijik dan risi dengan semua kegiatan manusia normal itu dan memilih untuk menghindarinya. Bahkan ada juga katanya yang membuat benteng tinggi terhadap sex baik dengan lawan jenis atau sesama jenis. Dan mereka juga cenderung tidak ingin memiliki suatu hubungan seperti pacaran, menikah atau hubungan lainnya dengan makhluk sosial lainnya.

Mendengar penjelasan suami Tutup Panci gue jujur aja gue masih bingung. Jadi aseksual tuh gak berminat ke kegiatan ehem-ehemnya atau lawan jenis dan sesama jenisnya? Maka dari itu gue pun mencari tahu lewat om google, tapi yang gue dapat penjelasannya malah lebih membingungkan gue. Oke kayanya nanti aja gue tanyain lagi ke suami Tutup Panci Gue.

Terlepas dari penjelasan om Google yang bikin pusing, kalau emang sebagain aseksual itu masih memiliki kesempatan untuk bisa jatuh cinta, pacaran, menikah, melakukan ehem-ehem, punya anak, dan masih banyak lagi kegiatan seperti para manusia heteroseksual lainnya, kenapa Tutup Panci gue kaya yang khawatir banget gitu sama hal itu? Apalagi kata Tutup Panci, Vikronya sendiri kaya yang biasa aja sama aseksualnya. Terus kenapa Tutup Panci yang khawatir berlebih? Itu adalah sederat pertanyaan yang juga gue alamatkan pada Tutup Panci gue.

Dan kalian tahu apa jawabannya waktu itu?

Hal itu karena Vikro bukan hanya menunjukan ketidaktertarikannya pada sesuatu berbau sex, tapi juga terhadap lawan jenis. Tapi bukan berarti dia juga penyuka sesama jenis. Jadi intinya dia bukan termasuk ke dalam aseksual yang bisa jatuh cinta atau memiliki hubungan romantisme dengan lawan jenisnya. Dengan kata lain kedekatannya dengan Yasinta Ririe yang gue tahu selama kuliah itu cuma kedok.

Dan itu yang membuat Suami Tutup Panci gue dulu santuy-santuy aja gue deket sama Vikro karena dia tahu sampai kapanpun Vikro gak akan pernah memiliki perasaan romantisme atau sekedar tertarik sama gue. Kalau inget ke sana rasanya gue merasa bodoh sendiri.

Di samping karena kondisi Vikro yang seperti itu suami Tutup Panci gue tidak mau kejadian yang menimpa orangtua Vikro terjadi juga pada sepupunya itu. Jadi sebenarnya Vikro itu adalah anak broken home saat SD dan SMP kelas 1 dulu. Gue baru tahu fakta itu saat Tutup Panci menceritakannya empat hari yang lalu.

Ayah Vikro adalah seorang aseksual juga seperti dia. Selama berumah tangga mereka hanya pernah sekali melakukan hubungan intim. Setelah Vikro ada, ayahnya tidak pernah lagi menyentuh ibunya, malah cenderung menghindari. Tidak tahan dengan keadaan itu, sebagai manusia normal yang butuh kepuasan biologis akhirnya ibunya selingkuh dengan banyak pria muda hingga tua. Keadaan keluarga Vikro sangat berantakan saat itu sampai Vikro jadi korbannya. Lalu ibunya terkena HIV dan meninggal dengan mengenaskan. Sejak saat itu sampai kuliah semester 4 Vikro tinggal dengan keluarga suami gue. Sekarang gue tahu kenapa Vikro begitu dekat dengan keluarga suami gue, ternyata karena Vikro sudah lama tinggal dengan keluarga suami Tutup Panci gue.

Pak Dosen, I Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang