32 : KITA

1.7K 200 84
                                    

Alohaloooo ii kambek...
Jangan lupa tinggalin jejak manis ya...

V O T E
A N D
C O M M E N T
(TURNUHUN😙😙😙)

🍎HAPPYREADDINGGENGS🍎

Gue termasuk orang yang bodo amat sebenernya. Gue juga bukanlah perempuan cengeng yang dikit-dikit bakalan nangis. Bahkan pas dulu gue ngeliat Vikro sama Ririe kemana-mana nempel mulu kaya kuman sama kloset, gue masih bisa senyum dan ketawa-tawa. Dibilang galau, iya sih. Dibilang sedih ya sedih juga. Tapi gue gak pernah nangis sampe kabur-kaburan dari rumah segala. Oke gue akuin gue juga pernah nangisin Vikro. Tapi ya udah gitu doang, sedih terus bahagia lagi.

Pas gue pacaran sama Si Rian Bangkong Budug juga gue gak pernah tuh nangis-nangis bombay. Jangankan nangis, sedih aja gak pernah. Tapi bukan berarti gue sepenuhnya bahagia juga. Gue juga galau kok waktu pacaran sama dia. Galau cara mutusinnya gimana wkwkwkk? Ya gimana gue tahan sih sama cowok modelan Rian yang cerewetnya ngalahin Enek? Udah pada ngebuktiin kan gimana cerewetnya dia pas waktu itu ketemu di Tukang Soto? Tutup Panci aja sampe naik darah.

Dalam kisah percintaan gue dulu sebelum kejerumus pesona Tutup Panci, ya cuma dua orang itu yang pernah ngisi hati gue. Rian bentar doang sih, Vikro yang durasinya lebih lama. Terus selebihnya kalau ada cowok yang deketin atau deket sama gue cuma kaya iklan doang gitu. Contohnya Pak Dino. Kalau ada yang nanya gimana perasaan gue ke mantan laki-laki yang dulu dijodohin ke gue itu jawabannya adalah biasa aja.

Selain tiga laki-laki itu plus Tutup Panci, ada juga Milan yang gak boleh ketinggalan eksitensinya. Khusus Imil, dia gak masuk ke dalam kategori cowok iklan di hidup gue. Dia adalah sahabat cowok terbaik gue. Dia yang selalu ada di saat gue susah atau seneng. Dia juga yang selalu ngertiin gue. Pokoknya dia udah gue anggep lebih dari sahabat. Bagi gue, Milan itu bukan cuma sahabat, tapi udah kaya sodara gue. Jadi pas Milan ngungkapin perasaannya atau pas sahabat-sahabat gue bilang kalau Milan suka sama gue, maaf gue gak bisa nerima perasaan itu. Rasanya aneh dan gak nyaman aja bayangin gue harus pacaran sama Milan, cowok yang dari zaman gue SMA suka bareng-bareng sama gue. Tahu gimana bobroknya gue. Tahu gimana malu-maluinnya gue. Begitu juga sebaliknya. Gue udah terlalu nyaman sahabatan sama dia, makanya kenapa gue mendadak gak nyaman kalau harus punya hubungan khusus sama dia.

Milan, dia itu bener-bener definisi cowok yang baik dan pengertian banget. Bahkan pas gue udah nikah smaa Tutup Panci aja dia masih perhatian sama gue meski gak seterang-terangan dulu.

Kalau dipikir-pikir, kisah cinta gue ini lucu dan konyol banget sih. Mulai dari Rian sampe Vikro semuanya gak ada yang bener. Tapi ya itu tadi, gimanapun juga gue jarang banget nangisin cowok-cowok itu. Beda banget ceritanya pas sama Tutup Panci. Gue jadi lebih sering nangis. Apalagi sekarang-sekarang, rasa-rasanya tuh gue sering banget nangis. Kadang gue mikir, ngapain sih gue nangis segala? Tapi jawaban itu selalu ngarah ke satu titik, takut Tutup Panci ningglin gue. Eummm apaan banget kan jawabannya tuh? Malu-maluin.

Gue kadang suka gak ngerti sama diri gue sendiri. Mau gue sebenernya tuh apa? Kenapa gue jadi sefosesif ini? Kenapa juga gue gak suka banget sama perempuan bernama Susan yang jadi mantan Tutup Panci? Padahal kalau dipikir-pikir kasian juga gitu hidup itu perempuan. Tapi seolah rasa simpati dan empati gue hilang buat dia, gue tuh tetep gak suka alih-alih peduli.

Omong-omong soal Mba Susan, gue udah mulai rada respect gitu sih ke dia. Dikit doang sih, setetes aja. Ya meski emang ngeselin banget di mata gue, tapi gue ngehargain niat baik dia buat minta maaf ke gue.

Waktu Mba Susan minta maaf kemarin jujur aja emosi gue jadi campur aduk dan meledak-ledak. Padahal dia minta maafnya secara baik-baik, tapi anehnya di mata gue semua tindakan dia itu tetep aja nyebelin gitu. Muak pokoknya. Obrolan kemarin tuh masuk salah satu kejadian terdrama hidup gue. Gimana gak drama coba kalau ujung-ujungnya nguak rahasia lama antara Tutup Panci, Mba Susan, sama suaminya Mba Susan yang tukang mukul itu. Tutup Panci sempet kaya yang lingkung gitu. Kayanya sih dia agak terpukul gitu pas tahu kalau ternyata dia adalah selingkuhannya Mba Susan bukan korban perselingkuhan mantannya itu. Ya meski pada dasarnya Tutup Panci bisa dibilang korban juga sih, dia kan ikut kena kibul Mba Susan.

Pak Dosen, I Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang